Ingin Jaga Kebersihan Toilet Dan Kamar Mandi? Percayakan Keunggulan Kinerja Vixal Pembasmi Noda

Toilet Bersih


Penggunaan keramik atau porselen di area yang lembap seperti kamar mandi, lama kelamaan akan membentuk noda hitam yang susah dihilangkan. Lantas, bagaimana solusi untuk mengatasi hal tersebut? Vixal hadir dengan kemampuannya luar biasanya untuk membantu membasmi noda atau kerak yang membandel pada keramik. Dengan bahan aktif asam (HCL), pembersih toilet ini mampu membuat permukaan lantai bersih mengkilap.

Keunggulan Kinerja Pembersih Toilet Terbaik

1. Menghilangkan Noda Yang Membandel Di Toilet

Noda toilet biasanya muncul berupa lingkaran berwarna kuning kecokelatan yang sangat mengganggu tampilan kamar mandi. Umumnya, noda ini muncul disebabkan terjadinya deposit zat mineral yang berasal dari kandungan air kapur tinggi sehingga sangat sulit untuk dihilangkan. Tak hanya itu, noda toilet juga bisa disebabkan oleh kandungan urin seseorang. Akibatnya, cairan tersebut meninggalkan warna kuning yang tidak sedap dipandang mata.

2. Formulasi Pembersih Yang Kuat Ampuh Membasmi Noda

Produk pembersih toilet ini dibuat dengan formulasi khusus yang ampuh menghilangkan noda toilet bahkan kerak sekalipun. Dengan tingkat keasaman yang tinggi, Vixal pembersih kamar mandi ini sangat cocok digunakan untuk membersihkan semua tipe kamar mandi dan toilet. Tak hanya itu, produk ini mampu merontokkan noda toilet dengan aman tanpa merusak permukaan toilet baik itu berupa porselen, keramik, maupun mosaik.

3. Menghilangkan Bau Toilet Yang Tidak Sedap

Bau toilet sering kali membuat anggota keluarga menjadi tidak nyaman untuk menggunakannya. Anda pasti tahu bahwa toilet atau kamar mandi merupakan bagian terpenting dalam rumah yang harus dijamin kebersihannya. Hal ini bertujuan agar rumah tetap bersih dan terhindar dari sarang penyakit. Bahkan banyak orang berspekulasi bahwa pribadi seseorang bisa dilihat dari bagaimana kondisi kamar mandi di rumahnya. 

Tentunya anda tak ingin orang berspekulasi buruk setelah menggunakan kamar mandi di rumah anda bukan? Namun, sering kali seseorang kesulitan untuk menghilangkan noda atau kerak pada toilet yang dapat membuat tampilannya menjadi kotor. Kini, anda tak perlu khawatir lagi. Vixal pembersih lantai terbaik ini hadir untuk membasmi noda yang dapat memicu bau tidak sedap di kamar mandi anda, penggunaannya pun juga sangat mudah.

4. Mudah Didapatkan Dengan Harga Yang Ekonomis

Pembersih lantai ini diformulasikan dengan menyesuaikan kebutuhan anda hanya dengan harga yang terjangkau. Tak hanya itu, anda bisa menemukan produk ini di semua supermarket atau warung terdekat di rumah. Produk ini tersebar dan terdistribusi dengan baik di seluruh penjuru nusantara. Sehingga anda tidak perlu mengunjungi toko toko tertentu hanya untuk mendapatkan produk pembersih lantai ini. 

5. Penggunaan Yang Mudah Dan Cepat

Produk pembersih lantai ini dilengkapi dengan tutup botol yang dibuat khusus sesuai dengan takaran penggunaan yang benar. Untuk noda yang ringan, cukup semprot sedikit permukaan lantai dengan cairan ini. Kemudian, diamkan beberapa saat lalu basuh dengan air. Apabila anda ingin membersihkan noda yang cukup berat, semprotkan cairan Vixal ini pada permukaan, diamkan beberapa saat. Setelah itu gosok dengan sikat sambil disiram air.

Menjamin kebersihan rumah terutama kamar mandi adalah kewajiban bagi si pemilik rumah. Kamar mandi yang kotor akan menyebabkan munculnya biang penyakit yang dapat mengancam kesehatan anggota keluarga. Dengan produk pembersih lantai profesional, anda bisa menjamin sendiri kebersihan toilet dan kamar mandi. Formulasinya yang sangat kuat ampuh untuk menghilangkan bau dan noda membandel yang menempel di permukaan lantai. 

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)