Anda Mencari Shampo Untuk Kulit Kepala Kering dan Gatal? Simak Ini!

 


Apakah saat ini kamu sedang mencari rekomendasi shampo untuk kulit kepala kering dan gatal, bahkan mengelupas? Tentu saja shampo untuk kulit kepala gatal, kering khususnya memang harus membutuhkan sebuah formula khusus karena memang masalah ini merupakan ciri kulit kepala sensitif.

Shampo Kulit kering Gatal


Tentu saja ada sejumlah produk shampo untuk kulit kepala kering dan gatal yang bisa kamu coba pertimbangkan. Lalu seeperti apa saja rekomendasi shampo untuk kulit kepala gatal, kering yang bisa kamu coba? Pilihan sampo ini bisa dikatakan sudah mempunyai formula khusus yang lembut dan bisa menenangkan kulit kepala. Diantaranya;


1. Sensatia Botanicals Calming Shampoo

Shampo ini bisa dikatakan memang cocok digunakan pada kulit kepala sensitif serta rambut yang rusak. Shampo ini merupakan campuran bahan alami yang menyegarkan, dimana formulanya kaya akan vitamin juga mampu membersihkan rambut dan melembapkan kulit kepala tanpa harus membuat rambut menjadi berminyak.


2. Klorane Shampoo Soothing and Calming with Peony

Juga adalah sampo yang sangat cocok untuk kulit kepala sensitif serta bisa digunakan untuk sehari-hari. Shampo ini diiperkaya dengan kandungan peony yang berperan untuk menjaga keseimbangan alami kulit kepala yang sensitif. 


3. Body Shop Ginger Anti Dandruff Shampoo

Ini juga adalah pembersih rambut yang diperkaya dengan essential oil jahe, ekstrak birch bark, ekstrak white willow, dimana akan berfungisi untuk membantu mengurangi rasa gatal pada kulit kepala, sekaligus menutrisi kulit kepala dan rambut.


4. Love Beauty & Planet Shampoo Murumuru Butter & Rose

Sampo ini nyatanya mengandung murumuru butter Amazon disertai dengan keharuman mawar Bulgaria. Tentu ini sangat menyegarkan, melembapkan, memelihara, sekaligus akan melindungi rambut supaya tetap terlihat tampak sehat berkilau.


Kulit kepala yang kering dan gatal memang begitu sangat mengganggu setiap rutinitas bukan? Kamu yang mengalami kondisi ini pasti ingin terbebas dari situasi ini bukan? Disinilah kamu bisa mempertimbangkan beberapa shampo untuk kulit kepala kering dan gatal  yang direkomendasikan tadi dan buktikan efeknya. 


 


Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)