Inilah 4 Sepatu Basket Persembahan Brand adidas Yang Bisa Anda Pilih

 

Sepatu Basket


adidas adalah sebuah merek sepatu yang sudah sangat terkenal dan sudah memiliki banyak pengguna diseluruh dunia. Pusat dari perusahaan adidas yaitu di Herzogenaurach, Jerman. Sepatu basket buatan adidas memiliki banyak penggemar karena sepatunya yang aweet dan tahan lama. Ada beberapa produk sepatu basket dari brand adidas, mari simak dibawah ini yang lengkap juga dengan harga dan keterangan.

1. adidas Harden Vol. 4 Gca Basketball Shoes [FY0894]

 

Harga: Rp. 2.550.000,-

Sepatu basket adidas Harden Vol. 4 Gca [FY0894] didesain ringan dan juga stabil agar saat bermain basket menjadi lebih mudah serta nyaman saat melakukan berbagai gerakan. Sepatu signature dari Harden dan adidas Basketball. Terbuat dari bahan textile upper dan untuk bagian outsolenya terbuat dari bahan karet sehingga menghasilkan daya cengkraman yang kuat jika bermain di outdoor.


2. adidas D Rose Son Of Chi Basketball Shoes [GX2928]

 

Harga: Rp. 1.600.000,-

Sepatu basket adidas ini terinspirasi dari kejayaan perjalanan basket Derrick Rose. Di bagian upper memiliki rona warna biru muda yang digunakan untuk merepresentasikan ketenangan dan optimisme serupa dengan langit biru yang cerah. adidas D Rose Son dilengkapi heel counter dengan efek perubahan warna, midsole Bounce yang ringan, dan outsole dengan warna serupa mutiara.


3. adidas Dame 7 Extply Gca Basketball Shoes [H69013]

 

Harga: Rp. 1.900.000,-

Sepatu ini memadukan kecintaan Damian Lillard pada dunia basket dan hip hop. Dilengkapi dengan upper berwarna ungu cerah dengan elemen reflektif, 20% dari material yang digunakan dalam upper dibuat dengan minimum 50% konten hasil daur ulang.


4. adidas Own The Game 2.0 Basketball Shoes [H00469]

 

Harga: Rp. 950.000,-

Sepatu basket adidas Own The Game 2.0 [H00469] ini memiliki upper yang terbuat dari bahan mesh sehingga membuat kaki tetap terasa fresh saat berlari dari satu sisi ke sisi lainnya. Memiliki bantalan kaki ringan di bagian bawah kaki menyerap benturan dalam setiap langkah.


Itu tadi 4 sepatu basket persembahan dari adidas yang bisa Anda pilih. Semoga bermanfaat bagi Anda.


Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)