Kartu Kredit Apa Yang Cocok Buatmu ? Cek di Cermati.com

kartu kredit
Pagi ini miftahfarid.com mau share info buat kalian yang saat ini sedang meniti karir (yaelah... bahasanya formal banget ) dan berkeinginan memiliki sebuah kartu kredit yang cocok banget dengan gaya hidup dan yang paling penting bisa diseuaikan dengan budget penghasilan kalian tiap bulannya. Karena seperti yang mungkin sudah kalian semua ketahui kartu kredit itu ada banyak banget macemnya , ada banyak promo-promo menarik yang berbeda dari setiap bank.

Oh iya bagi sobat yang mungkin belum tau betul apa itu kartu kredit, berikut kutipan mengenai pengertian kartu kredit :
 Kartu kredit adalah sebuah alat pembayaran pengganti uang tunai dalam bentuk kartu yang diterbitkan oleh bank untuk memudahkan para nasabahnya bertransaksi. Berbeda dengan kartu debit, dalam kartu kredit bank seperti meminjamkan konsumen uang dan bukan mengambil uang dari rekening. Pada bank-bank di Indonesia, kartu kredit diciptakan untuk kemudahan dan cara kerjanya diatur oleh Bank Indonesia (BI). Saat ini terdapat berbagai macam perusahaan jasa keuangan penerbit kartu kredit di dunia termasuk Indonesia, termasuk diantaranya yaitu VISA, MasterCard dan American Express.

Daripada bingung mau milih kartu kredit apa yang akan sobat daftarkan mending sobat mencari referensi dulu baik itu melalui CS setiap bank ataupun juga mencari referensi via internet.

Nah cara kedua ini yang kali ini aku mau share di blogku ini, bagaimana cara melihat keunggulan setiap kartu kredit dengan cara praktis tanpa harus repot-repot mengumpulkan info dari berbagai web. Sobat cukup buka satu halaman saja, dan woilaaaa muncul deh semua info tentang kartu kredit dari berbagai bank dan berbagai tipe yang ada. Sobat juga bisa membandingkan penawaran-penawaran dari setiap kartu kredit itu dan memilah-milah kira-kira kartu kredit mana yang cocok banget dengan kebutuhan sobat.

Situs yang aku maksud untuk mempermudah sobat dalam mencari kartu kredit terbaik di Indonesia ialah cermati.com yang meruapan sebuah startUP karya anak bangsa yang berdedikasi di bidang teknologi finansial, yang bertujuan untuk menjadikan informasi finansial lebih mudah diakses dan lebih berguna bagi setiap orang dengan menggunakan platform teknologi.

 Sobat cukup buka halaman https://www.cermati.com/kartu-kredit dan disana akan muncul daftar kartu kredit yang jumlahnya ratusan sob (banyak banget) bayangkan sobjadinya kalo sobat mencari info setiap kartu kredit itu satu demi satu tentu ribet kan.

Dari cermati.com hanya membuka satu halaman di webnya itu saja kita sudah dikasih info bagaimana cara membayar tagihan kartu kredit,apa saja keuntungan dari kartu kredit pilihan kita, apa juga kerugiannya, bahkan di sana juga dikasih info loh cara dan syarat perngajuan kartu kredit.

Oh iya, gak lupa juga di cermati ini memberikan info penting yang wajin diketahui bila ingin memiliki kartu kredit berapa limit kartu kita,berapa suku bunganya kartu kredit di Indonesia hinga cara melakukan pembayarannya. Pokoknya lengkap banget deh, sangat cocok bagi newbie kayak aku yang notabene sama sekali belum pernah kartu kredit, he.

Bagi sobat yang penghasilannya masih dibawah 3 Juta tapi penasaran dengan kartu kredit ataupun juga produk finansial lainnya, tak ada salahnya buka laman cermati.com karena info-info yang dihadirkan disana nantinya tentu akan terpakai dalam kehidupan sehari-sehari sobat, di cermati juga ada info menarik seperti kredit motor, deposio, kredit tanpa agunan dan macam-macam lagi yang membuat sobat lebih mengerti dalam mengelola keuangan dia zaman modern ini.

Yah, sekian dulu postinganku kali ini, moga-moga info referensi situs keren diatas bisa menambah wawasan kita semua. :)

1 komentar:

  1. kartu kredit apapun yang penting dibatasi pengeluarannya. soalnya akan lebih nggak terasa lho belanja pakai kartu kredit ;(

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar :)