Booking tiket pesawat

Kamu mulai tidak semangat untuk memulai aktifitas setiap harinya. Mungkin kamu butuh liburan guys. Pikiran kamu membutuhkan refreshing. Segera ambil cuti atau luangkan waktu untuk berlibur tidak ada salah nya ko, mengajak keluarga, kerabat, atau kekasih biar lebih seru. Tidak perlu jauh jauh karena nusantara dari sabang sampai merauke juga menawarkan spot-spot menarik tipa wilayahnya. Salah satru destinasi wisata yang slalu menjadi primadona indonesia adalah Nusa Tenggara Timur atau disingkat NTT. Komodo merupakan salah satu daya tarik wisatawan mancanegara maupun wisatawan lokal, karena Komodo merupakan hewan purbakala yang masih tersisa kehidupan nya sangat menarik untuk diselidiki. Namun di NTT bukan hanya Pulau Komodo saja spot yang hanya bisa di kunjungi. ada beberapa destinasi lain yang harus kamu ketahui sebelum Booking tiket pesawat menuju NTT. SImak dibawah ini :


  • Pulau Rinca
Komodo selain di Pulau Komodo. Kamu juga bisa mendapati Komodo liar di Pulau Rinca yang berlokasi di Loh Buaya. Walaupun bukan termasuk habitatnya, Pulau rinca ini merupakan bagian dari Kawasan Taman Nasional Komodo. Jangan Khawatir dan takut untuk datang kesini karena ada penjaga dan petugas yang berpengalaman, namu biarpun begitu kamu juga harus tetap berhati-hati ya.  

Booking Tiket Pesawat


  • Pulau Padar
Salah satu alternatif wisata lain di Nusa Tenggara Timur adalah Pualu padar. Keindahan panorama di Pulau Padar ini bisa membuat kamu betah. Pantainya yang bersih yang hampir tidak ada sampah berserakan, merupakan tempat favorit untuk keluarga atau pasangan. Jika kamu ingin melihat pulau ini dengan keindahan nya yang lebih menawan cobalah untuk sedikit berjalan menaiki bukit. dengan menaiki anak tangga yang tersedia, bawa persediaan air minum dan makanan yak arena lumayan memakan waktu kurang lebih 30 menit. 



  • Pulau Kanawa
Terletak 15 kilometer dari Labuhan Bajo. Nusa Tenggara Timut. Keindahan alam bawah lautnaya memang sudah terkenal dari turis lokal sampai turis mancanegara. Dengan air laut yang jernih dan keindahan bawah laut yang menawan, membuat Pulau Kanawa menjadi spot favorit yang banyak dikunjungi wisatawan. Diperlukan waktu 1 jam menggunakan perahu untuk sampai ke Pulau Kanwa. 


  • Pulau Kelor
Salah satu spot snorkeling paling populer selanjutnya di Nusa Tenggara Timur adalah Pulau Kelor. Pemanadangan bawah laut di pulau kelor saangat lah eksotis. Di sekitar Pulau Kelor ini terdapat 235 Jenis terumbu karan dan 1000an lebih jenis ikan, jika kamu beruntung kamu juga bakalan bertemu dengan ikan paus ataupun lumba-lumba. 

Pulau Kelor


  • Pantai pink
Pantai pink sesuai namanya pantai yang satu ini memiliki Pasir berwarna merah muda karena hasil dari pecahan terumbu karang dari bawah laut. Salah satu dari tujuh pantai yang berpasir pink di dunia adalah disini . Selain hamparan pasri berwarna pink arus ombak yang tenang dan deretan pohon disekitarnya membuat panorama pantai ini menjadi sangat indah dan sangat eksotis. 

Pantai Pink


Sayang ya jika liburan ke Nusa Tenggara Timur dan hanya ke pulau Komodo saja. Padahal disekitarnya masih ada spot wisata menarik yang bisa dijajal dan diabadikan moment keindahan nya lewat kamera. Yuk segera Booking tiket pesawat ke Nusa Tenggara Timur lewat misteraladin.com. Perusahaan jasa travel Online misteraladin.com  yang selalu professional melayani travelers agar bisa mewujudkan liburannya dengan mudah, praktis dan aman. Misteraladin juga menyediakan paket tour dan liburan yang harga nya sudah all in tanpa biaya tambahan, serta promo menarik lainnya. Yuks egera liburan bersama Misteraladin.com

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)