Berikut Beragam Keuntungan Layanan Paliatif Onkologi di Rumah

layanan paliatif onkologi

Perawatan untuk penyakit yang Anda punyai sekarang ini tidak harus dilakukan di rumah sakit. Hal tersebut karena ada pelayanan yang bisa untuk mendapatkan perawatan kesehatan di rumah apabila memungkinkan untuk penyakit yang diderita. Sehingga seperti paliatif ongkologi yang merupakan perawatan untuk pasien yang menderita penyakit stadium lanjut dan kritis tetap bisa untuk mendapatkan layanan di rumah. Layanan paliatif onkologi di rumah salah satunya bisa didapatkan di Aido yang merupakan aplikasi dengan banyak layanan kesehatan berkualitas seperti layanan rawat jalan, melakukan vaksinasi, pemeriksaan rapid test, perawatan luka, hingga perawatan pasca stroke. Apabila menggunakan layanan paliatif onkologi dari Aido akan mendapatkan beberapa keuntungan yaitu seperti berikut ini:

 

  1. Bermanfaat untuk pasien dan keluarga

Keuntungan yang dipunyai bagi Anda yang menggunakan jasa layanan paliatif onkologi yang ditawarkan oleh Aido adalah bisa memberikan manfaat untuk pasien dan juga keluarga. Hal tersebut karena tidak hanya untuk pasien yang mendapatkan perawatan yang dibutuhkan, tetapi dengan mendapatkan pelayanan di rumah maka juga akan membuat keluarga lebih hemat tenaga dan juga waktu yang akan dikeluarkan. Selain itu juga akan lebih aman karena tidak perlu ke rumah sakit atau klinik yang mempunyai resiko penularan corona lebih tinggi.

  1. Merupakan aplikasi dengan cara pembayaran cashless

Keuntungan selanjutnya yang dipunyai apabila menggunakan aplikasi Aido adalah mempunyai cara pembayaran yang cashless. Sehingga cara pembayaran ini lebih mudah dan terjangkau bagi pasien. Aido menawarkan beberapa metode pembayaran yang dipunyai dan bisa dipilih ketika akan melakukan pembayaran. Metode pembayaran tersebut terdiri dari OVO, virtual account, kartu debit, kartu kredit, dan juga bisa melakukan pembayaran dengan transfer bank. Pembayaran yang dilakukan juga sudah merupakan harga akhir sehingga tidak perlu untuk melakukan pembayaran ketika petugas medis datang dan memberikan pelayanan yang telah dipilh.

  1. Mempunyai cara penggunaan yang mudah

Keuntungan selanjutnya mengapa bisa memilih Aido adalah karena aplikasi ini sangat mudah digunakan. Tahap penggunaan aplikasi Aido sangat mudah dari tahap awal hingga mendapatkan jasa layanan paliatif onkologi yang datang ke rumah. Adapun untuk langkah adalah cukup dengan mengunduh aplikasi Aido di Play Store atau App store, memilih menu layanan Paliatif Onkologi, memilih paket, mengatur jadwal, dan melakukan pembayaran.

  1. Bisa mendapatkan paket perawatan yang tepat

Hal lainnya yang bisa menjadi keuntungan yang didapatkan apabila memilih layanan paliatif onkologi dari Aido adalah bisa mendapatkan paket yang tepat. Anda bisa memilih menu layanan paliatif onkologi untuk dapat melihat paket yang tersedia dan bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Jawab semua pertanyaan yang diajukan dan juga mengisi mengenai kondisi keadaan pasien sehingga bisa mendapatkan paket perawatan yang dibutuhkan pasien dengan tepat.

  1. Bisa mengatur jadwal layanan

Keuntungan terakhir yang dipunyai apabila menggunakan layanan paliatif onkologi di rumah dari Aido adalah bisa mengatur jadwal layanan. Apabila akan menggunakan jasa layanan ini maka keuntungannya adalah bisa disesuaikan dengan jadwal yang Anda punyai. Tentunya hal tersebut juga apabila sudah disetujui oleh tenaga medis yang akan memberikan perawatan yang dibutuhkan. Untuk perawatan paliatif onkologi dari Aido ini dilakukan oleh tenaga profesional dari Rumah Sakit Siloams. Adapun untuk cara pengaturan jadwalnya juga sangat mudah yaitu dengan membuat request jadwal dengan mengisi profil, waktu kunjungan, dan alamat pasien. Setelah jadwal disetujui maka bisa menunggu kedatangan dari tenaga medis untuk mendapatkan layanan di rumah.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)