Domain Baru Miftah Farid dot Com

Miftahfarid.com 7 Maret 2011

Alhamdulillah, kemaren baru saja Gajihan ngeblog dari Idblognetwork (Gajihan ke 4 dari Idblognetwork) dengan jumlah yang sangat lumayan jadi aku kesampaian untuk membeli domain impianku www.miftahfarid.com yang sudah satu bulan tertunda.

Untuk sobat ketahui Miftah Farid ialah nama lengkapku, walaupun aku terbiasa dipanggil ayead atau nama bekennya di dunia online = Blogger Gaptek, he.
Aku sampai kepikiran untuk membeli domain dengan namaku sendiri gara-gara dapat info dari Seminar It Bareng Ceo Jagoanhosting. Beliau mengatakan kalau sebaiknya wajib kita memiliki domain dengan nama kita sendiri untuk lebih eksis di Internet. Karena domain cuman ada satu di dunia ini jadi kita harus dulu-duluan menyewa sebuah domain terutama domain dengan ekstensi .com.

Beruntung sebulan yang lalu sejak aku cek domain dengan nama asliku Miftahfarid.com ternyata belum ada yang regis sampai tanggal 7 april 2011 kemarin, padahal aku sempat khawatir selang sebulan itu mungkin ada saja orang dengan nama yang sama denganku  regis duluan domain impianku ini

Alhasil berkat rezeki yang kudapat dari ngeblog bulan ini aku menyewa sebuah domain dengan namaku di Rumahweb. So perkenalkan buat sobat-sobat semua domain baruku www.miftahfarid.com! .Rencananya blog ini akan ku isi dengan Curhatan , Opini yang lebih dalam tentang kehidupan sehari-hariku selain itu blog ini rencananya juga akan posting khusus tentang Info Event-event ITC terbaru yang ada di Banjarmasin dan sekitarnya.

O iya,, buat teman-teman terutama anak TI atau yang berkecimpung di dunia online / Informatika yang belum memiliki domain TLD, aku menyarankan teman2 usahakan memiliki minimal sebuah blog / web dengan domain nama kalian, karena seperti yang kubilang di atas, nama domain .com cuman ada satu (walau banyak ekstensi lain semisal .org . co.id .web.id .co.cc dan lain-lain tapi menuurutku .com lah yang paling baik dan terkenal) domain bisa jadi investasi dikemudian hari.

Harga domain .com sekarang sekitar Rp. 90.000 - 100.000 untuk setahun, jadi aku kira merupakan harga yang masih bisa dijangkau kantong teman-teman semua, jadi selagi sempat buruan regis / daftarkan domain dengan nama yang sobat inginkan sebelum keduluan orang lain yang berfikiran sama .



7 komentar:

  1. handak ai nah nukar,tapi masih pemula.hee..

    BalasHapus
  2. wah saya belum punya, soalnya nama ane panjang. hehehe

    selamat atas domen barunya sob. moga lebih sukses!

    BalasHapus
  3. @ Si Enonk Bukan Si Eno : Nah,, sama ja auk pemula jua,,, :) waktu daftar pertama ja binguuung banar dulu kada tahu apa2,, he

    @ Mascipul : Amin,,makasih.
    sukses juga buat om..

    Belum punya domain dengan nama asli,, tapi name bekennya udah ada domainnya kan?? Mascipul.com ,, :)

    BalasHapus
  4. ane pengen juga sob punya domain dengan nama ane sendiri...tapi kayaknya masih lama...........

    BalasHapus
  5. @ Justin Bieber : Semoga bisa dapat domain dengan nama sendiri,

    btw nama domainnya yang sekarang kereen bgt tuh

    BalasHapus
  6. wahh benar mas, emang paling mantap kalo punya domain dengan nama sendiri, meskipun belum tak isi tapi paling gak bisa menyelamatkan brand nama pribadi wkwkwk..

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar :)