Travelio Penipu ?

 

Travelio


Aplikasi Travelio adalah salah satu apps yang dibuat atas dasar besarnya permintaan masyarakat terhadap tempat penyewaan apartemen. Dengan menggunakan aplikasi ini, masyarakat akan lebih mudah untuk mencari tempat tinggal sesuai keinginannya. Travelio akan menjadi solusi yang tepat untuk anda yang sedang kebingungan dalam memilih apartemen. Yuk cek keunggulannya disini!

Berbagai Keunggulan Memakai Travelio yang Harus Anda Tahu

1. Fitur Kamera 360 Derajat

Keunggulan pertama dari Travelio adalah tersedianya fitur kamera 360 derajat. Kamera tersebut akan mempermudah calon penyewanya untuk melihat secara online bagaimana keadaan dan suasana apartemen yang akan dipilih sebagai tempat tinggal. Selain itu, anda akan merasa seperti benar-benar berada dalam ruangan apartemen tersebut.

2. Waktu Penyewaan yang Sangat Fleksibel

Selain itu, aplikasi Travelio ini juga sangat memperhatikan sekali akan tingkat kenyamanan dan fleksibilitasnya kepada para penggunanya. Aplikasi ini menyediakan beberapa pilihan waktu penyewaan untuk pelanggannya yakni secara tahunan, bulanan, dan bahkan secara harian. Hal ini membuat anda dapat berpindah-pindah tempat tinggal sewaktu-waktu sesuai keinginan.

Untuk para penyewa tahunan dan bulanan akan mendapatkan fasilitas pembayaran cicilan. Jadi, anda tidak perlu khawatir lagi jika uang ada belum cukup untuk membayar secara keseluruhannya. Disamping itu, penyewa harian dan bulanan juga akan mendapatkan fasilitas yang memiliki standar berbintang dan peralatan mandi.

Bukan hanya tersedia beberapa pilihan waktu penyewaan saja, melainkan pada Travelio juga terdapat fasilitas full furnished atau unfurnished. Yang berarti anda dapat menyewa tempat tinggal disana dengan menggunakan properti lengkap dari pihak Travelio sendiri atau dapat mengisinya dengan barang-barang anda pribadi.

3. Sistem Pembayaran Cicilan

Kelebihan Travelio yang selanjutnya adalah kemudahan akan sistem pembayarannya. Aplikasi ini menyediakan banyak cara untuk pembayarannya yaitu melalui transfer bank, Virtual Account, hingga pembayaran memakai kartu kredit. Jadi, anda tidak perlu bingung lagi untuk melakukan penyewaan tempat tinggal atau apartemen dengan aplikasi ini.

Seperti yang telah dijelaskan diatas, pada travelio juga terdapat sistem pembayaran untuk pelanggan yang menyewa apartemen tersebut secara tahunan dan bulanan. Para penyewa tersebut juga bisa memilih berbagai cara pembayaran yang telah tersedia di aplikasi ini baik dengan menggunakan kartu kredit maupun tidak.

4. Layanan Fotografi Hunian

Dilansir pada mengulas.com Januari 2020 lalu, ada sekitar kurang lebih 3000 tempat tinggal yang telah tersebar di berbagai wilayah Indonesia dan ada setidaknya sekitar 100 hunian yang sudah dilengkapi dengan layanan kamera 360 derajat. Namun, pihak Travelio sedang berusaha untuk menaikkan jumlahnya hingga mencapai target pada angka 300-600 hunian.

Dengan berjalannya waktu pastinya Travelio akan dapat melakukan perkembangan dan mencapai target yang telah direncanakan. Dalam proses perubahannya, Travelio lebih mengutamakan tempat tinggal yang termasuk dalam kategori Standard, Travelio Certified, Duluxe, dan juga Premium.

5. Tersebar Di Kota-Kota Besar

Dengan meningkatnya jumlah peminat apartemen, Travelio telah terdorong untuk membentangkan sayapnya pada berbagai kota di Indonesia. Dikutip pada Januari 2020 lalu, Travelio telah membuka banyak layanannya kurang lebih pada 25 kota-kota besar. Adapun beberapa kota tersebut yaitu Jakarta, Tangerang, Bekasi, Surabaya, dan masih banyak lagi.

Tentunya apartemen-apartemen pada kota-kota besar ini juga memiliki properti dengan kualitas terbaik. Selain itu, Travelio telah mengklaim bahwa ada 6000 hotel, villa, dan guesthouse yang sudah terdaftar pada tahun 2020. Tidak menutup kemungkinan sekarang ini Travelio telah meningkatkan jumlahnya.

Nah, itulah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Travelio. Anda dapat memakai aplikasi ini kapanpun dan dimanapun untuk menyewa tempat tinggal terutama pada kota-kota besar di Indonesia. Dengan adanya aplikasi ini, anda akan lebih mudah mencari apartemen sesuai keinginan. Tertarik menggunakannya?

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)