Rekomendasi Kombinasi Warna yang Tepat untuk Lipstik dan Eyeshadow Sariayu

Kaum hawa memang selalu identik dengan segala hal yang berbau fashion dan kecantikan. Hal ini wajar saja karena kodrat wanita untuk bisa berusaha selalu tampil cantik dan juga menarik. Make up menjadi salah satu cara agar bisa tampil dengan cantik dan maksimal di setiap suasana. Untuk bisa mendapatkan kesan make up yang lebih dramatis, maka direkomendasikan untuk menggunakan warna yang cocok antara warna lipstik dan juga warna eyeshadow. Anda bisa memilih lipstik dan eyeshadow Sariayu dimana sudah punya banyak sekali warna lengkapnya. 


Sebelum masuk ke kombinasi warna, ada baiknya jika Anda tahu jika setiap wanita punya bentuk mata yang berbeda. Beda bentuk mata tentu beda juga trik aplikasikan eyeshadow, misalnya saja bentuk mata almond memiliki bentuk mata cukup memanjang dan seperti menurun ke bawah. Untuk pengaplikasiannya adalah dengan memakai shade beige, abu hingga navy dan hitam. Mata bulat dengan ciri matanya cenderung dengan kelopak besar. Bagi Anda yang memiliki mata dengan bentuk demikian maka disarankan menggunakan warna gelap atau medium tone. Sedangkan mata sipit dengan warna abu atay brown sehingga dimensi mata kian terlihat.

Meski demikian sebetulnya setiap wanita bisa kreasikan sendiri warna eyeshadow yang akan dipilihnya. Terlebih dengan ketersediaan warna eyeshadow Sariayu yang begitu banyak. Untuk rekomendasinya, berikut ini beberapa kombinasi warna yang bisa jadi pilihan:

 

  1. Lipstik merah dan eyeshadow gold
Lipstik warna merah tentu menjadi warna yang akan mampu menarik perhatian. Untuk bisa imbangi warna dari lipstik ini, maka Anda bisa menggunakan eyeshadow berwarna gold. Tak usah takut dengan make up yang terlihat berlebihan karena tetap akan bagus dipandang. Merah dan emas merupakan kombinasi yang begitu sempurna dengan kecantikan ala wanita klasik dan tak pernah termakan zaman.

  1. Lipstik nude dan eyeshadow coklat
Smokey eye memang menjadi warna yang belakangan ini sedang tren di kalangan make up mata wanita. Anda bisa menggunakan kombinasi warna ini untuk bisa hadir di pertemuan dengan kesan semi formal maupun kasual sehingga sederhana namun cantik. Lipstik nude yang sederhana akan sangat terkesan bagus jika bisa dipasangkan dengan smokey eye eyeshadow coklat dan dipadukan dengan hitam.

  1. Lipstik pink dan eyeshadow putih
Mungkin banyak diantara Anda yang tidak berani dengan penggunaan eyeshadow putih. Namun tenang saja karena dengan perpaduan antara warna putih di kelopak dan warna pink di bibir Anda akan memberikan kesan cerah dan ceria. Anda akan terlihat muda dan energik dengan kombinasi warna ini.

  1. Lipstik peach dan eyeshadow hijau
Warna segar dari lipstik peach juga akan cocok dengan warna eyeshadow hijau yang pastinya jarang sekali Anda pakai bukan? Anda bisa memilih warna ini yang sesuai dengan ciri khas negara tropis yang sesuai dengan Indonesia dan Sariayu.

  1. Lipstik coral dan eyeshadow champagne
Terakhir adalah dengan kombinasi dari lipstik warna coral dengan tambahan eyeshadow champagne. Tampilan seperti ini memberikan kesan halus pada mata dan seimbang di wajah. Patut dicoba.

Semua warna tersebut sudah tersedia di produk brand Sariayu. Baik dari lipstik dan eyeshadow Sariayu memang menawarkan ragam sekali warna sehingga akan cocok Anda kenakan. Dapatkan penawaran harga produk Sariayu termurah dari situs belanja online langganan Anda.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)