Pilihan Gedung Di Jakarta Dengan Harga Sewa Terjangkau

Menara Dea

Salah satu kelengkapan sebuah usaha adalah adanya memiliki kantor yang representative dan yang mudah dijangkau orang. Namun memiliki kantor bukan perkara mudah apalagi di Ibukota Jakarta. Untuk membangun kantor sendiri tentunya diperlukan dana yang tidak sedikit.

Namun permasalah kantor sebenarnya bisa diatasi dengan menyewa. Sebenarnya ada banyak daerah untuk sewa ruang kantor di Jakarta, namun memilihnya bukan masalah yang sepele karena bisa saja tempatnya sesuai namun harganya selangit, atau harganya yang pas namun tempatnya yang tidak representative.

Cara paling mudah untuk mencari kantor yang disewakan adalah dengan melihat iklan di berbagai media, ada banyak iklan yang dengan judul kantor disewakan di Jakarta Selatan, atau Kantor di sewakan di Jakarta Pusat. Namun untuk memilih kantor untuk disewa harus juga cermat.

Nah bagi kamu yang ingin menyewa kantor di daerah Jakarta berikut ini kami berikan beberapa pilihan gedung yang bisa kamu sewa untuk di jadikan kantor, diantaranya :

1. Menara Dea
Kawasan Mega Kuningan yang terlihat ekslusif dan mewah pun dapat ditemukan gedung dengan harga bersahabat. Salah satunya adalah Menara Dea. Baik Menara Dea 1 ataupun 2, kedua gedung ini menawarkan harga sewa kantor murah dan terjangkau bagi pelaku usaha kelas menengah. Ragam akses yang lengkap pun jadi hal paling diminati karyawan sekitar, yaitu akses menuju pusat hiburan Bellagio Boutique Mall, Mall Ambassador, ITC Kuningan, Lotte Shopping Avenue, dan Kuningan City. Berbagai hal dalam gedung ini terlihat serba modern, ditambah area lobi yang bersih dan luas sehingga membuat suasana kerja yang sangat nyaman. Base rent yang dikenakan berkisar Rp 190.000/meter persegi per bulan untuk Menara Dea 1 dan Rp 200.000/meter persegi per bulan untuk Menara Dea 2.

2. Menara Standard Chartered
Bagi para pekerja di kawasan pusat ibu kota pasti sudah tidak asing dengan gedung ikonik di Sudirman ini. Bentuk bangunan yang unik dan inovatif, serta ketinggian gedung yang mengaggumkan selalu menjadi daya tarik bagi setiap orang yang melintas. Namun siapa sangka bahwa gedung grade A ini menawarkan harga yang bersahabat. Terutama untuk kawasan seperti ini, base rent gedung ini sangat cocok dengan pelaku usaha dari kalangan manapun. Luas bangunan gedung ini mencapai 67.790 meter persegi dengan ketinggian 33 lantai. Fasilitas yang dihadirkan juga berada dalam golongan fasilitas canggih dan lengkap, diantaranya lift berkecepatan tinggi, lahan parkir untuk 800 unit kendaraan, kantin, restoran, coffee shop, dan juga mini market.

3. Satrio Tower
Terletak di dalam segitiga bisnis Jakarta, Satrio Tower menjadi salah satu gedung grade A yang ikonik dan cukup menarik perhatian di sepanjang jalan Prof. Dr. Satrio. Desain eksteriornya sangat menarik dari lekukan-lekukan yang membuat tampilannya menjadi mewah dan tidak kaku. Area ini juga begitu mendukung tingkat mobilitas pekerja yang memiliki segudang kebutuhan operasional. Sekiranya terdapat pilihan akses yang sangat luas menuju kawasan SBCD, Menteng, dan Semanggi. Sedangkan keunggulan dari dalam gedung, Satrio Tower memiliki ketinggian 28 lantai dengan luas bangunan 32.000 meter persegi. Area yang sangat luas untuk memiliki suasana kerja yang nyaman. Belum lagi ragam fasilitas seperti executive lift, AC dengan teknologi VRV system, fiber optic, full back-up generator, keamanan 24 jam, dan lain-lain.

Nah. Itulah beberapa pilihan gedung tinggi yang bisa kamu sewa untuk di jadikan kantor, selain lokasi yang stategis gedung-gedung tinggi ini termasuk murah untuk disewa.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)