Ragam Mobil Dealer Mobil Baru Termurah


Dealer Mobil Baru

Mobil yang diproduksi dari berbagai produsen mobil ternama dunia tidak harus selalu mahal. Ada juga mobil di dealer mobil baru Indonesia yang dibanderol dengan harga murah. Meskipun murah, kualitas dari produk yang dihasilkan juga tidak sembarangan. Dengan berbagai merk berbeda, maka muncullah mobil yang berbeda pula. Bukan hanya merk, melainkan juga performa mesin dan spesifikasinya pun berbeda. Jika Anda bingung apa saja mobil yang hadir dengan harga murah, maka bisa menyimaknya di sini.

Dari berbagai varian tentunya juga memiliki harga yang berbeda. Dan dari harga yang berbeda tersebut ada banyak orang yang tertarik untuk segera mendapatkannya. Biasanya orang-orang akan mempertimbangkan harga, bentuk dan performa yang dimiliki oleh sebuah mobil. Lalu, apa sajakah mobil yang harus didapatkan? Jika Anda mau memiliki mobil murah berkualitas, berikut ini ada mobil penumpang yang bisa Anda pilih, di antaranya adalah:

1.      Daihatsu Xenia X
Mobil ini adalah salah satu jenis mobil MPV yang bisa menjadi pilihan bagus bagi Anda yang ingin mendapatkan mobil bagus dengan harga termurah. Dengan tampilan yang sederhana tanpa lamp, pelek kaleng dengan dop dan tanpa adanya aksen krom membuat Daihatsu Xenia X STD menjadi varian mobil murah dengan harga Rp. 181.45 juta dan Rp. 192.35 juta. Pada mobil ini juga sudah dilengkapi dengan adanya fitur dual SRS airbag tanpa adanya ABS atau immobilizer. Sehingga Anda bisa berkendara dengan aman. Meskipun masih sederhana, Anda masih bisa menikmati fitur hiburan di dalamnya berupa headunit 2DIN dan AC double blower.

2.      Toyota Avanza E
Siapa yang tidak kenal Toyota Avanza. Ini merupakan salah satu mobil penumpang jenis MPV yang sangat murah. Bahkan bisa dibilang bahwa ini adalah mobil keluarga yang memiliki kapasitas penumpang yang besar. seperti Daihatsu Xenia, Toyota Avanza ini juga memiliki harga dan kualitas yang hampir sama. Seperti halnya pada Daaihatsu Xenia X, Toyota Avanza E juga memiliki kesamaan dalam hal kualitas dan harga. Yang membedakan antara keduanya hanya harga dan lamp yang berada di bagian belakang mobil. Anda bisa mendapatkannya di dealer mobil baru terdekat.

3.      Mitsubishi Xpander GLX
Mitsubishi Xpander GLX bisa menjadi pilihan yang bagus buat Anda. Dengan harga Rp. 197.1 juta, Anda sudah bisa mendapatkan mobil yang banyak peminatnya. Desain mobil satu ini juga begitu dinamis dan gagah. Di dalamnya juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang akan membuat kenyamanan Anda bertambah. Di dalamnya ada fitur lengkap berupa head unit dan AC double blower pada tipe GLS. Dan yang menariknya lagi di sini adalah mobil Mitsubishi Xpander GLX memiliki fitur ABS+EBD, dual airbag dan juga telescopic steering.

4.      DFSK Glory 580
Mobil ini memiliki kapasitas mesin sebesar 1798 cc dan juga kapasitas 7 penumpang. Mobil ini adalah produk terbaru di pertengahan tahun 2018. Mobil ini juga akan sangat cocok untuk dijadikan mobil keluarga. Apalagi pada mobil satu ini juga sudah dilengkapi fitur keamanan dan keselamatan yang sangat canggih dan lengkap. Anda akan sangat nyaman mengendarai mobil ini karena mampu melaju di jalan yang buruk.

Itulah daftar mobil murah dengan kualitas terbaik yang bisa Anda dapatkan dengan mudah dan murah di dealer mobil baru. Mau? Segera untuk mendapatkan yang terbaru dan termurah. Anda pun bisa memiliki mobil yang dibutuhkan untuk kepentingan pekerjaan dan liburan bersama keluarga dengan aman dan nyaman.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)