5 Tips Memilih Sofa dan Meja Samping untuk Ruang tamu Anda

Fabelio adalah toko furniture yang menghadirkan beragam pilihan produk furniture dengan kualitas yang terbaik. Di sini anda bisa mendapatkan berbagai pilihan furniture yang bisa digunakan untuk mengisi ruangan-ruangan di rumah anda. Produk furniture yang bisa anda temukan di sini memiliki desain terbaik dan pastinya bisa membantu mewujudkan konsep rumah yang anda inginkan.

Furniture merupakan bagian penting dari sebuah rumah. Selain bermanfaat karena bisa digunakan sesuai dengan fungsinya, furniture juga bisa menjadi bagian dari dekorasi rumah yang membuat rumah menjadi terlihat lebih indah dan nyaman. Karena itulah, setiap orang ingin berusaha untuk mengisi rumahnya dengan pilihan furniture terbaik.

Ada banyak sekali jenis furniture yang kita perlukan untuk mengisi rumah. Salah satu jenis furniture yang akan kita butuhkan adalah sofa dan meja samping atau side table. Kita tahu bahwa sofa menjadi salah satu jenis furniture yang pasti ada di setiap rumah khususnya di ruang tamu. Kali ini kita akan berbagi tips bagaimana caranya memilih produk sofa dan meja samping / side table yang berkualitas baik.

Meja Samping Fabelio

Tips Memilih Sofa dan Meja Samping / Side Table

Showroom Fabelio Alam Sutera menyediakan banyak sekali pilihan produk sofa. Anda tentu harus menentukan sofa seperti apa yang ingin anda gunakan di rumah anda. Jangan sampai anda menyesal dengan produk sofa yang sudah anda beli karena ternyata tidak cocok atau tidak bisa difungsikan dengan optimal.

Berikut adalah 5 tips memilih sofa yang bisa anda lakukan :

1. Pertimbangkan Fungsinya
Perhatikan kembali fungsi sofa yang akan dibeli. Untuk apa sofa tersebut? Akan diletakkan dimana sofa tersebut? Misalnya, apakah sofa digunakan di ruang tamu atau apakah sofa akan digunakan untuk bermalas-malasan di ruang keluarga? Jika anda sudah tahu fungsinya secara spesifik maka anda bisa memilih sofa yang tepat untuk dibeli.

2. Pilih Warna yang Tepat
Pilihlah warna sofa yang sesuai dengan konsep rumah anda. Misalnya, anda memiliki konsep rumah minimalis maka pilihlah sofa dengan desain yang minimalis dengan warna yang tidak mencolok. Pilihan warna juga dipengaruhi oleh ukuran ruang. Jika ruangan berukuran kecil maka pilihlah sofa yang berwarna terang.

3. Perhatikan Ukuran Sofa
Pilihlah sofa dengan ukuran yang tepat. Perhatikan kembali luas ruangan anda dan pilihlah sofa yang ukurannya akan pas jika diletakkan di ruangan tersebut. Jangan sampai anda memilih sofa yang ukurannya tidak proporsional dengan luas ruangan yang anda miliki.

4. Pilih Material yang Tepat
Pilihlah sofa dengan material yang berkualitas. Coba dipikirkan kembali, apakah anda ingin sofa dengan material kayu, atau mungkin anda ingin sofa yang pelapisnya menggunakan bahan kulit misalnya. Pertimbangkan ketahanan material sofa yang akan anda beli. Pilihlah sofa dengan material yang berkualitas supaya bisa awet digunakan.

5. Pertimbangkan Harga
Perhatikan harga sofa yang akan anda beli. Harga sofa yang beredar di pasaran sangatlah bervariasi. Anda perlu mempertimbangkan kembali harga sofa agar sesuai dengan anggaran dana yang anda miliki. Jika desain dan warnanya cocok tapi harganya kurang cocok maka coba cari pilihan produk sofa yang lain.

Itulah tadi 5 tips memilih sofa yang bisa anda coba lakukan. Pastikan untuk cermat memilih agar anda bisa mendapatkan produk sofa sesuai dengan harapan dan bisa difungsikan secara optimal. Bagi anda yang sedang ingin mencari sofa baru, anda bisa mendapatkan sofa sesuai kebutuhan anda di Showroom Fabelio Alam Sutera.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)