The Amazing Matic Yamaha FreeGo

Yamaha Freego

Kita tahu bahwasanya, Yamaha merupakan salah satu pelopor skutik Jepang yang kualitas serta kepopulerannya sudah tidak asing lagi di Indonesia. Masalah motor matic atau skutik, Yamaha merupakan salah satu pioneernya untuk negara Indonesia sendiri. Dan tentunya Yamaha selalu mendatangkan banyak gerbarakan terbaru akan kemunculan produk mereka seperti hal nya motor matic terbaru FreeGo ini. Tidak lagi diragukan jika ingin membahas soal tampilan dan peformanya. Karena memang Yamaha merupakan salah satu produsen yang selalu mementingkan penampilan dan peforma dilapangan.

Karena memang untuk urusan penampilan, Yamaha selalu tahu bagaimana memberikan gebrakan baru yang mengejutkan dan tentunya akan membuat para pelanggan setia mereka senang dan berdecak kagum. Walaupun sedang braada di masa keemasannya Yamaha tidak selalu melupakan kepuasan dan keinginan para pelanggan mereka dengan memberikan produk yang kualitasnya membanggakan ini. Lihat saja semenjak kemunculan sepeda motor terbaru milik Yamaha belakangan ini seperti aerox dan NMAX yang fenomenal.

Yamaha Freego Tampak Depan

Penampilan Yamaha FreeGo

Dan dengan datangnya matic baru yang dinamai FreeGo ini, Yamha memang mendobrak pasaran skutik 125 cc tersebut. Tidak mengherankan jika pihak Yamaha menggunakan tagline Teh Amazing Matic yang memang menjadi hastag untuk produk keluaran terbaru mereka ini. Karena memang matic ini digambarkan dan memiliki penampilan yang menarik dan Amzing dengan banyaknya fitur premium dan mudah untuk digunakan sebagai kendaraan sehari-hari. Dan ini juga yang menguatkan adanya tajuk dan tagline Amazing pada matic ini menjadi nyata dan bukan sekedar isapan jempol belaka.

Berikut kita akan mengulas tentang style dan bagaimana fitur premium yang digunakan Yamaha pada matic barunya kali ini. Jika dibandingkan dengan matik sebelum yang yang berada di kelas 110 hingga 125 cc maka tampilan dari FreeGo sudah amat professional dan apik serta ada abnyak sekali peningkatan yang terlihat. Walaupun tingkatan improvement ini masih tergolong standar dan tidak terlalu ekstrem dan ini akan mudah diterma oleh semua kalangan pecinta matic di Indonesia.

Apalagi peningkatan pada bagian teknologi amat sangat memuaskan seperti adanya penambahan fitur keyless yang akan membuat matic ini menjadi lebioh aman dari banyaknya maling atau tangan-tangan usil. Dan juga desain dari tangki yang berda di bagian depan hingga tak lagi menyulitkan pengguna untuk pengisian BBM. Karena memang yamaha FreeGo ini telah didesain dan dirancang khusu agar bisa memenuhi semua tingkatan rakyat dan kebutuhan di masyarakat.

Biacara soal harga? Yamaha FreeGo ini dinilai seharga 18.5 juta hingga 22.5 juta. Kenapa ada varian harga yang berbeda? Karena meamng Yamaha FreeGo ini hadir dalam 3 jenis atau type yang berbeda seperti standar, S version dan S version ABS. Jadi jangan heran jika ini memiliki pilihan harga dari yang terendah hingga tertinggi. Namun, tetap pada range yang rasional jika disamakan dengan teknologi dan fitur yang diberikan oleh pihak Yamaha.

Kuis Yamaha FreeGo

Pihak Yamaha selalu menyelanggarakan banyak undian dan kuis yang berhadiah jutaan rupiah. Ada banyak jenis quiz dan undian yang secara rutin dilakukan oleh Yamaha sebagai salah satu pelopor sepeda motor di Indonesia.

Ingin mengikuti kuis menarik tersebut? Jangan lupa untuk selalu memantau laman dan akun resmi dari FB Yamaha Motor Indonesia dan IG @YamahaIndonesia di tanggal 7 November nanti. Ikuti kuisnya cukup dengan menjawab di coment section, dan dapatkan banyak hadiah menarik dan raih kesempatan untuk menjadi sang pemenang!

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)