Berburu Perlengkapan Make Up untuk Lebaran


Make Up Lebaran

Setiap wanita menginginkan mereka terlihat awet muda dan cantik. Selain melakukan olahraga, mereka juga sering membeli berbagai macam produk perawatan bagi tubuh mereka. Mulai dari perawatan ujung kepala hingga ujung kaki. Dan yang paling diperhatikan oleh wanita yaitu pada bagian wajah mereka. Kaum wanita sangat suka merias diri mereka dengan berbagai macam produk kecantikan. Perlengkapan make up sering kali menjadi barang wajib yang dimiliki seorang wanita. 

Apalagi saat ini menjelang bulan ramadhan, yang nantinya akan berjumpa dengan lebaran. Siapa yang tidak ingin terlihat cantik di hari yang besar itu. Setiap orang pastinya ingin tampil menarik pada hari tersebut. iLOTTE telah menawarkan berbagai macam promosi. Untuk menyambut hari penuh berkah tersebut e-commerce yang satu ini mengadakan “Carnival Ramadhan Sale”. 

Berbagai macam produk bisa Anda dapatkan dengan potongan harga yang begitu fantastis. Salah satunya yaitu perlengkapan make up lebaran untuk Anda. iLOTTE memberikan potongan harga lebih hari 50% secara keseluruhan untuk produk perlengkapan make up ini. Siapa yang tidak suka dengan berbagai macam produk yang sedang promosi atau mendapatkan diskon? Untuk itu iLOTTE telah memberikannya demi kenyamanan Anda saat berbelanja. 

Ada banyak sekali perlengkapan make up lebaran yang dapat Anda temukan di iLOTTE. Karena e-commerce yang sudah meluncurkan platfromnya sejak 2017 ini sedang berusaha menguasai pasaran. Dengan platfrom yang bertemakan mall online ini, bisa memudahkan Anda dalam berbelanja. Dan yang tidak kalah menguntungkan nya bagi Anda, bahwa iLOTTE bisa diunduh melalui iOS dan Android menggunakan ponsel pintar atau smartphone Anda. Berbagai macam merek peralatan make up untuk Anda tersedia di iLOTTE. Ada 3 produk unggulan dari ILOTTE yang sedang memberikan diskon dengan rata-rata 50%. 

1.      Champagne
Dalam merayakan carnaval ramadhan sale, iLOTTE memberikan diskon salah satunya pada brand chanmpagne. Brand kecantikan yang sudah tidak diragukan ini memberikan diskon mulai dari 50% keatas pada setiap produknya. Bahkan ada produk dengan tanda khusus yang mempunyai diskon membeli satu mendapatkan gratis satu (buy 1 get 1). Produk dari brand ini memang harganya cukup tinggi namun, kuantitasnya juga baik dan tidak perlu khawatir karena iLOTTE memberikan promo dan diskon yang sangat menarik. Anda sebaiknya segera membeli peralatan make up Anda di iLOTTE agar Anda tidak ketinggalan dengan diskon yang sedang diberikan. Ada sekitar 53 jenis perawatan kecantikan bagi Anda dengan brand champagne yang bisa Anda temukan di iLOTTE.

2.      Missha
Brand yang satu ini juga tidak kalah menariknya. Ada 21 produk yang bisa Anda temukan di iLOTTE. Sama dengan champagne, missha juga memberikan diskon yang besar dan promo beli satu gratis satu (buy 1 get 1). Anda bisa menemukan peralatan make up seperti lipstick, foundation, pensil alis, dan peralatan make up lainnya.

3.      Elizabeth Arden
Brand make up yang satu ini memang terbilang mewah. Harga yang ditawarkan juga terbilang tinggi. Namun Anda tidak perlu khawatir karena di iLOTTE, Anda bisa mendapatkan potongan harga yang sampai setengah dari harga aslinya. Anda bisa menemukan beragam produk make up seperti foundation, lipstick, eyebrow, shower gel, body lotion, dan lainnya. Dengan diskon yang menarik past akan membuat belanja Anda menjadi menyenangkan. 

Sambut lebaran tahun 2018 Anda, dengan serangkaian peralatan make up lebaran dari ILOTTE. Dapatkan berbagai macam promo dan diskon yang akan membuat belanja Anda lebih nyaman dan menyenangkan. Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan promo-promo menarik tersebut. Tampil cantik dan percaya diri dengan make up pilihan Anda yang berkualitas dan ternama. Segera kunjungi link ILOTTE berikut untuk dapatkan promo  ramadhan dan diskon menariknya di url berikut ini : https://www.ilotte.com/promo-beauty-carnaval-sale-000000111285.do .

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)