Banua Bazar Komputer Banjarmasin 2-6 Maret 2011



Pameran Produk-produk IT Terbesar di Banjarmasin


Dunia Itc di Banjarmasin tahun ini kembali semarak lagi, sepertinya aku dan masyarakat Banjarmasin lainnya mesti berterimakasih kepada Telkom, karena Telkom menurutku perusahaan yang sering ada di belakang event-event yang berkaitan dengan ITC (Teknologi Informasi dan Komunikasi) di Banjarmasin. Salah satunya lomba blog tahun 2008 lalu di prekarsai oleh telkom dan yang terbaru ini 'Banua Bazar Komputer 2011 With Telkom Speedy' .


Pameran Komputer Terbesar di Banjarmasin yang dimulai tepat hari ini (2 maret 2011) sampai dengan hari minggu (6 maret 2011) ini bukan hanya sekedar pameran produk-produk It saja melainkan juga diramaikan beberapa acara / lomba yang menarik diantaranya Parade Magician, Lomba Blog, Kompetisi Game Online (Point Blank), dan acara lainnya yang pastinya membuat sobat semua ingin datang ke Bazar Komputer ini.

Bazar Komputer Hasil Jepretanku

Jika sobat ingin datang ke acara ini sobat tidak perlu bingung lokasinya dimana karena acaranya ada di Duta Mall Banjarmasin dimana aku yakin seluruh masyarakat Banjarmasin sudah tau letaknya. Seperti biasa kalau ada pameran di duta mall berada di lantai 1 (setelah lantai dasar). Untuk seorang yang gaptek sepertiku aku sangat senang kalau ada pameran produk-produk It di Banjarmasin . Ku usahakan selalu datang di setiap pameran yang ada. Kebetulan juga aku bekerja di Duta Mall jadi setiap ada pameran di DM aku bisa selalu hadir, he. Beberapa bulan lalu aku juga membeli Netbook dari sebuah pameran yang diadakan di DutaMall.
Di Bazar Komputer kali ini firasatku yang masih jadi primadona ialah Notebook / Netbook. Dua jenis gadget inilah menurutku yang akan paling banyak di incar oleh pengunjung pameran nanti. Akan banyak vendor Komputer / Laptop yang akan menghadirkan stan-standnya di pameran kali ini. Jadi buat sobat yang ingin membeli laptop inilah waktu yang tepat untuk memilih-milih merek apa dan tipe seperti apa yang sobat inginkan dan juga buat yang hobby cuci mata sepertiku pameran ini juga sangat cocok untuk cuci mata sekaligus mengetahui info terbaru dari perkembangan produk IT. Kalau ke pameran jangan lupa minta brosur-brosuk setiap stand ya, karena kita bisa membandingkan sfesikasi dan harga dari berbagai vendor dari situ.

Sedikit tips dariku untuk yang ingin membeli komputer jinjing, sobat tergaptek sebelum membeli Netbook / Notebook harus dipikirkan dulu keperluannya untuk apa (Sering dibawa atau lebih sering diperlukan untuk di rumah / kos saja). Misalnya kalau aku dulu memilh untuk membeli Netbook dibandingkan membeli Notebook karena aku berfikir keperluanku nantinya netbook itu kebanyakan aku gunakan untuk keperluan di kampus (Kuliah) jadi lebih baik aku memilih netbook karena lebih mudah untuk dibawa ke kampus, kalonya aku pilih notebook yang ukurannya rata-rata lebih besar dibandingkan netbook aku akan kesulitan untuk membawanya ke kampus.

Buat sobat-sobat semua yang lagi berada di daerah Banjarmasin dan sekitarnya buruan ikut meramaikan Bazar Komputer 2011 ini karena hanya berlangsung selama 4 hari jangan sampai ketinggalan .

o Iya, di pameran kali ini aku juga mengikuti salah satu lomba yaitu Lomba Blog dan blog inilah yang aku ikut sertakan. Doakan semoga dapat tempat yang baik ya dalam lomba pertamaku ini, Amin.



Miftah Farid

2 komentar:

  1. hmm, klo beli di pameran harganya lebih murah ..

    btw ibi blog baru ya gan? mantabb
    semangat!!

    BalasHapus
  2. @ Blog santai : iyah,, kalo dipameran harganya di diskon beberapa ratus ribu gitu mas, kayak ku dulu dapat diskon berapa ratus ribu, he

    iyah ,, blog baruku mas,, semangaaaat.

    Makasih kunjungannya

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar :)