Ingin Bepergian Ke Luar Pulau? Simak Harga Tiket Pesawat Terbaru


Harga Tiket

Garuda Indonesia atau PT Garuda Indonesia (Persero) merupakan salah satu maskapai penerbangan nasional Indonesia. Maskapai satu ini didirikan pada tanggal 1 Agustus 1947 dan mulai beroperasi pada tanggal 16 Januari 1949. Pesawat ini juga melayani berbagai perjalanan baik itu dosmetik maupun mancanegara. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan menggunakan Garuda Indonesia, maka simak harga tiket pesawat berikut ini.


Harga dari Tiket Pesawat Dari Garuda Indonesia

1. Kelas Ekonomi

Garuda Indonesia memiliki berbagai kelas untuk maskapainya, salah satunya ialah kelas ekonomi. Fasilitas yang disediakan untuk kelas ekonomi ini ialah ruang kaki yang lebih luas dan nyaman, reclining seats, layanan hiburan dalam penerbangan dengan menggunakan TV layar sentuh, USB dan stopkontak listrik di setiap kursi. Selain fasilitas tersebut, maskapai kelas ekonomi ini juga menyediakan makanan bagi penumpangnya.

Makanan yang disediakan ialah khas Indonesia, Barat, atau Asia untuk durasi penerbangan lebih dari 90 menit. Kemudian terdapat pula makanan ringan dan mineral, berbagai pilihan minuman panas dan dingin. Bagi anda yang sedang menjalani proses diet, anda bisa menghubungi pihak maskapai terlebih dahulu untuk menyiapkan makanannya sebelum keberangkatan. Untuk kelas ekonomi ini harga tiket pesawat yang dibanderol mulai dari Rp. 1 jutaan.

2. Kelas Bisnis

Pada kelas bisnis ini, maskapai penerbangan Garuda Indonesia menyediakan beragam fasilitas seperti 38 kursi yang memiliki akses langsung ke lorong, kursi dengan lebar 21.2 inci yang dapat diatur menjadi tempat tidur datar, serta jarak antar kursinya 43 inci. Kemudian terdapat pula penyimpanan pribadi yang dikhususkan untuk para penumpang kelas bisnis, USB dan stopkontak listrik, hingga LCD layar sentuh 15 inci dengan sistem hiburan inflight Panasonic eX2 inovatif.

Tak hanya itu, kelas ini juga menyediakan bantal hypoallergenic dengan sarung yang terbuat dari bahan katun, selimutnya yang begitu empuk dari furtex plush, dan disediakan pula paket L’occitane yang dikhususkan untuk penerbangan kelas bisnis rute Asia menuju Oseania. Sajian kulinernya menyesuaikan dengan rute penerbangan internasional, dimana semua menunya disiapkan oleh koki berkualifikasi bintang 5. Tiket pesawat Garuda Indonesia ini berkisar Rp. 3 juta hingga Rp. 9 jutaan.

3. Kelas Satu

Lebih eksklusif lagi, pada kelas satu ini maskapai Garuda Indonesia menyiapkan berbagai fasilitas untuk memberikan kenyamanan pada penumpangnya. Seperti pintu geser untuk privasi, kursi ergonomis dengan picth 82 inci dan lebar 22 inci yang dapat diubah menjadi tempat tidur full-flat mewah (180 derajat) dengan kasur, duvet, bantal, dan dilengkapi dengan sandaran.

Selain itu, kelas satu ini juga menyediakan meja tersembunyi untuk penggunaan pribadi, Wi-Fi, unit kontrol kursi dengan panel layar sentuh, serta hiburan dengan LCD layar sentuh 23,5 inci yang dilengkapi dengan remote control dan headphone peredam suara. Tak berhenti disitu saja, ada pula lemari pakaian dan penyimpanan pribadi, lampu baca pribadi, sandal, loungewear untuk pria dan wanita, amenity kit mewah, alat tulis ekslusif dan perlengkapan mandi bermerek.

Untuk makanannya sendiri disediakan dalam menu Indonesia maupun Internaional yang disiapkan oleh Chef on board. Kemudian terdapat pula beragam minuman seperti sampanye, sake, teh, kopi, jus, atau air mineral. Sementara untuk menu dietnya, diharapkan untuk menghubungi pihak maskapi terlebih dahulu untuk melakukan pemesanan lebih awal. Untuk tiket pesawat Garuda Indonesia mulai dari Rp. 100 jutaan.

Itulah beberapa harga yang disediakan oleh maskapai Garuda Indonesia ini, semua harga tersebut dibanderol sesuai dengan kelasnya yaitu ekonomi, bisnis, dan first class. Anda bisa memilih kelas pesawat Garuda Indonesia sesuai dengan selera serta budget anda. Untuk pemesanan tiketnya, silahkan untuk mengakses situs online pesan tiket pesawat yang tersedia. Sebelumnya pastikan dulu tanggal serta jenis pesawat yang akan anda gunakan.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)