8.Perawatan Kulit Terpercaya, Nivea

Setiap wanita pasti ingin terlihat cantik entah dimanapun berada. Apalagi masalah kulit pasti akan perlu perawatan yang extra. Kulit kusam adalah masalah utama wanita yang sering dikeluhkan terutama karena kegiatan outdoor-nya. Jadi, kamu perlu tahu produk perawatan kulit yang berkualitas supaya hasilnya juga baik. Salah satu rekomendasi produk yang ampuh membuat kulitmu cerah adalah Nivea Extra White Firming Body Serum. Mengapa harus produk tersebut? Tentu karena kandungan vitamin C yang 95% murni sehingga mampu membuat kulit cerah merata hanya dalam waktu 14 hari saja. Berikut adalah detail produknya. 

Nivea

Kandungan menarik dari produk lotion tersebut adalah SPF 33 yang selain mencerahkan kulit juga mampu melembutkan kulitmu dibandingan dengan lotion biasa. Adaj juga keunggulan body serum tersebut yaitu waktu perawatan yang memberikan hasil kulit cerah dalam waktu singkat, 14 hari saja. Meski kamu terus-terusan beraktivitas dibawah sinar matahari, kulitmu tidak akan mudah gelap dan kusam. Kulitmu juga senantiasa lebih halus dan juga lembut lebih dari 24 jam. Produk tersebut juga menutrisi kulitmu sehingga selain cerah juga tetap sehat. Tentu hasil kulit cerah tersebut akan kamu dapatkan jika rutin dalam pemakaiannya. Formulanya ringan dan cepat meresap dalam kulit. Selain itu, produk tersebut tidak mudah lengket ketika dipakai. SPF 33 memberikan perlindungan secara optimal dari sinar UVA dan juga UVB.

Bagaimana pemakaian produk lotion sekaligus serum tersebut? Sangat mudah. Pertama, gunakan serum diseluruh bagian kulit tubuhmu setiap hari. Pijat juga dengan lembut kulitmu selagi menggunakan serum. Pastikan gunakan serum setiap hari dan untuk hasil yang maksimal, gunakan serum ini usai sabunnya. Nah, buat kamu yang ingin segera membeli produknya, segera saja kunjungi toko-toko terdekat. Harganya cukup terjangkau lho. Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat detail produk di https://www.nivea.co.id/saran/kulit-bagus/selulit-pada-paha-124. Bisa juga tanya-tanya pada CS di website resminya baik melalui email atau telepon. Untuk perawatan kulit lain, kamu juga bisa mencoba produk lain dari brand Nivea karena telah teruji aman secara dermatologis dan cocok untuk segala jenis kulit.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)