Menilik Keunggulan Jenis Sepatu Futsal Adidas Terbaru



Futsal menjadi salah satu olahraga yang paling banyak dipilih oleh anak muda saat ini terutama mahasiswa. Hal tersebut disebabkan karena futsal merupakan olahraga yang dapat dilakukan di dalam ruangan dan pada waktu malam hari. Walaupun futsal hampir mirip dengan sepak bola, namun, olahraga yang dimainkan oleh 5 orang ini, membutuhkan sepatu futsal yang berbeda dari sepatu sepak bola yang umumnya digunakan di lapangan. Salah satu merk yang terkenal adalah Adidas. Ada banyak jenis sepatu futsal Adidas terbaru yang bisa dibeli langsung di toko online atau toko olahraga lainnya.

Dari jenisnya, sepatu futsal dari Adidas, memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan jenis yang lainnya yang sama-sama dibuat oleh Adidas. Beberapa jenis sepatu futsal dari Adidas tersebut dilengkapi dengan teknologi adiPRENE yang berbentuk bantalan dalam sepatu untuk memaksimalkan kenyamanan saat penggunaannya. Pertama adalah Adidas Adinova. Jenis sepatu futsal dari Adidas ini dilengkapi dengan AdiPRENE yang terbuat dari bahan dari kulit sapi. Dengan adanya adiprene tersebut, membuat sepatu futsal ini memiliki kenyamanan tersendiri saat digunakan dan bisa mengurangi getaran serta keseimbangan kaki. Salah satu sepak bola futsal dari Adidas ini termasuk sebagai salah satu sepatu dengan kontrol bola sangat baik sehingga cocok untuk Anda yang memiliki keunggulan dalam hal kontrol bola.

Kedua adalah Adidas Adiquestra. Jenis sepatu dari memiliki model classic ini menggunakan bahan yang nyaman. Selain punya keunggulan yang memungkinkan seorang pemain mampu memberikan kontrol bola yang cukup baik, jenis sepatu ini juga cocok untuk Anda yang ingin memiliki akurasi tendangan yang bagus. Ketiga adalag Adidas F5i. Jenis sepatu ini tergolong sebagai salah satu jenis sepatu yang ringan sehingga mempermudah Anda untuk bergerak dengan lincah. Sepatu yang memiliki ujung yang lancip ini mampu mempermudah Anda untuk bisa menendang dengan ujung kaki. Keunggulan lain dari sepatu futsal Adidas ini adalah membantu Anda untuk mengontrol bola.

Keempat adalah Adidas F5i Adizero. Sepatu futsal Adidas terbaru ini termasuk sebagai salah satu jenis sepatu futsal kategori speed yang ringan yang memudahkan Anda untuk lebih mudah berlari atau bergerak. Sepatu yang sudah menggunakan bahan yang telah di perbarui ini memiliki ujung yang lancip sehingga akan memudahkan Anda untuk dapat menendang bola mempergunakan ujung kaki. Selain itu, sepatu ini juga akan memudahkan Anda mengontrol bola sehingga Anda bisa bermain dengan lebih leluasa saat membawa bola.

Kelima adalah Adidas F10i. Sepatu yang dilengkapi dengan Adiprene ini memberikan kenyamanan yang lebih, mengurangi getaran serta dapat membantu menjaga keseimbangan saat Anda gunakan. Alas kaki untuk bermain futsal ini termasuk sebagai sepatu speed yang memiliki bobot yang ringan. Sepatu ini dilengkapi dengan adanya lapisan bening yang memungkinkan Anda untuk bisa mengontrol bola dengan lebih mudah. Dibagian ujung dari sepatu futsal ini memiliki design lancip yang akan memudahkan Anda untuk melakukan tendangan ujung kaki.

Keenam adalah jenis Adidas Predator X Absolado yang dilengkapi dengan Adiprene. Sepatu futsal Adidas terbaru ini memberikan kenyamanan saat digunakan. Sepatu yang mampu mengurangi getaran dan menjaga keseimbangan kaki ini tepat untuk digunakan saat menendang karena bisa membantu mendapatkan tendangan yang akurat tanpa mengurangi kekuatan tendangan. Sepatu yang memiliki jahitan yang padat ini punya bentuk tali yang menyamping yang fungsinya adalah menambah wilayah di bagian sepatu yang bisa digunakan dengan nyaman untuk menendang bola.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)