Pilihan Mobil Keluarga Terbaik yang Nyaman

Honda Mobilio Mobil Keluarga


Mobil keluarga saat ini sedang mengalami peningkatan produksi karena banyaknya permintaan dari masyarakat Indonesia. Kita tahu jumlah anggota keluarga di Indonesia terbilang banyak jika dibandingkan dengan negara lain. Satu keluarga bisa memiliki lebih dari 2 anak, oleh karena itu banyak yang memilih mobil keluarga sebagai pilihan transportasi.

Selain karena kapasitasnya yang besar, beberapa mobil keluarga dilengkapi fasilitas keamanan yang tinggi dan irit bbm. Berikut ada beberapa daftar mobil keluarga terbaik 2019 yang wajib kamu ketahui seperti:

Toyota New Avanza
Salah satu mobil keluarga terbaik 2019 adalah Toyota New Avanza. Kamu pasti tahu bahwa Toyota Avanza adalah mobil idola masyarakat Indonesia. Alasan utama Avanza menjadi idola masyarakat tanah air adalah karena harganya yang tidak terlalu tinggi dan cenderung stabil. Jadi, ketika akan menjual kembali mobil Avanza kamu, harganya tidak terlalu jatuh.

Hal lain yang menjadikan Avanza banyak diminati masyarakat adalah mesinnya yang handal. Daya tampung dari mobil keluarga ini juga cukup besar. Selain itu, desain Toyota Avanza juga tergolong mewah dan elegan. Memilih Toyota Avanza sebagai mobil keluarga adalah pilihan yang sangat cerdas karena spare part yang mudah dicari.

Honda Mobilio
Honda Mobilio merupakan salah satu mobil keluarga terbaik yang diluncurkan tahun 2014 lalu. Sejak pertama kali launching hingga sekarang, mobil ini tetap memiliki banyak penggemar.

Mobil ini memiliki kapasitas mesin 1500 cc dan berbalut teknologi Honda 1-Vtec. Daya tampung Honda Mobilio adalah 8 orang. Keunggulan lainnya adalah harganya yang lumayan terjangkau. Mobil ini juga telah mendukung pengurangan pemanasan gas buang dengan mengupayakan emisi gas buang yang rendah. Kemudian, walaupun termasuk mobil keluarga, desain mobil Honda Mobilio tidak bisa diremehkan.

Nissan Grand Livina
Mobil Nissan Grand Livina masuk dalam daftar mobil keluarga terbaik karena memiliki performa mesin yang baik, nyaman, serta desain yang stylish. Hal penting lainnya adalah konsumsi bahan bakar yang irit. Mobil ini memiliki mesin dengan tipe HR15DE dengan teknologi dual injection.

Dipadukan dengan teknologi twin VTC membuat torsi mobil Nissan Grand Livina menjadi lebih baik. Hal ini menyebabkan meningkatnya efisiensi sebesar 4 % dibandingkan produk Nissan generasi sebelumnya. Kendali mobil juga menjadi terasa lebih mantap dibanding MPV lainnya yang memiliki ground clearance lebih tinggi. 

Honda Mobilio
Salah satu mobil keluarga terbaik pabrikan Honda, yaitu Honda Mobilio. Mobil keluarga yang satu ini sangat nyaman untuk keluarga tetapi bisa tetap tampil sporty.  Yang menjadi keunggulan dari mobil MPV ini adalah ruang kabin yang luas dan sistem keamanan yang mumpuni. Untuk keamanan saat berkendara, Mobilio memiliki fitur Dual SRS airbag yang akan melindungi pengemudi dan penumpang di depan dari benturan keras. Harga mobil ini mulai dari Rp. 190 jutaan.

Mitsubishi Xpander
Mitsubishi Xpander menjadi mobil keluarga terfavorit pada tahun 2019. Mobil yang satu ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 200 jutaan saja. Eksteriornya mirip dengan desain Mitsubishi Pajero dan dirancang lebih modern, futuristik serta nyaman untuk digunakan berkendara jauh bersama keluarga.

Selain itu Mitsubishi Xpander menawarkan 7 kursi penumpang dengan sandaran lengan yang lebar di kursi tengah, seating arrangement yang fleksibel dan juga kesan yang mewah. Walaupun dibanderol dengan harga yang tidak mahal, Mitsubishi Xpander masih mampu menawarkan suasana ruang kabin yang nyaman dan fitur hiburan yang lengkap.

Itulah beberapa mobil keluarga terbaik tahun 2019. Jika kamu ingin mendapatkan referensi dan tips-tips mengenai otomotif kamu bisa melihatnya di website olx.co.id. Situs jual beli mobil online terbesar yang menyediakan berbagai pilihan Mobil Hatchback dari seluruh penjuru Indonesia. Di OLX, semua orang bisa menentukan harga mobil termurah yang sesuai budget. 

OLX.co.id adalah platform jual/beli otomotif online terbesar, di Indonesia. Beroperasi sejak 2005, OLX memiliki jumlah dealer dan pengguna terbesar yang menarik lebih dari setengah juta pembeli potensial setiap bulannya. OLX memberikan transaksi yang berkualitas bagi penjual, serta menyediakan pilihan mobil terlengkap bagi pembeli. OLX berkomitmen untuk menghadirkan transaksi yang nyaman dan mudah, dengan menyediakan layanan menjual inspeksi mobil, serta memberikan pilihan terlengkap dalam aksesoris mobil, suku cadang, dan jasa mekanik.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)