Jadi Kendaraan Primadona di Indonesia, Yuk Simak 6 Kelebihan Mobil Toyota Vios Berikut

Toyota Vios


Toyota All New Vios tampil beda dengan kecanggihan dan spesifikasi terbarunya. Seperti yang sudah diketahui, Toyota merupakan salah satu merek mobil yang penjualan per tahunnya selalu mengalami kenaikan. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa Toyota menjadi kendaraan primadona bagi masyarakat Indonesia. Lalu apa saja kelebihan terbaru
Toyota Vios? Yuk simak penjelasan mengenai kelebihannya secara mendalam berikut ini.

Kelebihan Yang Ditawarkan Keluaran Terbaru Toyota All New Vios

1. Head Unit Yang Canggih Dan Multi Fungsi

Toyota All New Vios terbaru dibekali dan dilengkapi dengan sistem head unit canggih yang memungkinkan anda untuk  mengoperasikan mobil seperti layaknya sebuah handphone. Teknologi canggih ini berupa sebuah layar besar yang lengkap dengan teknologi layar sentuh. Head unit ini mampu membawa anda untuk menjelajahi internet sekaligus melakukan streaming, baik Youtube atau layanan internet lainnya.

Kecanggihan fitur Head Unit ini juga memungkinkan anda untuk menikmati SoundCloud dengan mendengarkan musik live favorit anda dan keluarga. Tak hanya itu, sistem lain yang tak kalah canggih dengan fitur ini adalah fitur koneksi USB dan Bluetooth. Fitur ini juga akan memberikan kenyamanan berkendara bagi Anda, pasalnya Toyota Vios memiliki fitur koneksi melalui ponsel pintar untuk memutar musik ataupun video. 

2. Automatic Setting Air Conditioner Dengan Layar Besarnya

Toyota keluaran baru ini juga dilengkapi fitur canggih berupa automatic air conditioner, yang mampu menyesuaikan hembusan AC secara otomatis mengikuti temperatur sesuai dengan keinginan penumpang. Fitur AC automatic ini juga dilengkapi dengan sebuah layar bergaya elegan yang memiliki backlight berwarna biru muda anti kontras untuk memudahkan pengemudi membaca dan mengatur suhu mobil sesuai dengan keinginan mereka.

3. New Steering Wheel With Automatic Audio Switch

Toyota All New Vios dilengkapi dengan desain setir terbaru yang memiliki kemampuan audio control. Fitur ini merupakan fitur unggulan yang tidak dimiliki oleh kompetitor lain di kelasnya. Tipe keluaran terbaru ini bisa anda dapatkan melalui Auto2000. Bahan setir terbuat dari kulit yang dapat memberikan kenyamanan bagi pengemudinya. Untuk itu, miliki Toyota All New Vios untuk perjalanan anda dan keluarga yang semakin berkesan . 

4. Electronic Power Steering dan Desain Terbaru

Meski menggunakan mesin yang sama dengan keluaran sebelumnya, Toyota All New Vios ini dilengkapi dengan teknologi EPS (Electronic Power Steering) yang menggantikan teknologi power steering hidrolik. Penggunaan power steering hidrolik sering kali membebani kinerja mesin secara keseluruhan. Dengan dilengkapi teknologi EPS, fitur ini mampu menjadikan mobil memiliki penghematan bahan bakar sekaligus visual setir lebih ringan.

5. Smart Start-Stop System Hanya Dengan Satu Kali Klik

Tak hanya itu, Toyota All New Vios Juga dilengkapi dengan fitur start-stop engine button yang dapat memudahkan pengendara untuk menghidupkan dan mematikan mesin. Sesuai dengan arahan Auto2000. Selain berfungsi untuk membuka dan menghidupkan mesin secara otomatis, fitur keyless tersebut juga sudah dilengkapi dengan pembuka bagasi otomatis yang tentu saja dapat membantu anda mengeluarkan banyak barang.

Mobil Toyota All New Vios merupakan sebuah jawaban bagi anda yang ingin berkendara dengan sedan serta memiliki pengalaman mobilitas yang menarik. Dengan berbagai kecanggihan yang ditawarkannya, mobil yang menjadi primadona Indonesia ini mampu bersaing dan menggeser posisi sedan terbaik di kelasnya. Untuk mendapatkan Toyota All New Vios, anda bisa mendapatkannya melalui platform resmi yang aman dan terpercaya.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)