Minggu, Agustus 21, 2011

Cerita Kopdar-kopdaran Blogger Banua Part II


20 agustus 10 30 waktu setempat telah terjadi pertemuan hebat para blogger di kalimantan selatan.
Malam tadi bertempat di JAGUNG persimpangan antara tarakan - pantai jodoh (tidak tau nama resminya) dijadikan tempat nongkrong para blogger banua yang mengadakan kopdar-kopdaran secara dadakan. Hadi Caldity bertindak sebagai penentu lokasi dan datang duluan ke TKP bersama Usai. Dijadwalkan kopdar-kopdaran malam tadi berlansung jam 10 namun karena belum terkumpulnya personil maka acara mundur menjadi jam 10.30 an.

Hampir jam 11 an, acara kopdar dimulai awalnya aku kebingungan mencari lokasi kopdar. Ujung-ujungnya minta dijemput , he.
Kopdar tidak langsung dimulai melainkan menunggu semua blogger terkumpul. Di Tkp sudah ada Husai, Hadir dan Muhammad. Aku jadi blogger ke empat yang ke tekape. Koordinasi lewat telpon akhirnya Chankqal nyampe ke tekape disusul bang Ebo Ndut (Gaptekupdate.com)yang juga sedikit kesulitan menemukan lokasi Kopdar yang sangat strategis dibawah pohon,  he. Setelah itu dua orang teman (non blogger) ikut gabung. Terakhir datang ialah Kang Bowo (Klinikteknologi.org) dimana ketika Bowo datang ada kejadian unik yang hanya kita yang hadir yang tahu, he he he.

Sambil santay ngobrol-ngobrol ditemani Teh botol dan Jagung bakar kami melewati malam minggu itu. Ngobrol masalah Bloggerbanua.com kedepannya dan masalah teknis dunia blog. Malam itu bang Ebo kelihatan seperti tersangka sebuah kasus karena jadi pusat pertanyaan oleh para blogger. He

Ditengah kopda juga mata para blogger banua (gak termasuk aku )sedikit tergoda dengan adanya tante-tante semok di seberang. he. Kelihatan sekali kepala beberapa blogger terputar karena melihat tante diseberang.

Sekitar jam setengah dua pagi melihat kondisi lokasi sudah sepi dan lapak jagung lain pada tutup hanya lapak kami yang masih buka full. Akhirnya tidak enak dengan pemilik lapak yang kelihatan sudah ingin pulang tutup maka kamipun membunarkan diri.

Kopdar malam tadi merupakan kopdar dadakan / kopdar ringan saja ajang bertemu blogger banua. Banyak diantara kita yang pertama kali bertemu dan kenal secara langsung malam tadi. Tidak ada pembicaraan berat / serius jadi tidak ada kesimpulan yang bisa aku share kepada kawan-kawan. 

Insya Allah kedepannya akan ada kopdar lagi, yang kemungkinan besar diadakan sesudah idul fitri saja. Mengingat bila dipaksakan diadakan di bulan puasa akan sedikit yang hadir karena sudah musim mudik .

11 comments:

  1. HAHAHAA... ditunggu kodar selanjutnya, mudah2'n yg selanjutnya dapat ilmu dari mu kawan.. :D

    BalasHapus
  2. Wakakakaka... kepalanya berputar berapa derajat mas? hehe.. mantap.. bagi2 ilmunya yah.. :D

    BalasHapus
  3. hahahaha,,,astaga bagiannya nih, astaga,,astaga,,, malam ganjil tuh beibadah, nih malah meitihi tante2, haduh,,handak jua nah meitihi,,,,hahaha,,,

    BalasHapus
  4. asa handak umpat, 2 kali dah kd umpat...

    BalasHapus
  5. huwooowww... lama gak ikut kopdar blogger kalsel euy...

    bulan depan dimana nih? kali aja bisa bihihik

    BalasHapus
  6. heheheh mantap kaka supan am jdex lun wekekekek

    BalasHapus
  7. asa ada yg kurang tu. yg tlpne kdd dibu
    at.heh terlalu

    BalasHapus
  8. umai raminya,,ditambah dengan adanya tante-tante diseberang,,asa rugi kada umpat nah,,.. :(

    BalasHapus
  9. Makasih informasi dan ilmunya buat mlm tu! Moga bisa berbincang2 dan kopdar lagi di lain waktu.

    BalasHapus
  10. waahhh sudahan sakalinya bagiannya kopdar tatinggal am ulun....pabila lagi nach abis id fitri kah bakumpulan..di habari lah di buku tamu atw di facebook urang banua..pasti ramiii kalau banyak urangx...>!!

    BalasHapus
  11. Artikel yang bagus gan ,,, salam kenal yah!

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar :)