Hp Xiaomi Mi4 Tampil Dengan Desain Elegan Body Metal

Xiaomi Mi4 Indonesia

Xiaomi Mi4 Indonesia- Pesaing smartphone Apple asal China bernama Xiaomi ini tidak henti-hentinya meluncurkan ponsel pintar yang unggul dengan berbagai fitur menarik dan harga yang terjangkau. Setelah sukses dengan pelucuran Xiaomi Mipad dan Xiaomi Mi3, kini hadir kembali smartphone terbaru yang tidak kalah keren bernama Xiaomi Mi4. 

Sudah banyak pecinta gadget yang menunggu seri ponsel terbaru Xiaomi ini karena menurut info yang beredar, spesifikasi dari Hp Xiaomi Mi4 setara dengan ponsel premium. Meski banyak keunggulan yang ditawarkan, untuk ukuran ponsel dengan kelas premium, harga Xiaomi Mi4 masih dirasa cukup terjangkau. 

Bagi yang penasaran mengenai info lebih jauh Xiaomi Mi4, simak ulasan selanjutnya berikut ini!

Desain
Dalam hal desain, seperti kebanyakan ponsel Xiaomi seri sebelumnya, Xiaomi Mi4 juga hadir dengan desain yang elegan, tipis dan berbalut bahan metal tipis pada bagian casing body. Sepintas, tampilannya mirip dengan iPhone. Menggunakan LCD IPS dengan dimensi layar 5 inci dan resolusi 1920x1080, dengan spesifikasi demikian dapat dipastikan kualitas gambar yang disuguhkan tentu sangat jernih dan tajam.

Kamera
Untuk ponsel sekelas premium, rasanya kurang lengkap jika Xiaomi Mi4 tidak dilengkapi dengan kualitas kamera yang handal. Untuk itulah, dibenamkan kamera utama dengan resolusi 13 MP dan 8 MP untuk kamera depan. Kebutuhan akan hasil foto yang bagus semakin lengkap dengan adanya sensory sony dan LED flash pada kamera Xiaomi Mi4 sehingga akan membuat pecinta selfie atau fotografi merasa puas menggunakan ponsel ini.

Kelebihan 
Jika dirangkum menjadi ulasan singkat, ada beberapa kelebihan yang bisa disimpulkan dari ponsel Xiaomi Mi4 ini. Pertama adalah harga yang terjangkau, kapasitas memori internal yang cukup besar dan bisa dipilih sesuai kebutuhan karena tersedia 2 pilihan yaitu 16 GB dan 64 BG, proses pengisian baterai yang cepat sehingga tidak perlu waktu lama menunggu baterai full, kualitas kamera yang bagus, layar jernih, desain elegan dan penggunaan RAM 3 GB. 

Ini hanya sebagian kelebihan yang ada pada Xiaomi Mi4, tentu masih ada kelebihan lainnya yang bisa didapatkan ketika menggunakan ponsel ini. 
Kekurangan

Dari banyak keunggulan yang dimiliki Xiaomi Mi4, tentu ada kelemahan pada sebuah produk. Salah satu kekurangan smartphone ini ialah tidak adanya koneksi LTE 4G dan NFC. Meski sudah banyak yang menunggu seri Xiaomi Mi4, namun di Indonesia masih sulit mendapatkan ponsel ini secara resmi karena belum beredar. Jadi, pecinta gadget sepertinya harus bersabar dulu jika ingin memiliki ponsel Xiaomi Mi4 ini.

6 komentar:

Silahkan Berkomentar :)