Sociomile, Platform Customer Service dengan System Ticketing Terbaik

System Ticketing

Pertumbuhan industri e – commerce di negara kita sudah semakin pesat dengan adanya beragam software yang bisa meningkatkan performa layanan perusahaan yang bergerak dalam industri tersebut. Salah satu software atau aplikasi berbasis web yang saat ini sudah banyak digunakan ialah customer care platform dari Sociomile yang mana bisa mempermudah dan mengefisiensi kinerja customer service dalam system ticketing yang lebih rapi dan tersusun. Aktivitas customer service dalam berinteraksi dengan pelanggan dan menjawab berbagai keluhan seputar perusahaan maupun produk kini menjadi mudah untuk direspon. Lalu apa sajakah yang menjadi keunggulan dari platform Sociomile ini? Simak berikut ulasannya.

1 . Sociomile adalah platform  yang menawarkan fitur multi chanel. Fitur ini mampu mengefisiensi kinerja customer service setiap perusahaan yang memiliki banyak saluran customer service seperti Facebook, email, Twitter, VoIP, dan sebagainya sehingga nantinya dapat diakses dalam satu dashboard saja tanpa perlu membuka chanel tersebut satu persatu. Fitur ini memudahkan customer service untuk melayani setiap pelanggan melalui fitur live chat multi chanel dengan cara yang cepat dan instan. Sehingga, setiap pelanggan bisa mendapatkan jawaban mandiri secara cepat tanggap. 

2 . Berbagai keluhan yang masuk dari pelanggan pada aplikasi web dari Sociomile ini pada nantinya akan tercatat dengan baik dan juga terstruktur rapi. Customer care platform ini pun mampu mencatat semua permasalahan yang pernah dikeluhkan oleh pelanggan sehingga nantinya dapat mempermudah admin CS dalam memecah masalah jika keluhan yang sama ditanyakan kembali oleh customer berbeda. System ticketing yang dimiliki oleh platform Sociomile ini juga menawarkan tampilan interface yang indah dan sederhana serta tersusun dengan sangat rapi sekali sehingga mudah dioperasikan dan diseksekusi oleh admin CS serta terbukti mengefisiensi kinerja dari customer service.

3 . Fitur analictycs & reporting pun telah dikembangkan dan ditawarkan dalam aplikasi ini. Fitur yang satu ini memiliki fungsi yang sangat penting agar nantinya anda dapat memperoleh insight tentang kinerja tim, kepuasan pelanggan, waktu dalam melakukan penyelesaian sebuah ticket serta indikator – indikator lainnya. Selain fitur multi chanel, aplikasi berbasis web dari Sociomile ini pun memiliki fitur multi agent dimana pada nantinya satu dashboard tersebut bisa diakses oleh beberapa agen sehingga anda bisa mengatasi keluhan – keluhan yang masuk dan membeludak pada saluran – saluran CS yang anda miliki.

Peningkatan layanan pelanggan adalah salah satu strategi internet marketing yang sangat wajib sekali ditingkatkan oleh setiap perusahaan yang bergerak dalam industri e – commerce. Customer service adalah pasukan yang berada pada garda paling depan yang wajib dibekali dengan sebuah aplikasi customer service terbaik agar bisa mempertahankan pelanggan. Selain itu, sistem live chat yang cepat tanggap mampu menumbuhkan kedekatan antara brand dengan pelanggan menjadi semakin lebih baik, yang nantinya akan membuahkan citra yang baik untuk perusahaan anda.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)