Ramalan Shio Anjing Pada Tahun 2022 Nanti

 

Ramalan Shio 2022

Dalam astrologi Tionghoa, shio adalah dua belas hewan yang mewakili tahun, bulan, dan jam tertentu. Dalam masyarakat Tionghoa, shio menjadi sangat lekat dengan ramalan atau penentuan-penentuan keberuntungan seseorang dalam kehidupan sehari-hari yang disesuaikan dengan karakteristik masing-masing lambang hewan. Dari 12 hewan tersebut salah satunya adalah hewan anjing. 

Ngomong-ngomong shio anjing, dalam kesempatan kali ini akan coba membahas tentang ramalan shio anjing 2022. Untuk lebih jelasnya yuk kita simak ulasan selengkapnya berikut ini. 


1. Ramalan Jodoh Shio Anjing Tahun 2022


Ramalan jodoh shio anjing tahun 2022 kali ini menyarankan bagi mereka untuk berjuang ke jenjang pernikahan. Dalam hal ini, anda harus menjalin komunikasi yang baik dengan pasangan. Jangan sampai rencana pernikahan anda dengan pasangan menjadi berantakan karena tidak bisa sepakat terhadap beberapa hal. 


Jangan terlalu memikirkan pada masa lalu, tapi fokuslah pada kehidupan saat ini dan masa depan. Lupakan segala permasalahan yang telah lalu, buka hati dan pikiran anda untuk menerima cinta yang baru.


Bagi anda yang sudah menikah, kehidupan rumah tangga akan berjalan datar-datar saja dan cenderung membosankan. Oleh karena itu, buatlah sesuatu dengan pasangan agar kehidupan rumah tangga tidak membosankan dan yang lebih penting lagi hindari konflik dengan pasangan. 


2. Ramalan Usaha Shio Anjing Tahun 2022


Di tahun macan ini, mereka yang memiliki shio anjing akan menghadapi lingkungan kerja yang kompetitif. Jadi, jika ingin mencapi target lebih banyak dalam hidup, tentunya anda harus meningkatkan diri anda terlebih dahulu. Dengan begitu, usaha/karir anda pun akan mengalami kemajuan di tahun 2022 nanti. 


Anda jangan pernah merasa nyaman dengan apa-apa yang sudah dicapai saat ini. Teruslah belajar dan banyak bergaul, niscaya kehidupan anda akan jauh lebih baik lagi.


3. Ramalan Keuangan Shio Anjing 2022


Dari sisi keuangan, orang dengan shio anjing ini tidak terlalu menggembirakan di tahun 2022 nanti. Dimana, aliran pemasukkan agak tersendat, maka dari dari itu pangkaslah pengeluaran dan melakukan pengetatan supaya bisa bertahan.


Apabila anda memiliki uang simpanan di bank, sebaiknya digunakan untuk investasi yang aman pada saham-saham low risk, atau pada reksa dana. Hal ini tentunya bisa menambah pemasukkan anda.


4. Ramalan Kesehatan Shio Anjing Tahun 2022


Untuk kesehatan, orang dengan shio anjing akan memiliki beberapa masalah kesehatan yang berkaitan dengan pembuluh darah dan jantung. Oleh karena itu, jagalah kesehata anda dengan melakukan pola hidup yang sehat, seperti mengonsumsi makanan sehat, berolahraga, istirahat yang cukup dan lain sebagainya. Selain itu, periksakan diri anda ke dokter secara teratur. 


5. Kecocokan Shio Anjing Dengan Shio-Shio Lainnya


Shio anjing memiliki kecocokan shio lainnya, yakni shio kelinci. Namun, shio anjing tidak cocok dengan shio naga, ayam, dan kambing. 


6. Ramalan Fengshui Shio Anjing Tahun 2022


Menurut Fengshui, mereka dengan shio anjing diprediksikan akan mengalami kondisi keuangan yang tidak terlalu menngembirkan di tahun 2022 nanti. Untuk mengatasi hal tersebut, anda harus memangkas pengeluaran serta melakukan penghematan supaya bisa survive. 


Selain itu, manfaatkan energi positif yang ada di sekitar anda. Untuk menarik keberuntungan, anda bisa memakai pakaian berwarna hijau dan merah. 


Orang bershio anjing akan dapat berhubungan baik dengan orang bershio kuda, macan, serta kelinci.


Sementara itu, shio kambing dan shio naga akan menjadi kontra bagi shio anjing di tahun 2022 nanti. 

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)