Rekomendasi Booking Hotel Pangandaran Dekat Pantai yang Cocok Untuk Liburan

Booking Hotel Pangandaran

Apakah Anda dan keluarga sedang berencana untuk berlibur ke Pangandaran? Jika ya, tentu salah satu persiapan penting yang harus dilakukan adalah booking hotel Pangandaran dekat pantai. Ya, sebagaimana diketahui, Pangandaran terkenal dengan keindahan pantainya. Dengan stay di hotel dekat pantai, Anda bisa menikmati pemandangan indah dengan leluasa.

Nah, di sekitar Pangandaran, ada cukup banyak pilihan Booking hotel & penginapan harga promo dekat sini yang bisa disewa untuk tinggal dengan nyaman selama beberapa hari saat liburan. Untuk memudahkan memilih, berikut ini ada beberapa rekomendasi hotel serta villa di daerah dekat pantai Pangandaran yang bisa Anda jadikan pilihan.

Apa saja hotel dan villa yang dimaksud? Simak ulasan sewa villa di pangandaran murah dekat pantai selengkapnya!

1) Hotel Laut Biru Pangandaran

Hotel Laut Biru menjadi salah satu rekomendasi terbaik untuk penginapan di sekitar Pangandaran. Seperti namanya, hotel yang terletak di Jalan Jaga Lautan nomor 17 ini menawarkan pemandangan pantai Pangandaran yang eksotis dan bisa dinikmati dari kaca kamar hotel.

Tidak hanya itu, hotel ini juga menyediakan beragam fasilitas yang sangat memadai. Beberapa fasilitas yang tersedia diantaranya adalah kolam renang untuk anak dan dewasa, waterpark, area parkir yang luas, Wi-Fi, café dan lainnya. Tidak hanya itu, hotel ini juga memiliki desain interior yang mengesankan untuk memberikan kesan nyaman maksimal.

Nah, ada beberapa tipe ruangan dengan harga berbeda yang ditawarkan, yaitu Family Room dengan tarif 1,5 jutaan per malam serta New Family Room dengan harga 2,1 jutaan per malam.

2) Hotel Grand Aquarium Pangandaran

Pilihan hotel lain yang menarik untuk dijadikan tempat menginap saat rekreasi ke Pangandaran adalah Hotel Grand Aquarium. Hotel ini terletak di Jalan Pantai Barat nomor 87 dan menjadi salah satu hotel paling laris.

Apa yang menarik dari hotel ini tidak hanya lokasinya yang dekat dengan pantai Pangandaran, tetapi juga desain modern minimalis yang diterapkan. Tidak hanya itu, terdapat fasilitas lengkap yang bisa dinikmati oleh para tamu seperti layanan resepsionis 24 jam, keamanan 24 jam, Wi-Fi, kolam renang, rental sepeda, taman, restoran dan lainnya. 

Selain itu, hotel ini memiliki beberapa pilihan kamar yang bisa dijadikan pilihan, yaitu:

Economic room dengan harga 300 ribu per malam 

Standard room dengan harga 450 ribu per malam

Deluxe room dengan harga 550 ribu per malam

Family suite room dengan harga 900 ribu per malam

VIP dengan harga 1,5 jutaan per malam 

Tentu, Anda bisa memilih tipe kamar yang Anda kehendaki. Meskipun berbeda tipe kamar, layanan yang diberikan tetap saja maksimal.

3) The ARNAWA Hotel

Jika Anda ingin booking hotel & penginapan harga promo dekat sini dan mendapatkan kenyamanan selama berlibur ke Pangandaran, The ARNAWA Hotel bisa menjadi salah satu pilihan yang sangat menarik. Hotel ini terletak di Jalan Bulak Laut nomor 12, Pangandaran yang tidak jauh dari pantai. 

The ARNAWA Hotel adalah hotel bintang 3 yang memberikan kenyamanan ekstra bagi para tamu yang datang. Selain memiliki desain arsitektur yang mewah serta modern, ada banyak fasilitas menarik yang bisa digunakan, seperti kolam renang, Wi-Fi, area parkir, restoran, layanan gym, dan lainnya.

Tidak hanya itu, tersedia total 70 kamar di area hotel dengan beberapa jenis kamar dan harga yang terjangkau. Untuk tipe kamar junior suite, harga yang ditawarkan adalah mulai 950 ribuan hingga 1 jutaan. Sedangkan untuk tipe kamar new executive, harga yang ditawarkan adalah mulai 530 ribuan hingga 630 ribuan per malam. 

4) Hotel Bintang Bungalow Batu Karas

Rekomendasi penginapan lain yang menarik di sekitar pantai Pangandaran adalah Hotel Bintang Bungalow Batu Karas. Hotel yang terletak di Jalan Pantai Indah Batu Karas ini memiliki keunikan dengan gaya tropis yang begitu mempesona. Tidak hanya itu, lokasinya yang dekat dengan pantai tentu akan membuat Anda lebih mudah untuk berlibur.

Selain gaya tropis unik yang digunakan, hotel di kawasan Pangandaran ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap. Pengunjung bisa menikmati beragam hidangan khas Pangandaran di restoran ataupun bersantai di café yang disediakan.

Tidak hanya itu, ada beberapa tipe kamar yang disediakan untuk memberikan pilihan yang tepat. Beberapa tipe kamar yang tersedia diantaranya adalah family room, standard room single bed and double bed, ataupun deluxe room. 

5) Pondok Alin 17

Jika Anda ingin menginap di villa atau homestay di dekat pantai Pangandaran, Pondok Alin 17 bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Lokasinya sangat strategis hanya sekitar 100 meter dari Pangandaran sehingga Anda bisa merasakan suasana laut secara langsung.

Tidak hanya itu, homestay ini juga memberikan kenyamanan yang maksimal. Ada 2 lantai dengan 3 kamar tiap lantainya. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas yang menyenangkan, seperti AC, lemari es, TV, dispenser, kamar mandi, dapur siap pakai, dan lainnya. 

Kapasitas maksimal untuk 2 lantai tersebut adalah 30 orang. Sedangkan harga tiap kamar yang ditawarkan adalah mulai dari 750 ribuan hingga 1 jutaan. Harga tersebut tentu cukup terjangkau jika dilihat dari fasilitas yang ditawarkan serta layanan yang diberikan.

Nah, beberapa poin di atas adalah rekomendasi hotel dan penginapan di sekitar pantai Pangandaran yang bisa Anda jadikan pilihan. Tentu, masih banyak penginapan lain yang tersedia. 

Hanya saja, ketika hendak sewa villa di Pangandaran murah dekat pantai, ada baiknya jika Anda melakukan booking sejak jauh hari sebelum keberangkatan. Pasalnya, ketika masa liburan tiba, umumnya hotel dan penginapan tersebut cenderung penuh. 

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)