Rekomendasi Beberapa Produk Lulur Pemutih Yang Paling Ampuh Untuk Mencerahkan Kulit

 

Lulur Pemutih Terbaik

Memiliki kulit bersih dan cerah menjadi impian banyak wanita Indonesia. Tidak hanya pada wajah, kulit tubuh yang bersih dan cerahpun menjadi keinginan banyak wanita. Ada banyak cara yang dapat dilakakukan, salah satunya melakukan eksfoliasi tubuh secara rutin dengan menggunakan lulur pemutih terbaik. Biasanya agar mendapat hasil yang maksimal anda bisa melakukan lulur sebanyak 2x dalam seminggu.

Di Indonesia sendiri terdapat cukup banyak produk luluran yang dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Selain itu juga ada banyak varian lulur yang bisa anda gunakan sesuai dengan kebutuhan tubuh anda. Berikut merupakan rekomendasi lulur pemutih terbaik yang dapat ditemukan diberbagai minimarket.

1. Citra lulur natural bright body scrub

Citra lulur natural bright Body Scrub Bengkoang merupakan scrub yang mengandung butiran halus alami yang dapat mengangkat sel kulit mati. Kandungan bahan alami yang terkandung membantu mengangkat kotoran yang ada didalam pori-pori sehingga menjadikan kulit terasa lembut, tampak cerah dan terasa halus.

2. Shinzui Hana Body Scrub

Shinzui sangat terkenal dengan produk lulurnya. Kandungan ekstrak mutiara yang ada didalamnya membantu proses dalam regenarasi sel kulit sehingga dapat menghasilkan kulit bersih dan cerah, selain itu aroma yang segar dapat membuat tubuh terasa lebih nyaman karena aroma pada lulur tersebut mampu memberi efek relaksasi.

3. Purbasari lulur mandi bengkoang

Merek lulur yang satu ini sudah terkenal cukup lama di Indonesia, selain harganya yang murah dan mudah didapatkan, lulur yang satu ini juga dilengkapi dengan kandungan ekstrak minyak zaitun dan bengkoang. Lulur ini cukup efektif untuk mendapatkan hasil yang cerah dan terasa kenyal.

4. Bali ratih lulur

Bali Ratih merupakan salah satu lulur asli Indonesia yang bisa membantu untuk mencerahkan kulit. Selain cepat dalam mencerahkan kulit, lulur ini memiliki banyak varian yang menghasilkan aroma yang segar. Walaupun butiran lulur ini cukup besar, tapi tenang saja, karena tidak akan membuat kulit menjadi iritasi

5. Herborist Lulur Tradisional Balik Milk

Selanjutnya bisa mencoba untuk melakukan perawatan tubuh dengan produk Herborist. Kandungan susu dan butiran scrub yang halus dapat menghasilkan kulit menjadi lembab dan semakin halus. Selain itu didalam lulur Herborist ini juga terdapat kandungan bahan alami lainnya yang dapat membuat kulit tampak lebih sehat dan kenyal.

6. Mustika Ratu Lulur Kocok Seruni Ratu Mas

Lulur putih yang memiliki kandungan dari bahan-bahan alami seperti kemuning, ekstrak bengkoang, dan kandungan bahan alami lainnya yang membantu untuk mencerahkan kulit. Berbeda dengan jenis lulur lain yang biasanya bertekstur lebih kental maka lulur ini memiliki tekstur yang lebih cair. Selain itu juga lulur ini dijual dalam kemasan botol berbeda dengan jenis lulur pada umumnya.

7. Ayudya Lulur Pengantin

Lulur dari Ayudya ini merupakan serangkaian lulur yang memiliki campuran berbagai bahan alami. Untuk membantu mencerahkan kulit anda bisa menggunakan varian lulur bengkoang atau lulur susu. Selain bisa membantu mencerahkan kulit, lulur Ayudya ini juga mampu melembapkan kulit dan membuat kulit tampak lebih segar.

Itulah beberapa rekomendasi lulur pemutih terbaik yang bisa anda temukan dengan mudah di Supermarket terdekat dirumah anda. Jangan lupa agar hasilnya lebih maksimal gunakan juga sun block dan juga body lotion agar kulit anda terjaga dari paparan sinar matahari langsung.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)