Hotel Favorit, Favehotel Bandung Braga

Bandung merupakan salah satu kota besar yang ada di Jawa Barat dan terkenal sebagai kota dengan fashion yang menarik dan banyak yang terdapat di Jl. Braga. Tidak jarang jika banyak orang sering datang ke tempat ini dengan berbagai macam tujuan mulai dari hanya sekedar main hingga untuk urusan bisnis. Untuk mengatasi masalah tersebut, terdapat banyak hotel yang dapat dijadikan sebagai tempat untuk menginap dan salah satunya adalah Favehotel Bandung Braga.
 
Favehotel Braga Bandung
FaveHotel Braga, Bandung

Favehotel Braga terletak di Jl. Braga No.99-101 dan merupakan jalan utama yang ada di Bandung yang telah dikenal sejak masa Hindia Belanda. Tidak heran jika hotel bintang 3 ini menjadi salah satu hotel favorit yang ada di Jl. Braga. Hotel ini menawarkan berbagai bentuk fasilitas yang akan membuat tamu menjadi lebih nyaman diantaranya yaitu tempat yang bersih, kamar dilengkapi dengan fasilitas misalnya LCD tv.

Favehotel Braga Bandung memiliki total 150 kamar yang terdiri dari:

•    Standard room only merupakan kamar tanpa layanan sarapan.
•    Standard room dengan luas 18 m2.
•    Superior room memiliki luas 30% lebih lebar dibandingkan dengan standard room.
•    Executive room memiliki luas yang lebih besar 50% dari standard room. Di dalamnya terdapat single sofa dan sarapan untuk dua orang.
•    Suite room memiliki luas 2x dari standard room dan hanya terdiri dari 6 kamar.

Dari review yang ditinggalkan oleh para tamu yang telah menginap di Favehotel Bandung Braga, memberikan pendapat yang positif. Beberapa feedback berisi mengenai jika hotel ini layak untuk dijadikan sebagai hotel favorit karena merupakan hotel yang nyaman dan memiliki harga yang sesuai dengan pelayanannya. Tidak hanya itu, kebersihan dan pelayanan yang diberikan oleh staff menjadi nilai tambah tersendiri yang membuat tamu merasa nyaman, betah dan tidak kecewa karena telah membayar kamar yang ditempati. Berada di tempat yang strategis juga memudahkan tamu untuk bepergian ke tempat menarik yang ada di sekitar hotel misalnya ke coffee shop dan Pasar Baru.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)