Tampil Anggun saat Lebaran dengan 3 Baju Gamis Cantik Ini

Lebaran sebentar lagi! Sudahkah Anda mempersiapkan apa yang nanti akan Anda pakai saat momen lebaran nanti? Ada baiknya Anda menggunakan baju gamis untuk melengkapi silaturahmi pada saat momen lebaran nanti. Butuh referensi fashion gamis terkini? Yuk intip 3 gamis cantik ini. 

Baju Gamis

1. Ria Miranda Archie Dress Muslim – Blue
Dress ini didesain secara chic dalam patterned yang pastinya akan membuat penampilan Anda makin classy dan stylish saat lebaran nanti. Material Suede-nya yang berkualitas tinggi dijamin nyaman dan tidak gerah saat dipakai. 

Gamis ini dibanderol dengan harga Rp1.699.900. Anda bisa mendapatkan Blibli Rewards sebanyak 3398 jika membeli gamis ini dan juga ketika Anda menjadi member Blibli. Terdapat cicilan 0% mulai dari Rp141.583 per bulan. Anda juga bisa mencicilnya walau tanpa kartu kredit. Tersedia dalam berbagai ukuran yakni S, M, L, dan XL. 

2. Ria Miranda Arden Dress Muslim – Yellow
Long sleeves dress ini didesain dalam floral pattern yang dijamin akan membuat penampilan Anda makin chic dan elegan. Dibuat dari material Suede yang berkualitas, dress ini dijamin nyaman dipakai dan juga tidak gerah karena juga dilengkapi dengan ribbed of cuff

Hanya dengan harga Rp1.559.000, Anda bisa mendapatkan gamis keren dan anggun ini. Dapatkan poin rewards 3118 dan juga cicilan 0% yang bisa Anda angsur mulai dari Rp129.917 per bulan. Untuk Anda yang tidak punya kartu kredit, masih bisa mendapatkan cicilan ini juga kok. Tersedia dalam berbagai size mulai dari S, M, L, hingga XL. 

3. Ria Miranda Oliver Dress Muslim – Blue
Gamis cantik ini didesain untuk Anda yang ingin tampil cantik dan elegan pada saat momen lebaran nanti. Memiliki motif yang unik dan ruffle pada bagian bawah gamis, membuat gamis ini makin terlihat cantik dan stylish. Bahan satin silk yang berkualitas dijamin membuat gamis ini nyaman saat dipakai. 

Gamis ini bisa Anda miliki hanya dengan Rp1.729.000. Dapatkan Blibli rewards sebanyak 3458 dan cicilan 0% mulai dari Rp144.083 yang bisa Anda angsur per bulan. Anda juga bisa mengangsurnya tanpa kartu kredit. Tersedia dalam berbagai size mulai dari S, M, L, hingga XL. 

Nah itu dia ulasan mengenai 3 baju gamis cantik yang bisa membuat Anda tampil makin anggun. Dapatkan gamis, dress, atau berbagai fashion wanita lainnya dengan berbagai model dan warna yang dijamin berkualitas tinggi dan juga memiliki harga yang terjangkau. Yuk belanja baju lebaran Anda di Blibli.com sekarang juga!

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)