Movie Mania Banua Buka Bersama | 16 Agustus 2012

Buka Bersama Pertamaku Bersama Movie Mania Banua - Sudah lama sekali rasanya aku tidak menulis di blog pribadiku ini. Sudah hampir tiga bulan rasanya aku tidak menulis disini. Postingan sebelumnya Google Adsense Dibanned aku tulis bulan Juni 2012 lalu.

Bisa dibilang postingan ini merupakan postingan pertamaku di blog ini yang aku tulis lagi di Banjarmasin, Karena pada sebelumnya aku sempat menetap di ibu kota JAKARTA. Kembali ke kampung halaman merupakan hal yang pertama kali kualami karena ke bekerja ke Jakarta kemarin ialah kali pertama aku merantau seorang diri di 'Banua Urang'.

Movie Mania Banua
Screen Shot Movie Mania Banua Grup FB




Banyak hal dan perubahan yang kualami sepulangku di Banjarmasin. Diantaranya ialah saat ini aku sudah berstatus tidak single lagi alias menjadi seorang suami ^_^.

Wokeeh sekian selingannya, sebenarnya postingan ini merupakan tulisan khusus dalam rangka mengarsipan keikut sertaan pertamaku dalam buka bersama sebuah grup / komunitas pecinta Film Banua.

Apa Itu Movie Mania Banua ?
Sobat Banjarmasin sudah pernah dengar Movie Mania Banua ?
Movie Mania Banua atau yang biasa disingkat MMB ialah sebuah grup pecinta movie bubuhan banua.


Assalaamu'alaikum!

Selamat Datang.
Halaman ini adalah halaman khusus yang Bagi pecinta film baik film lokal maupun mancanegara yang Saya sediakan untuk menampung dan saling tukar menukar info tentang apa saja yang berhubungan dengan film, (Film yang dirilis, Link download film).


Seperti itulah kiranya deskripsi singkat dari Grup MMB yang ada di Facebook.

Sobat yang suka film yang juga ingin bergabung dengan Grup MMB bisa Join Grup di Link : https://www.facebook.com/groups/mania.movie


Buka Bersama Movie Mania Banua 2012

Kamis 16 Agustus 2012 lalu Movie Mania Banua menggelar bukber yang bertempat di Lontong Orari. Salah satu tempat makan terkenal di Banjarmasin dengan khas Lontongnya.
Dihadiri oleh lebih dari 20 orang member Movie Mania Banua dan juga ketua MMB sendiri.

Aku bersama istri dan teman berkesempatan untuk turut serta buka bersama kemarin. Untuk detailnya bisa lebih lanjut lihat Gambar dibawah aja ya ^_^

Foto Buka Bersama Movie Mania Banua 2012
Foto Bareng Sehabis Bukber Movie Mania Banua

Foto Buka Bersama Movie Mania Banua 2012
Foto Bareng Sehabis Bukber Movie Mania Banua

----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Oh iya sebelumnya aku juga ingin mengucapkan Selamat hari jadi "Dirgahayu Indonesia ke 67" dan selamat hari jadi yang pertama untuk Blogger Banua yang pertama 26 Juli lalu, Maaf telat banget ngucapinnya ^_^
Oh iya puasa ini tidak ada acara di hari Jadi Blogger Banua, Buka Puasa Bareng pun tidak ada dari grup BB , Padahal tahun ini Buka Bersama Blogger Banua adalah salah satu kegiatan yang ditunggu-tunggu sejak lama.

Tak apalah tidak ada Bukber dari Blogger Banua toh aku sudah buka bersama bareng Movie Mania Banua dan juga teman-teman SMP N 15 Banjamasin seminggu sebelumnya.

Untuk Movie Mania Banua, semoga bukber pertama yang aku ikuti ini menjadi awal silaturahim kekeluargaan antara aku dan kawan-kawan semua member MMB. Dan seperti yang dibilang pentolan MMB Abang KIM. Bukber Bersama 2012 bukanlah akhri kegiatan MMB tapi merupakan salah satu kegiatan awal lagi dari MMB yang sempat vakum beberapa waktu lalu.

Salah satu kegiatan dalam waktu dekat katanya Insya Allah Movie Mania Banua akan Nontonan Bareng setelah lebaran.

Pic Buka Bersama MMB By : Abang Andie Abouxsh

Salam MMB

3 komentar:

Silahkan Berkomentar :)