Harga HP Spectre x360, Laptop Generasi Terkini


harga laptop HP lebih rendah

Siapa yang tak kenal dengan Hewlett-Packard atau yang sering disingkat dengan HP? Salah satu produsen perangkat keras seperti laptop, pc, dan printer terbaik memang selalu menampilkan inovasi terbaru. Sebagai pengguna Anda akan mendapat penawaran istimewa karena pilihan produknya lengkap. Dan salah satu laptop generasi terkini yang wajib Anda coba adalah Spectre x360.

Kelebihan yang dimiliki oleh produk ini bukan hanya harga HP Spectre x360 yang terjangkau, namun juga fitur didalamnya. Membeli perangkat tersebut Anda bisa merasakan sensasi memakai laptop sekaligus tablet. Dimensinya sangat ramping sehingga sangat nyaman dibawa kemana-mana.

Mungkin banyak produk brand ternama yang memberikan spesifikasi lengkap, namun ketahanannya sangat kurang. Inilah yang dijadikan terobosan bagi HP untuk menciptakan produk yang unggul diluar dan didalam. Balutan casing yang tahan banting membuat laptop seri ini juga mumpuni untuk dijadikan teman travelling.

Produk terbaik HP tersebut juga sudah mengusung teknologi layar sentuh untuk memudahkan pengoperasian terutama saat difungsikan sebagai tablet. Meski menawarkan produk dengan kelas premium namun Anda bisa mendapatkan produk ini dengan nominal yang cukup bersahabat.

Spesikasi Lengkap dan Harga HP Spectre x360 Teupdate
Apa saja kebutuhan yang bisa dipenuhi dengan spesifikasi HP Spectre x360 yang maksimal ini? Semua aktivitas Anda bisa ditunjang dengan menggunakan perangkat tersebut mulai dari browsing, mengakses media hiburan, editing, bahkan bermain game.

Agar bisa mengetahui keunggulannya, Anda harus menggali dulu apa saja grafis yang dipakai, OS yang disematkan, dimensi, dan lain sebagainya. Untuk memberikan gambaran sepenuhnya kepada Anda, berikut ini adalah rincian spesifikasi dan kisaran harga dari produk HP tersebut.

1.     Desain tahan banting
Model laptop ini memiliki performa yang kuat. Cover pada bagian muka dibuat dari bahan alumunium yang kokoh dan tahan banting. Meski kemasannya solid, faktanya berat dari perangkat ini hanya berkisar 1,3 kg saja. Tidak hanya pekerja kantoran saja yang menyukai produk HP tersebut, banyak juga traveller yang menjadikan laptop Spectre sebagai perlengkapan asyik untuk menemani saat bepergian ke berbagai destinasi. Untuk mejeng santai di café pun cukup ok.

2.     Tampilan dinamis nan modern
Desain sebuah laptop tidak bisa disepelekan karena mempengaruhi kenyamanan saat pemakaian. Produk HP yang satu ini didesain dengan tampilan minimalis namun tetap elegan dan berkelas. Layarnya hanya 13,3 inci dengan resolusi 1920 x 1080pixels, namun sudah bisa mendukung pengoperasian. Perangkat tersebut juga bisa diputar 360 derajat. Untuk port yang disematkan didalamnya, dilengkapi dengan USB Type-C, USB 3.0, Slot Card Reader, Thunderbolt, Port Display, HDMI, dan Headphone Jack. Koneksi bisa menggunakan Wi-Fi dengan seri 802.11b.

3.     Dapur pacu super tinggi
Harga HP Spectre x360 yang tidak terlalu murah sangat sepadan dengan spesifikasi yang diberikan. Prosesor telah menggunakan Intel Core i5 dengan kecepatan 2.7GHz. Dukungan tampilan berupa kartu grafis NVIDIA. Dengan kemampuan tersebut, gambar yang dihasilkan memiliki ketajaman yang maksimal dan jernih. Kecepatan multitasking mendapat dukungan penuh dari RAM 16 GB.

Sementara bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi dan membutuhkan ruang penyimpanan yang luas, laptop ini mempunyai storage dengan kapasitas 0.128 TB. Jenis hardisk yang dipakai adalah SSD yang terkenal memiliki keamanan tingkat tinggi. Kelebihan HP Spectre x360 inilah yang membuat peminatnya banyak meski produk tersebut sudah lama peluncurannya.

4.     Fitur lengkap
Laptop tidak hanya berfungsi sebagai perangkat yang hanya dipakai saat diperlukan, hampir setiap harinya pasti Anda tidak bisa lepas dari produk tersebut. Fitur yang tersaji didalamnya membuat laptop memiliki fungsi yang sangat beragam. Jika Anda membeli laptop HP seri ini, ada banyak fitur yang diberikan mulai dari teknologi layar sentuh, pembaca sidik jari, dan keyboard yang dilengkapi dengan backlit. Sayangnya hingga saat ini, produk ini belum mendukung penguncian dengan deteksi wajah. Tapi fingerprintnya sudah cukup mumpuni untuk memproteksi data yang ada didalamnya.

Spesifikasi yang sangat tinggi tersebut membuat perangkat ini mampu memberikan dukungan penuh terhadap semua jenis aktivitas termasuk editing. Harga HP Spectre x360 pun terhitung tinggi yaitu berkisar 20 jutaan. Jika Anda ingin mendapatkan penawaran yang menarik, lakukan pembelian di Bhinneka.com. Dijamin harga laptop HP lebih rendah dan Anda akan puas dengan layanan lengkap yang diberikan.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)