Tips Sehat Blogger Setiap Hari

Halo selamat siang sobat Blogger Banjarmasin semuanya dan kawan semua yang berada dimanapun, sudah lama sekali neh aku update blog seputar kesehatan dan keseharianku di blog ini. Sebagai seorang blogger yang kerjaannya notabene jauh dari kegiatan fisik tentu kesehatan menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan. Karena kerjaannya yang hanya duduk manis mutar otak didepan PC blogger mungkin rentan dengan berbagai penyakit karena maklum kurang olahraga terlebih lagi lingkungan di kota tempatku tinggal termasuk kota yang berdebu dan kotor serta udaranya kurang sehat.

Stimuno


Pada artikel kali ini aku ingin share mengenai pengalamanku dan sedikit tips mengenai cara menjaga kesehatan tubuh ditengah-tengah lingkungan yang kotor. 

Aktivitas aku saat ini yang memilih pekerjaan sebagai pengangguran premium alias full online adalah sehabis bangun tidur, makan langsung duduk manis didepan pc untuk browsing atau mengerjakan beberapa job hingga siang / sore bahkan kadang hingga malam. Jadi bisa dibilang sehari-hariku kebanyakan cuman duduk memandang layar,nyaris tidak ada kerjaan yang membutuhkan kekuatan fisik. Mungkin gaya hidupku ini kurang sehat dan jika tidak diimbangi dengan sistem imun yang kuat maka bisa saja akan mudah diserang berbagai penyakit. Bukan hanya karena kurang gerak atau olahraga saja yang bisa mengundang berbagai penyakit namun stress atau fikiran dari pekerjaan juga bisa saja mengundang penyakit.

Agar terus bisa beraktivitas dengan maksimal tentu kita gak boleh sakit kan, berikut ini sedikit tips dari MiftahFarid.com agar bisa terus sehat walaupun kerjaan kita mengharuskan kita hanya duduk memandang layar dan menguras otak yang bisa saja memberikan tekanan / stress terhadap otak.

Tips Sehat Walau Kerjaan Menguras Otak :

1. Mengatasi Lingkungan Yang Kotor dan Berdebu
Dari lingkunganlah sebenarnya yang mempengaruhi kesehatan kita baik secara langsung maupun tidak langsung. Karena udara yang kurang sehat dan berdebu ada baiknya kita menggunakan masker jika ingin kemana-kemana. Atau memperkuat sistem kekebalan tubuh kita juga bisa mengatasi lingkungan yang kotor, dengan sistem imun yang bagus maka kita bisa terhindar dari berbagai macam jenis penyakit.

Salah satu cara meningkatkan imun ialah dengan mengkoknsumsi  vitamin / suplemen sepereti stimuno.

2. Imbangi Pekerjaan Dan Hiburan
Orang yang kerjaannya didepan layar komputer atau laptop sehari-harinya pastinya berhubungan dengan fikiran dan ide  oleh karena itu hiburan atau melakukan hal yang menyenangkan dalam sehari-hari itu menurutku hal yang jangan sampai dilupakan. Aku pribadi memiliki agenda sendiri untuk hal hiburan ini. Kan sangat tidak adil jika kita bekerja keras memutar otak dalam seminggu atau satu bulan penuh tapi nyatanya kita malah terisolasi hanya berteman dengan gadget tapi tidak mendapat hiburan di dunia real. Hiburan bisa saja dengan liburan berjalan-jalan menikmati alam dengan keluarg, teman atau orang yang disayang.  Atau hiburan bisa juga didapat dengan cara nongkrong bareng teman menghabiskan waktu membahas hal – hal yang menyenangkan tanpa memikirkan urusan pekerjaan sejenak.

3. Olahraga
Olahraga sebenarnya hal yang wajib untuk semua orang, jika sudah terbiasa hanya berkutat dengan gadget dan pekerjaan mungkin kita hampir tidak merasa atau lupa kalau sebenarnya kita itu kurang gerak , kurang olahraga. Bisa dicoba olahraga ringan dulu semisal jalan kaki atau lari pagi, futsal berenang atau jika ingin lebih berat sekaligus membuat badan lebih atletis mungkin bisa sekalian fitnes.

Stimuno Blogger Banjarmasin Miftah Farid



4. Mengkonsumsi Makanan Minuman Sehat Juga Vitamin
Selain olahraga dan juga hiburan jika ingin hidup #sehat365hari maka juga harus menjaga pola makan menghindari makanan – makanan yang tidak baik juga sebaiknya mengkonsumsi makanan sehat termasuk suplemen atau vitamin.  Dari hasil browsing-browsing mengenai info gaya hidup dan tip kesehatan, salah satu produk yang bagus untuk dikonsumsi sehari – hari menemani kegiatan sebagai blogger ialah Stimuno seperti  referensi artikel yang barusan kubaca ini http://www.serbaherba.com/daya-tahan.

Aku mencoba mengkonsumsi Stimuno sejak beberapa minggu yang lalu dan hasilnya Alhamdulillah badanku terasa lebih segar dan semakin jarang flu.

Kalian juga bisa minum Stimuno setiap hari, untuk merasakan khasiatnya dan terus sehat walaupun cuaca dan udara sekitar kurang baik.

Semoga kita semua bisa terus diberi kesehatan untuk beraktivitas dan berbahagia, oh iya jika ada sobat yang punya pengalaman mengenai gaya hidup sehat ataupun pengalaman dalam mengkonsumsi Stimuno Forte silahkan komentar dibawah ya.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)