Beberapa Tips Penting Cara Mengaktifkan Kartu Kredit BNIVia Call Center Dan Via Sms Di Bawah Ini:

Cara mengaktifkan kartu kredit BNI sangatlah gampang. TergantungAndasegera hubungi nomor telepon call center bank yang menerbitkan kartu kredit tersebut. Lihat nomor teleponnya di buku panduan atau leaflet yang menyelipkan kartu kredit BNI. Atau dapat langsung melihat di belakang kartu kredit tersebut. Anda hubungi dan nanti akan ada panduan dari si petugas call center.

Bank BNI adalah salah satu bank yang lumayan besar di Indonesia. Bank milik pemerintah ini berdiri sejak 5 Juli 1946 dan menjadi bank pertama yang lahir setelah kemerdekaan Indonesia. Pada tahun 2016, BNI tercatat sebagai bank terbesar nomor 4 di Indonesia dari sisi nilai aset.

Di ranah perbankan nasional, BNI terkenal sebagai bank dengan spesialisasi kuat di bisnis commercial and corporate banking dengan penyaluran kredit yang kuat di sektor manufaktur, perdagangan dan industri. BNI juga memiliki layanan consumer banking yang cukup kuat. Kartu kredit BNI selama  ini memang termasuk salah satu kartu kredit yang digemari oleh nasabah bank. 

Cara Mengaktifkan Kartu Kredit BNI

Di dalam cara mengaktifkan kartu kredit BNI biasanya si petugas akan langsung menuntun Anda dengan menanyakan beberapa pertanyaan seperti:

·      Nomor Kartu Kredit
·      Jenis Kartu Kredit
·      Nama Yang Tercetak di Kartu
·      Nama Ibu Kandung
·      Jumlah Limit yang Diberikan
·      Nomor Telepon Kantor atau Ponsel atau Rumah
·      Alamat Kantor atau Rumah
·      Tiga Digit Angka di Belakang Kartu
·      Dsb..

Cara Mengaktifkan Kartu Kredit Bank BNI Via Call Center
·      Hubungi call center bank BNI di nomor berikut: 1500046
·      Masukkan nomor kartu kredit dan bisa juga ikuti petunjuk supaya terhubung ke layanan kartu kredit. Jika sudah tersambung ke layanan Perbankan minta di sambungkan langsung ke kartu kredit.
·      Jawab data verifikasi yang di tanyakan dengan benar dan lengkap.
·      Terakhir kartu kredit Anda secara otomatis akan langsung diaktifkan diwaktu itu juga oleh layanan call center bank BNI.

Cara MengaktifkanKartu Kredit BNIVia Sms
Format sms buatmengaktifkan kartu kredit BNI utama berbeda dengan forrmat sms buat kartu kredit BNI tambahan:

Format Sms Mengaktifkan Kartu Kredit BNI Kartu Utama.
AKT (spasi)16 digit nomor kartu (spasi) tanggal Lahir
Contoh
·      AKT 1234567890123456 12081988
·      Kirim ke 3346

Format sms mengaktifkan kartu kredit BNI Kartu Tambahan
AKT (spasi) 16 digit nomor kartu tambahan (spasi) tanggal lahir kartu utama
Contoh:
·      AKT 1098765432123456 12081988
·      Kirim ke 3346
Bedanya kartu tambahan harus menggunakan data tanggal lahir kartu utama.
·      Dalam mengaktifkan kartu kredit BNI lewat via sms cuma berlaku buat kartu kredit dengan limit dibawah 100 Juta dan tidak berlaku buat beberapa jenis kartu kredit misalkan IB Hasanah, Corporate, Private label BNI Card.
·      Mengaktifkan Harus dilakukan dengan menggunakan nomor handphone yang terdaftar di Bank BNI.
·      Aktifasi Kartu Kredit Tambahan dapat menggunakan nomor handphone kartu utama tetapi tidak berlaku sebaliknya.
·      Pastikan Anda sudah menerima sms konfirmasi yang menyatakan kalau kartu kredit sudah aktif sebelum dibawah buat transaksi.

Dalam proses cara mengaktifkan kartu kredit BNI sangat cepat, Via call center cuma sekitar 3 hingga 5 Menit tergantung cepat tidaknya Anda menjawab verifikasi. Dan mengenai transaksi online dengan menggunakan kartu kredit tidak memerlukan PIN, tetapi Pin akan diganti dengan kode OTP. kode OTP adalah 6 digit angka yang akan selalu dikirim ke nomor handphone Anda yang terdaftar di BNI setiap kali Anda melakukan transaksi online. Bila masih bingung bagaimana cara mengaktifkan kartu kredit BNI, kamu dapat mencari tahu lebih detail  melalui link berikut ini https://www.cekaja.com/banks/bni/kartu-kredit

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)