5 Penjernih Air Ini Mampu Mengatasi Segala Masalah Air di Rumah, Lho!

Air Rumah
Sumber : 99.co

Ketika air di rumah menjadi keruh mau tak mau kita harus ,bukan? Nah, bagaimana cara menjernihkannya? Untuk menjernihkan air rumah yang keruh kamu bisa menggunakan peralatan. Air sendiri sudah menjadi salah satu zat yang mudah sekali tercemar oleh kuman dan berbagai macam virus. Hal ini tentu sangat berbahaya, apalagi kalau kamu menggunakannya untuk mencuci, memasak, mandi hingga meminumnya. Kotoran yang terkandung pada air jernih itu ada banyak sekali lho, apalagi kalau airnya keruh. 

Untuk itu kamu harus menjernihkannya supaya kadar kualitas air tersebut bisa meningkat. Berikut ini kami akan memberikan rekomendasi peralatan penjernih air untuk dirumah. Yuk, langsung saja cek dibawah ini!



1. J-Water

 
J Water
Sumber : 99.co


J-Water sendiri merupakan salah satu produk penjernih air untuk rumah yang sudah cukup populer dan tersebar di pasaran Indonesia. Banyak yang puas dengan menggunakan J-Water untuk membersihkan air keruh karena beberapa alasan utamanya. J-Water sendiri di dalamnya terdapat sebuah teknologi support system yang menggunakan karbon aktif (Active Carbon Purex) berkualitas. Mau air berbau, berwarna kuning, keruh, berlumpur, terdapat kandungan zat besi dan lainnya dapat dijernihkan menggunakan J-Water ini hingga 100 persen lho. Untuk rumah tangga kecil atau rumah minimalis ada dua produk unggulan dari J-Water yakni tipe J-600 dan juga J-200.

2. NICO

 
Nico
Sumber : nicofilter.co.id

Berbeda dengan dengan produk penjernih air lainnya, NICO tak hanya digunakan untuk rumah saja. Melainkan NICO ini juga bisa untuk menjernihkan air pada bidang tanah, sungai, PAM maupun WTP. Tak memerlukan proses oksidasi maupun pengendapan NICO bisa langsung melakukan penyaringan lebih optimal. Meski tak memerlukan proses-proses layaknya produk penjernih air lainnya, penyaringan yang dilakukan NICO airnya tetap terjaga, jernih, bebas bakteri maupun bau. Hebatnya lagi alat penjernih air NICO ini dijual dengan harga yang cukup murah dan mampu bertahan hingga empat tahun penggunaan. 

3. Zernii

 
Zernii
Sumber : shopee


Alat penjernih Zernii ini bisa menjadi pilihan buat kamu yang ingin menjernihkan air sumur. Zernii menjadi salah satu produk penjernih air yang paling praktis karena kamu tinggal langsung memasangnya di keran sebagai penyaring air sumur maupun ari PAM. Meskipun alat ini bentuknya kecil tetapi jangan remehkan kemampuannya, pasalnya di dalam Zernii terdapat saringan fiber, kapas hingga karbon aktif yang dimana mampu menyaring berbagai jenis zat, kotoran, maupun bakteri. 

4. Home Master Hydro Perfection Water Filter

 
Home Master Hydro Perfection Water Filter
Sumber : waterfilterguru.com


Punya sistem reverse osmosis filter di dalamnya, alat ini mampu bekerja optimal untuk menjernihkan air. Kinerja dari alat penjernih air ini dalam proses pengolahan baik itu sebelum dan sesudah melalui filter karbon sangat efektif lho. HydroPerfection juga punya material filter dari besi dan ini memang dibutuhkan untuk semua produk penjernih air sebagai penyaring. Sayangnya, karena bentuk dari HydroPerfection ini besar sehingga cukup memakan banyak tempat. Selain itu, kamu juga perlu bantuan ahli dalam proses pemasangannya.

5. HYDRO 4000

 
HYDRO 4000
Sumber : twitter.com

Alat penjernih air HYDRO 4000 diklaim mampu untuk mengatasi air yang berwarna kuning, keruh, berbau kapur tinggi, mengandung zat besi hingga berkerak dengan ampuh. Meski ukuran dari HYDRO 4000 terbilang minimalis, tetapi performa yang dimilikinya cukup optimal karena mampu menyaring air sebanyak 4.000 liter. Hebatnya lagi, alat penjernih air HYDRO 4000 ini tidak menggunakan daya listrik untuk menjalankannya, sehingga beban listrik di rumah menjadi berkurang deh.

Alat penjernih air di atas sebagian besar terbuat dari material besi, buat kamu yang punya cairan HCL dirumah lebih baik dijauhkan. Sebab cairan tersebut bisa membuat besi menjadi lebih berkarat. Itulah 5 alat penjernih air yang memiliki kinerja prima. Kamu bisa memilihnya sesuai kebutuhan ya, guys. Tertarik memiliki salah satunya?

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)