Harga Tiket Kodaline Jakarta 2019

Pasti bagi kamu penggemar Kodaline sudah tahu bahwa band rock favoritmu tersebut akan segera menggelar konsernya di Indonesia, tepatnya di Jakarta. Nah, kamu pastinya ga mau kan ketinggalan konser ini. Kalau begitu kamu bisa langsung cari tahu informasi mengenai harga tiket Kodaline

Harga Tiket Kodaline

Kodaline merupakan sebuah band rock asal Irlandia. Band ini dulunya memiliki nama 21 Demands hingga pada akhirnya di tahun 2012 band ini berubah nama menjadi Kodaline hingga saat ini. Band rock ini terdiri dari empat anggota yang antara lain adalah Steve Garrigan, Mark Prendergast, Vincent May, dan Jason Boland.

Bagaimana caranya mencari informasi konser Kodaline? Kamu tidak perlu bingung, dan kamu pun juga tidak perlu repot-repot karena kamu bisa mencari tahu informasi lengkap mengenai harga tiket Kodaline Jakarta hanya melalui smartphone kesayangan kamu. Kamu bisa melakukannya dari mana saja kamu berada dan kapan saja.

Sebagai informasi tambahan, dua punggawa band ini, yakni Garrigan dan Prendergast merupakan teman dari kecil dan mereka besar bersama di kota Swords, Dublin. Keduanya sekolah di tempat yang sama yakni di Colaiste Choilm, di mana saat itu mereka juga ikut berpartisipasi dalam kompetisi Battle of the Bands.

Banyak situs-situs online yang menyediakan informasi lengkap mengenai harga tiket Kodaline Jakarta 2019. Ditambah lagi beberapa dari situs tersebut juga memungkinkan kamu untuk bisa membeli secara langsung tanpa harus datang ke loket pembelian tiket atau semacamnya, sehingga kamu bisa memesan langsung dari rumah.

Konser Kodaline akan diadakan pada tanggal 1 Maret 2019 nanti, dan harga tiket Kodaline bisa mulai kamu akses mulai pada tanggal 9 Januari 2019. Konser ini akan diselenggarakan di Istora Senayan Jakarta.

Bagi kamu yang berasal dari luar kota, kamu tak perlu khawatir karena akses ke kota Jakarta sangatlah mudah. Ada banyak pilihan transportasi yang bisa kamu gunakan mulai dari kendaraan pribadi, bis, kereta, atau juga pesawat.

Harga tiket Kodaline tersedia dalam harga yang berbeda-beda dan bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan. Beberapa tiket yang disediakan untuk menonton konser Kodaline antara lain adalah, Festival A, Festival B, VIP 1, VIP 2, VIP Floor, dan masih banyak lagi. Tiket tersebut dijual dengan kisaran harga mulai dari sekitar 700 ribu, hingga yang termahal adalah sekitar 1,5 juta.

Kamu pastinya tidak ingin melewatkan konser dari band yang kamu idam-idamkan ini. Oleh karena itu kamu bisa langsung beli tiketnya dan ikut meramaikan konser Kodaline yang sudah tidak lama lagi akan segera diselenggarakan.

Di konser ini nanti, kamu bisa mendengarkan semua lagu kesukaan kamu dan bahkan ikut bernyanyi bersama dengan band. Hingga saat ini, Kodaline sudah mengeluarkan banyak karya, yang dikemas dalam tiga album. Ketiga album tersebut antara lain adalah In a Perfect World, Coming Up for Air, dan Politics of Living.

Nah, konser Kodaline ini nanti mengusung tajuk yang diambil dari judul album mereka yang ketiga, Politics of Living. Album ini dirilis pada tahun 2018 dengan isi sebanyak 12 lagu. Beberapa lagu yang populer dari album ini antara lain adalah “Brother”, “Follow Your Fire”, “Hide and Seek”, “Head Held High”, “Shed a Tear”, dan “Worth It”.

Jangan lupa cari informasi harga tiket Kodaline dan beli tiketnya, ya! Jangan sampai kehabisan!

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)