Nostalgia Seru bersama Backstreet Boys | Traveloka Xperience #XperienceSeru

Backstreet Boy

Generasi 90-an pasti tau dong dengan boyband Amerika yang terkenal banget di masanya dengan lagu-lagu hits, seperti Everybody, I Know It That Way, dan lain-lain. Yes! Backstreet Boys yang sudah bukan boys lagi bakal datang ke Indonesia untuk menggelar konser di bulan Oktober. Tepatnya tanggal 26 Oktober mendatang di JI Expo Kemayoran. Kebayang gak sih, seru dan hebohnya?

Hmm, saatnya mengatur siasat untuk pergi nih. Tinggal ajukan cuti dan pesan tiket pesawat plus hotel, nampaknya liburan kali ini akan lebih seru dari sebelumnya. Kenapa? Karena itu tadi, bakal nonton konser Backstreet Boys yang tentunya kesempatan langka. Eh, tapi darimana saya tau mereka bakal konser? 

Jadi, semua diawali dari kebiasaan mengecek harga tiket pesawat di traveloka.com. Biasaaaa, kalau harganya dinilai worth it, lumayan kan bisa liburan dengan budget yang minim. Waktu asyik menjelajah di situsnya, ketemulah saya dengan satu laman yang sepertinya baru, yakni Xperience.

Traveloka Xperience ini rupanya menawarkan sensasi liburan yang gak biasa, loh. Mulai dari berbagai penawaran untuk spa dan perawatan kecantikan, atraksi, jalan-jalan, hiburan, sampai seperti yang saya bilang di awal, event-event seru yang bisa kita datangi ketika berada di kota tertentu. Karena tujuan awal saya memang Jakarta, gak ada salahnya bernostalgia dengan mas-mas ganteng dari Backstreet Boys, kan.

Sebenarnya sih gak cuma boyband lawas itu aja yang bakal manggung, waktu dicek di laman Xperience, ada sejumlah event seru juga yang bakal dihelat dan bisa kamu beli tiketnya di Traveloka. Seperti Lukas Graham yang bakal manggung di tanggal 1 Oktober di The Kasablanka Hall (tiketnya buy 1 get 1 free pula), Shawn Mendes yang bakal adain tournya tanggal 8 Oktober, sampai musisi dalam negeri seperti Maliq & D’essentials dan Iwan Fals di bulan yang berbeda. Jadi, tinggal dipilih dan disesuaikan dengan keinginan aja sih.

Karena saya pengennya nostalgia sama Nick Carter dan kawan-kawan, akhirnya tiketnya lah yang saya pilih. Gak perlu ribet, langsung klik di laman tersebut, kita bisa langsung pesan dan beli tiket Backstreet Boys DNA World Tour. Bisa pilih kelasnya juga loh, lengkap sama setting pangggung dan tempat duduk. Saya sengaja milih tiket Festival yang jaraknya dekat dengan panggung, biar bisa seru-seruan bareng penonton lain meskipun harus berdiri. Harganya sih sekitar Rp 1.980.000 dan sudah termasuk pajak dan lain-lain, ya.

Traveloka Xperience yang mengusung tajuk #XperienceSeru ini memang benar-benar bisa jadi pilihan buat menikmati keseruan di tempat tujuan, loh. Gak cuma Jakarta, tapi juga kota-kota lain, seperti Semarang, Surabaya, bahkan juga di luar negeri seperti Malaysia dan Singapura. 

Kalau saya bilang sih, ini jadi semacam paket hemat untuk liburan dan gak perlu lagi bingung ketika sampai di tempat tujuan. Misalnya lagi pengen seru-seruan, tinggal cek aja ada konser siapa hari itu, atau misalnya ingin memanjakan diri bisa cek di laman khusus untuk spa dan kecantikan, begitu pula ketika bersama dengan keluarga tentunya yang dicari adalah tempat bermain yang seru dan bisa jadi rekomendasi buat liburan selanjutnya.

Emang keren banget kan ini? Apalagi layanannya juga sangat mudah untuk dipesan, seperti halnya kita pesan tiket pesawat dan hotel. Jadi memang bisa lebih mudah dalam satu layanan, semua keperluan liburan kita bisa terpenuhi.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)