Fasilitas Tune Hotel Surabaya

Tune Hotel Surabaya
Tune Hotel Surabaya (Red Planet)
Seperti yang kita tahu, Surabaya merupakan salah satu kota besar di Indonesia yang memiliki sejuta daya tarik dari segi wisata, budaya dan lain sebagainya. Apabila anda berencana untuk mengunjungi tempat wisata menarik yang ada di Surabaya, kini saatnya anda memesan kamar hotel di Red Planet Surabaya atau nama sebelumnya adalah Tune Hotel Surabaya untuk dijadikan sebagai tempat beristirahat selama anda melakukan perjalanan. Pasalnya, hotel yang satu ini memberikan fasilitas dan kelengkapan layanan yang maksimal demi memenuhi setiap kebutuhan menginap anda di sana.

Info lokasi hotel
Red Planet atau Tune Hotel beralamat di Jalan Arjuna Nomor 64-66, Surabaya. Hotel ini menyediakan ratusan kamar dengan fasilitas yang lengkap dan memadai untuk anda. Letaknya yang strategis mampu menyedot perhatian wisatawan sehingga memilihnya sebagai akomodasi ketika berlibur adalah keputusan yang tepat. Hotel ini berjarak sekitar 3.8 kilometer dari pusat kota sehingga cukup strategis dan bisa diandalkan sebagai sarana akomodasi yang cocok untuk anda berpergian ke lokasi wisata menarik di Kota Surabaya.

Fasilitas Tune Hotel
Red Planet atau Tune Hotel menyediakan fasilitas yang cukup lengkap dan nyaman untuk semua pengunjung yang datang. Beberapa fasilitas yang bisa anda nikmati diantaranya yaitu fasilitas pertemuan, Wi-Fi gratis, tempat parkir dan sarana penyimpanan bagasi yang memadai, layanan receptionist 24 jam, dan masih banyak lagi.

Fasilitas kamar
Tata ruang yang rapi dan profesional membuat siapa saja akan merasa nyaman untuk berlama-lama tinggal di Red Planet Surabaya. Semua fasilitas kamar yang disediakan secara lengkap siap menemani dan melayani berbagai kebutuhan anda selama beristirahat. Tempat tidur yang nyaman, kamar mandi yang lengkap dan fasilitas lainnya yang disediakan secara maksimal membuat anda akan merasa nyaman untuk tinggal di sana.

Dan yang terpenting, hotel yang satu ini menawarkan biaya inap yang relative murah dan juga terjangkau untuk anda sehingga anda dapat memaksimalkan budget wisata dan akomodasi dengan tepat. Oleh karena itu, Red Planet atau Tune Hotel Surabaya ini layak dijadikan sebagai sarana akomodasi pilihan anda dan keluarga.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)