Menginap di HARRIS Hotel di Samarinda, Dijamin Nyaman dan Berkelas

 

Hotel Harris Samarinda

Samarinda menyimpan berjuta pesona yang tidak akan pernah habis untuk anda eksplorasi. Salah satu kota di Provinsi Kalimantan Timur ini akan memberikan anda kesan yang tidak mudah dilupakan ketika berkunjung. Untuk mendukung kunjungan anda, tersedia banyak hotel di Samarinda yang bisa anda pilih untuk melepas lelah, salah satunya adalah HARRIS Hotels. Yuk simak ulasannya!

Profil Singkat HARRIS Hotels

Mengusung moto “The Brighter Side of Life”, HARRIS Hotels mendedikasikan diri untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para tamunya. Lebih dari sekadar hotel, HARRIS Hotels berkomitmen untuk melayani para tamu yang merasa kelelahan dengan penyegaran pikiran, tubuh, dan jiwa sebagai pelayanan terbaik yang lebih unggul dari hotel pada umumnya.

Di sini, kesejahteraan dan kebugaran anda akan dijamin dengan sangat baik dan layak melalui beragam fasilitas dan layanan yang berkualitas. Hotel ini cocok menjadi pilihan anda yang ingin merasakan sensasi menginap di hotel dengan berbagai pelayanan yang eksklusif dan memanjakan, apalagi bagi anda yang kelelahan setelah menempuh perjalanan jauh.

Fasilitas dan Layanan dari HARRIS Hotels

Dengan beragam fasilitas berkelas yang disediakan oleh Hotel HARRIS akan membuat anda merasakan pengalaman menginap yang tidak mudah dilupakan. Mulai dari kamar hingga fasilitas pendukung lainnya, semua didesain dengan sebaik dan senyaman mungkin untuk anda. Setiap detail dari kamar yang disediakan telah dirancang sedemikian rupa untuk menghidupkan hari-hari anda.

Tidak hanya fasilitas lengkap, kamar yang ditawarkan juga menjamin tidur yang berkualitas dalam balutan suasana yang hangat. Di sini, anda juga akan disuguhkan dengan sajian menu makanan yang menggugah selera dan memanjakan lidah anda. Mulai dari makanan tradisional hingga internasional, semuanya dimasak khusus oleh koki yang sudah berpengalaman.

Melansir dari https://www.harrishotels.com/en-US/Samarinda, HARRIS Hotels juga menyediakan fasilitas ruang rapat yang bisa anda gunakan untuk mendukung kebutuhan bisnis anda. Untuk menggunakan fasilitas ini, anda cukup memberitahu pihak hotel dan kebutuhan anda akan dipenuhi.

Selain fasilitas kamar dan sajian makanan yang menggoda, salah satu hotel di Samarinda ini juga menyediakan fasilitas penunjang yang akan membuat hari anda menjadi lebih bugar dan energik. Terdapat gym, kolam renang, spa, dan klub anak-anak yang bisa anda manfaatkan dengan baik untuk pengalaman menginap yang berkualitas.

Lokasi yang Strategis dan Dekat Pusat Kota

Hotel yang dekat dengan pusat kota tentunya memiliki nilai lebih daripada yang lain. Sebab, anda bisa melakukan banyak aktivitas dengan mudah, mulai dari berkeliling kota hingga belanja. Selain itu, lokasi yang strategis akan membuat kesan menginap semakin lengkap dengan indahnya pemandangan perkotaan.

HARRIS Hotels berada di lokasi yang sangat cocok untuk acara berlibur bersama pasangan. Pasalnya, hotel ini terletak di tepi Sungai Mahakam dan persis di samping Jembatan Mahakam yang menghubungkan Kota Samarinda dengan Kota Balikpapan. Anda bisa menikmati pemandangan yang romantis melalui balkon Hotel HARRIS.

Selain itu, lokasinya yang strategis juga ramah wisatawan yang ingin segera melepas lelah. Anda hanya memerlukan waktu sekitar 35 menit dari Bandara Internasional Samarinda untuk menuju hotel ini. Waktu yang ditempuh dari pusat kota sekitar 20 menit, 15 menit ke kantor pemerintahan, 5 menit ke Masjid Islamic Center, dan 3 menit ke Big Mall Modern.

Berkunjung ke suatu daerah memang selalu menjadi pengalaman yang menarik. Bisa mengenal kehidupan di tempat tersebut dan merasakan pengalaman menginap yang tidak terlupakan. Beragam fasilitas yang ditawarkan oleh HARRIS Hotels bisa menjadi salah satu pertimbangan untuk memilih hotel di Kota Samarinda.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)