Three Kingdoms: Quest of Infinity Bikin Betah di Rumah Aja

Kebayang dong sudah hampir satu tahun sudah kita berhadapan dengan virus corona? Selama itu pula kegiatan banyak kita habiskan di rumah aja. Ngantor di rumah, sekolah di rumah, kerja pun dari rumah. Pokoknya semua dilakukan serba dari rumah alias online. Kadang capek juga harus beraktivitas secara online, butuh selingan hiburan biar ngga stress. Nah, biar ngga stress seharian kerja online mulu, coba deh main game RPG android Three Kingdoms: Quest of Infinity yang bikin betah di rumah aja.

Three Kingdoms: Quest of Infinity
 

Jadi, Three Kingdoms: Quest of Infinity ini masuk kategori game RPG Hero Collectors. Kita sebagai pemain harus memenangkan pertempuran dengan cara mengumpulkan dan membangun karakter yang kuat. Game ini punya lebih dari 100 karakter yang terbagi dalam empat kategori elemen, yakni Fire, Water, Nature, dan Dark.

 Senengnya #MainThreeKingdoms itu gambarnya jelas banget. Kualitas gambarnya bikin ngga kesel. Soalnya sepengalamanku main game, baru ini kualitas gambar dan frame ratenya menyesuaikan dengan smartphone yang aku punya. Daaan game ini ngga berat karena memiliki ukuran yang ngga lebih dari 100 MB serta file tambahannya. Jadinya selalu ada space deh untuk game ini di HP kita alias ngga bakal menuh-menuhin memori!

Three Kingdoms: Quest of Infinity, Game Ramah bagi Penggemar Mobile Gaming dari Semua Kalangan

Mobile gaming emang menjadi aktivitas favoritku selama di rumah aja. Kebetulan, kemarin aku lagi butuh game RPG android baru yang menarik dan seru. Salah satu game yang baru aku temukan ialah game yang baru diluncurkan Dunia Games, yaitu Three Kingdoms: Quest of Infinity. Game RPG Android satu ini menceritakan tentang perpecahan daratan China hingga terbagi menjadi tiga negara. Kebanyakan gamers mengatakan bahwa permainan game ini lebih hidup daripada game lainnya.

Three Kingdoms: Quest of Infinity


Yang membuatku tertarik dan betah main game ini adalah karena selain tampilannya yang enak dipandang mataku, juga karena sistem permainannya yang menarik.

Mode bermainnya pun tidak monoton. Terdapat mode bermain Campaign, EXP, Equipment, Evolve Material, Elite, Guild Dungeon, dan World Boss. Menariknya lagi, ada berbagai hadiah untuk penyelesaian misi di game, plus ada event-event seru!

Three Kingdoms: Quest of Infinity memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan game RPG lainnya. Pertama, Three Kingdoms: Quest of Infinity ukurannya ngga gede jadi nggak bakal berat di handphone. Setelah berhasil download di Play Store, kalian cuma harus download patch sebesar 649MB. Ini terbilang sangat kecil jika dibandingkan dengan game RPG lainnya. Terus, OS android yang digunakan sudah 4.3 Jelly Bean yakni versi lebih tinggi.

So, Jangan takut kapasitas HP kalian ngga cukup deh, soalnya game ini cocok dimainkan untuk HP yang spesifikasinya tidak tinggi, jadi boleh dibilang game ini cocok untuk semua kalangan. Apalagi mainnya gampang banget. Terus, game RPG terbaik ini menggunakan chipset snapdragon 410, lho. Daaan yang paling seru itu karakter yang digunakan juga cukup banyak dan unik. Fix, ini best RPG game android karen paling mudah dimainkan dibanding game RPG lainnya! Namanya juga total war Three Kingdoms!

Siapa di sini yang sudah mulai penasaran? Nih aku kasih tau dari mana aku ketemu dan kemudian jatuh hati pada game RPG android terbaik 2020 versi aku. Biar mudah, kalian bisa download di link ini http://tsel.me/ThreeKingdoms. Ada banyak tips juga loh di sana!

Kalau mau cara lain, coba download via Play Store, ya! Mempertahankan Konsentrasi Permainan

Konsentrasi adalah salah satu hal yang sangat penting, karena konsentrasi yang menentukan kemenangan dan kekalahan atau memutuskan tindakan saat bermain. Menjaga konsentrasi sebenarnya sangat tidak mudah. Makanya, cobalah untuk berlatih mengontrol pikiran setiap harinya agar kamu dapat dengan mudah fokus.

Dalam bermain game, fokus dan konsentrasi adalah hal yang sangat penting. Misalkan saja, dalam menyelesaikan mode permainan yang ada, Anda harus benar-benar membaca guide dan langkah-langkah yang tersedia. Tak jarang banyak pemain yang berputar-putar pada satu mode permainan karena kurangnya konsentrasi dalam memahami langkah-langkah di mode permainan tersebut.

Game Three Kingdoms ini akan membuat Anda mesti pintar dalam mengumpulkan karakter-karakternya, di sisi lain juga harus mengoleksi item-item equipment yang tepat. Apabila di tengah permainan konsentrasi Anda pecah, salah pemilihan equipment dan sebagainya, maka bisa dipastikan pula karakter hero yang sedang Anda bangun tidak akan mampu bersaing dengan yang lainnya.

Three Kingdoms: Quest of Infinity


Biasanya, agar mendapatkan fokus yang lebih untuk bermain, tempat yang tepat merupakan satu pendukung. Jika kamu main game Three Kingdoms di rumah, usahakan untuk tidak memilih ruang tamu atau ruang keluarga. Pilihlah tempat yang nyaman seperti teras rumah atau halaman rumah yang memiliki tempat teduh.

Kenapa ruang tamu atau ruang keluarga tidak disarankan? Karena bisa jadi tiba-tiba ada tamu datang ke rumah, atau keluargamu nonton TV dengan volume yang keras. Hal tersebut dapat menghilangkan konsentrasi bermain kamu sehingga kamu dapat terkecoh oleh lawan dan kemudian kalah. Oh iya saat bermain game kalian juga bisa mengajak teman secara online alias mabar. Main game Three Kingdoms: Quest of Infinity bareng temen bikin menaklukan musuh jadi lebih gampang!

 #MainThreeKingdoms Bebas dari Lemot yang Menyebalkan

Meski memiliki kualitas gambar yang bagus dan frame rate oke, game ini ngga bakal bikin lemot. Apalagi kalau mainnya pake kartu Telkomsel kan, soalnya jaringannya udah terkenal no lemot. Nah, kalau udah bebas dari lemot, kita dapat mempercepat pergerakan untuk menyerang lawan.

MainThreeKingdoms Bebas dari Lemot


Ini enaknya pakai Telkomsel, sih. Jaringannya ada di mana-mana, terus juga selalu kasih gambar bagus. Aku sendiri ngikutin instagram @Telkomsel karena suka sama provider ini, dan dari sanalah aku tau kalau Telkomsel punya game RPG android baru yang menarik buat dicoba. Apalagi alasanku keluar rumah kalau game ini udah buat betah? Lagian keluar rumah saat pandemi Covid-19 ini bahaya, mending di rumah aja #MainThreeKingdoms.

 Tapiiii, meski main di rumah aja, jangan lupa makan teratur. Kesehatan fisik sangatlah penting entah itu untuk main game atau melakukan aktivitas sehari-hari. Oleh karena itu, tetap jaga pola makan biar kamu tetap fit dan sehat saat main game. Selain itu kamu juga perlu mengatur waktu tidur, ya!

Banyak gamers yang tidak bisa mengatur waktu tidurnya dengan baik saat bermain game. Hal ini tidak baik untuk kesehatan, dan biasanya bisa bikin kepala pusing, mata sakit dan sebagainya. Oleh karena itu kamu dituntut untuk menjaga pola tidur agar performa permainan game kamu meningkat!

Nah, udah dapat kan gambaran game Three Kingdoms: Quest of Inifinity ini? So, nggak usah nunggu lama-lama, deh. Buruan download game RPG android terbaik 2020 ini, terus kita main bareng! Bersyukur banget bisa ketemu informasi menarik ini dari instagramnya @Telkomsel dan @duniagames.co.id. Yok #MainThreeKingdoms yok….

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)