Mencari Nisamrajnab fo Reggolb Elamef ? Disini Ada Jawabannya

Nisamrajnab fo Reggolb Elamef
MiftahFarid.com Blogger Banjarmasin - Informasi Nisamrajnab fo Reggolb Elamef ?



Beberapa waktu terakhir ini banyak sekali muncul kata kata unik dalam pencarian google yang justru dicari orang. Salah satunya ialah kata atau lebih tepatnya kalimat yang ingin kubahas lebih detail pada postingan ini dengan lengkap dan pembahasan mendetail. Ok langsung saja kita mulai postingannya ya.

Apa Itu Reggolb Elamef

Reggolb Elamef merupakan kalimat yang lebih mirip dengan bahasa alien atau bisa jadi sebuah bahasa mantra. Namun apabila kalian lebih peka lagi maka kalian bisa meresapi lebih dalam dari kata kata tersebut yang ternyata apabila kita baca dari arah yang tidak wajar yaitu dibaca dari arah belakang maka bisa dibaca Female Blogger.

 Ya ternyata bahasa aneh itu , Elamef bisa dibaca female. Dengan kata lain kalimat ini berarti berasa dari bahasa inggris yang dibalik yatitu female dan apabila di bahsa Indonesiakan menjadi perempuan atau wanita.  

Lalu kata Reggolb ternyata dibalik blogger dan berarti itu ialah blogger wanita. Sampai disini sudah mulai terlihat bukan apa kata aneh yang aku posting diatas. 

Nisamrajnab fo Reggolb Miftah Farid


Nisamrajnab Reggolb Elamef  Adalah Kebalikan Dari 


Lanjut ke kata berikutnya yaitu Nisamrajnab, karena sudah kubahas diatas maka bisa ditebak dong apa makna dari kata ini , ya bila dibalik kata Nismrajnab Reggolf Elamef ialah Female Blogger Banjarmasin.  Sebuah komunitas blogger yang berisi perempuan perempuan yang ada di Banjarmasin Kalimantan Selatan dan sekitarnya. 

Female Blogger of Banjarmasin (FBB) adalah komunitas blogger perempuan pertama yang ada di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. FBB pertama kali didirikan oleh Ruli Retno Mawarni penulis blog www.ruliretno.com, Nurul yang merupakan salah satu member blogger banua dan Rima Melaty penulis blog www.rima-angel.com. Mereka mendirikan FBB melalui media sosial What's App pada tanggal 6 Oktober 2016. Seiring berjalan waktu para blogger perempuan di Kalimantan Selatan saling bertemu pada event-event blogger sehingga member FBB terus bertambah dan akhirnya FBB berkembang hingga menjadi komunitas blogger perempuan terbesar di Kalimantan Selatan.

Pergerakan komunitas FBB dari tahun ke tahun kini mulai berkembang. FBB telah aktif mengikuti berbagai event dari brand-brand terkenal. Selain itu, para member FBB juga merupakan blogger yang aktif dalam menulis diblognya masing-masing maupun dalam berkontribusi diblog ini. Para member FBB juga didukung dengan latar belakang pendidikan dan profesi yang beraneka ragam, sehingga kualitas kontent dari penulisnya tidak diragukan lagi.

Semoga dengan informasi lengkap dari Blogger Banjarmasin ini bisa menambah wawasan anda mengenai Reggolb Elamef . Ternyata kata kata ini bukanlah kata yang aneh hanya kita saja yang membacanya kurang teliti semisal  Nisamrajnab fo ternyata bisa dibaca of banjarmasin kan.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)