Suka Cokelat? Pasti Cocok dengan Dapur Cokelat Bogor

Dapur Cokelat Bogor entunya bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang mencari santapan cokelat. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan Dapur Cokelat ini menyediakan berbagai kreasi cokelat terbaik dengan rasa yang nikmat di lidah.

Dapur Cokelat Bogor Travelka Eats

Yuk, berkunjung ke Dapur Cokelat

Awal dari pendirian Dapur Cokelat adalah kecintaan Ermey kepada cokelat, yang merupakan kesenangannya membuat kue yang diperoleh dari sang ibu. Meskipun tidak dapat menyelesaikan kuliahnya, namun Ermey memfokuskan diri untuk membuka toko cokelat hanya dengan modal Rp100 juta yang didapatnya dari sang ibu. Karena keterbatasan modal, maka muncullah ide untuk memanfaatkan peralatan dapur bekas yang memang tidak terpakai lagi sebagai penghias toko. Sehingga namanya adalah Dapur Cokelat yang dirancang dengan suasana seperti di dapur. 

Tentunya toko ini menyediakan berbagai macam kreasi cokelat karya anak negeri. Menggunakan mayoritas bahan baku lokal dan sisanya adalah bahan impor. Karyawan yang ada di Dapur Cokelat ini tentunya banyak mempekerjakan karyawan lokal yang sudah dilatih untuk mendekorasi maupun merancang pembuatan kue cokelat dengan berbagai model. Berbagai kreasi model cokelat yang dihasilkan dari mulai kue, kudapan cokelat, hingga minuman hangat. 

Bahkan setiap harinya tim kreatif dari Dapur Cokelat akan membuat berbagai cokelat dengan berbagai tema, dari mulai tokoh film kartun terkenal seperti Minion, Frozen, Transformer, Shaun The Sheep, hingga Hero 6. Toko ini juga menerima pesanan cokelat untuk acara kelahiran anggota baru, hingga acara ulang tahun. Bisa sesuai dengan bentuk wajah yang memesan, hingga sesuai selera. Dengan mengusung konsep dapur, tentunya Dapur Cokelat telah menghadirkan suasana yang istimewa dengan adanya kursi cafe yang membuat pengunjung dapat menikmati sajian cokelat dengan suasana santai dan segar. 

Berbelanja coklat di Dapur Cokelat

Sedang berjalan-jalan di Bogor dan ingin sekali mencoba aneka kuliner berbagai jenis cokelat? maka mampirlah ke Dapur Cokelat. Seperti pada pembahasan sebelumnya bahwa banyak sekali olahan cokelat yang bisa Anda dapatkan saat berada di sini. Meskipun Dapur Cokelat yang ada di Bogor bukan satu-satunya, karena masih ada cabang lainnya di tempat lain, namun Dapur Cokelat yang buka dari pukul 08.00 hingga 22.00 WIB ini merupakan alternatif bagi anda yang tinggal di Bogor. Jika Anda berkunjung, Anda akan melihat display luarnya begitu menggoda, sehingga membuat Anda sebagai pengunjung penasaran ingin berkunjung ke sini. Ketika Anda membuka pintu masuknya, tentunya pandangan mata akan langsung tertuju kepada deretan jenis cokelat kecil dengan rasa yang variatif, dari mulai rasa original, rum, kacang mede, hingga kopi pahit yang sangat menggugah selera untuk dicoba. 

Selain itu, Anda juga bisa melihat berbagai sajian kue-kue yang terbuat dari olahan cokelat yang tentunya sangat cocok untuk dijadikan sebagai kue ulang tahun. Terlebih lagi yang berbentuk tokoh kartun Disney, tentunya sangat menarik untuk anak-anak. Cokelat disini bisa Anda beli untuk dibawa pulang maupun juga dapat dimakan di tempat. Di sini terdapat tempat duduk sofa dengan colokan charger. Selain itu, suasana yang ditawarkan sangat nyaman dan tenang untuk Anda yang hanya sekedar nongkrong untuk mencari ketenangan sambil merasakan kelezatan dari cokelat bersama teman atau keluarga tercinta. 

Penasaran, ingin mengetahui seperti apa rasa dari berbagai varian coklat di Dapur Cokelat? Jika iya, segera buka halaman Dapur Cokelat Bogor di Traveloka Eats. Tentunya Anda akan melihat berbagai ulasan, foto, hingga berbagai hal lainnya mengenai Dapur Cokelat Bogor. 

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)