Hadirnya Hokben Banjarbaru Dengan Fasilitas Drive Thru Pertama di Kalimantan

Hokben Banjarbaru

 

HokBen, pelopor makanan bergaya Jepang di Indonesia dengan unsur cita rasa lokal dengan bangga mengumumkan kehadirannya di ibukota provinsi Kalimantan Selatan dengan fasilitas Drive Thru pertama di Kalimantan. Gerai terbarunya berlokasi di Banjarbaru Jl A Yani KM 34, Loktabat Utara Banjarbaru Kalimantan Selatan . Lokasinya strategis dengan dua lantai dan tepat di pinggir jalan tempat keramaian.


HokBen hadir dengan komitmen kuat untuk memanjakan lidah pelanggan dengan makanan bergaya khas Jepang yang lezat, berkualitas, dan tentunya halal.

Satu fakta menarik yang baru aku ketahui tentang Hokben ketika menghadiri grand openingnya ialah ternyata Hokben memiliki desain unik dan warna serta suasana berbeda disetiap gerainya yang sangat keren, berbeda dengan gerai makanan lain yang monoton. Selain itu Hokben juga berkomitmen untuk memberdayakan masyarakat sekitar sebagai pekerjanya. Salut buat Hokben !

Hokben BJB Drive Thru

 


Kisahku Bersama Hokben

Foto Blogger Banua Opening Hokben BJB
Foto Blogger Banua Opening Hokben BJB

 
Foto Di Hokben BJB
Foto di Hokben BJB ala Candid wkwk



Pertama kali aku mencicipi menu Hokben (dulu namanya Hoka Hoka Bento) ialah ketika aku bekerja di Perusahaan Digital Media Kreatif start up di Jakarta 11 tahun lalu . Untuk menu makan siang atau ketika ada acara spesial, kantor tempatku bekerja dulu kerap memesan Hokben. Kala itu aku dan teman kantor sangat suka ketika ada acara makan makan dengan menu Hokben karena rasanya enak dan tidak ribet.

Sungguh senang ketika selang belasan tahun berlalu, tahun ini Hokben sudah mulai masuk ke daerahku Kalimantan .


Hokben Hadir Di Banjarbaru

Kehadiran gerai HokBen di Banjarbaru dengan fasilitas Drive Thru merupakan langkah strategis untuk memenuhi harapan pelanggan setia yang berasal dari Banjarbaru, Martapura, Gambut, Banjarmasin dan sekitarnya.

Aku sangat beruntung menjadi salah satu Blogger yang diberi kesempatan ikut hadir dalam acara opening Hokben Banjarbaru 7 Desember 2023 .
Blogger Banjarmasin Banjarbaru HOKBEN
Foto Bareng Blogger Banua , Influencer di Acara OpeningHokben BJB



Regional Manajer PT Eka Bogainti (HokBen), Albertus Baskara Wasista, mengatakan Hokben di Banjarbaru adalah store pertama di Kalimantan Selatan yang menerapkan drive thru."Kami sangat senang bahwa di usianya yang ke-38 tahun, HokBen dapat memperluas jangkauan hingga ke Banjarbaru. Kami memilih lokasi ini sebagai respons terhadap permintaan pelanggan yang menginginkan kehadiran HokBen di Kalimantan, khususnya Banjarbaru. Kami juga merasa terdorong oleh minat masyarakat terhadap kuliner nusantara, sehingga kami ingin menambah ragam kuliner, terutama makanan bergaya khas Jepang, di BJB. Kami berharap gerai baru ini juga dapat memberikan kontribusi positif dalam penyerapan tenaga kerja di lokasi kami berada."


HokBen Banjarbaru merupakan gerai ke-7 HokBen di Pulau Kalimantan, setelah sebelumnya berhasil membuka gerai di Kubu Raya, Pontianak, Banjarmasin, Samarinda, dan Balikpapan. Dengan hadirnya HokBen di Banjarbaru, harapan HokBen tercapai untuk memberikan pilihan kuliner yang lezat dan berkualitas kepada pelanggan setia di luar Pulau Jawa, terutama di Kalimantan, yang sebelumnya harus mencari HokBen ketika berada di Jakarta atau kota-kota besar lainnya. Ke depannya, HokBen berencana untuk terus memperluas layanannya ke lebih banyak kota di Pulau Kalimantan.
Hokben Pasti Halal & Sudah 38 Tahun di Indonesia

Menyambut usia ke-38 tahunnya, HokBen merasa bahagia dapat menyatukan rasa para pelanggan setia di 361 gerai HokBen yang tersebar di 78 kota di seluruh Indonesia. HokBen telah menjadi restoran brand asli Indonesia yang mampu menyatukan selera beragam pelanggan dengan pilihan menu yang beragam. Melalui visi "Membawa kebaikan untuk memelihara kehidupan masyarakat dengan menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas", HokBen selalu menyadari bahwa masyarakat Indonesia sangat selektif dan hati-hati dalam memilih makanan yang akan dikonsumsi, terutama makanan yang halal. Oleh karena itu, HokBen selalu mengutamakan kualitas terbaik dan kehalalannya yang terjamin dalam setiap menu yang disajikan, mulai dari pemilihan bahan baku, proses produksi, hingga penyajian kepada pelanggan HokBen. Hokben Cabang Banjarbaru telah mendapatkan sertifikasi Halal no. 00160048830908 dari MUI dan Sertifikat Sistem Jaminan Halal No. HC182LPPOMMUI-CVR/X/2021

Sebagai merek asli Indonesia, HokBen telah mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi baik di tingkat nasional maupun internasional. Di antaranya, HokBen mendapatkan Penghargaan dari HerStory Indonesia Moms Favorite Kids Brand Awards 2022 dalam kategori 'kids Restaurant', Indonesia Best Millennial Women Brand Choice 2021 dengan Strategi Pemasaran yang Hebat dalam kategori Fast Food dari Warta Ekonomi, Penghargaan 'Millennials Top Brand Awards' dari Warta Ekonomi pada tahun 2019, Brand of the Year 2017-2018 Quick Service Restaurants Indonesia dari World Branding Awards, dan Top 3 Most Powerful Restaurant Brand in Indonesia dari Survey Brand Asia 2017 Nikkei BP Consulting, Inc bekerja sama dengan Markplus, Inc.


Hokben Sangat Peduli Lingkungan

HokBen juga menjalin kolaborasi dengan Rebricks dalam mengolah sampah plastik mika bekas HokBen menjadi bahan bangunan roster. Roster ini kemudian digunakan kembali sebagai bagian dari desain interior HokBen. Setiap roster dibuat menggunakan 10 plastik mika bekas HokBen. Saat ini, sudah ada 12 gerai HokBen yang menggunakan eco-roster, dan HokBen berhasil mengolah sekitar 17.380 plastik mika atau sekitar 150 kilogram sampah plastik mika.

Suasana Hokben Banjarbaru 

Antri Hokben Banjarbaru
Ramai Super Antri ! Hokben Banjarbaru


 



Menu Menu Andalan Hokben

 

Menu Hokben
Super Bowl Salah Satu Menu Andalan Terbaru Hokben



Ramen ! Salah Satu Menu Andalan Terbaru Hokben

Ramen Hokben

 

Gerai HokBen Banjarbaru merupakan gerai ke-377 dari total gerai HokBen yang tersebar di 78 kota di Indonesia. , HokBen Banjarbaru menyediakan layanan makan ditempat (dine-in), makanan dibawa pulang (takeaway), pesan antar (delivery), birtdhay indoor party serta Drive Thru pertama di Kalimantan, serta pemesanan online melalui aplikasi HokBen dan Ojol yang menyajikan berbagai menu khas HokBen, seperti Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, HokBen Fried Chicken, Ebi Furai, Kani Roll, Beef/Chicken Teriyaki, Yakiniku, serta Set Menu HokBen seperti Bento Special, Paket ABCD, dan Simple Set Teriyaki. Terdapat pula menu terbaru, yaitu Ramen, yang siap memanjakan lidah pecinta kuliner.



Menu Hokben Yang Aku Coba

Makanan Hokben BJB
Menu Hokben Bento 1 Spesial Beef Yang Aku Coba saat Grand Opening : KENYANG & ENAK !

 


Dengan dibukanya gerai HokBen Banjarbaru HokBen kini telah memiliki 7 gerai di Pulau Kalimantan. HokBen berencana untuk terus memperluas layanan ke lebih banyak kota di Pulau Kalimantan, sehingga semakin banyak orang dapat menikmati kelezatan menu-menu HokBen.

Sebagai restoran favorit dengan 38 tahun pengalaman, HokBen telah berhasil menyatukan rasa para pelanggan di 377 gerai yang tersebar di 78 kota di Indonesia. Dengan pilihan menu yang beragam, HokBen terus berkomitmen untuk membawa kebaikan dalam memelihara kehidupan masyarakat dengan menciptakan dan menyediakan makanan yang berkualitas dan halal.
Harapan Untuk Hokben

Harapanku semoga HokBen dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, serta dengan kualitasnya bisa menjadikan HokBen sebagai pilihan utama bagi pecinta kuliner di Banjarbaru dan seluruh Indonesia. Semoga Hokben terus terjaga kualitas rasa dan pelayananya di semua tempat cabangnya seluruh Indonesia termasuk di Kalimantan. 


Peresmian Hokben Banjarbaru

Opening Hokben Banjarbaru
Sesi Gunting Pita : Hokben Banjarbaru Resmi dibuka

 

 HokBen telah hadir di kota Banjarbaru untuk memanjakan lidah kalian dengan makanan bergaya khas Jepang yang lezat dan halal. Jadi, jangan sampe ketinggalan keseruan makan di HokBen ya, karena di sini kamu bisa menikmati hidangan yang nggak hanya enak, tapi juga bikin perut kamu senang dan hati kamu bahagia! Siap-siap buat 'hok' semua rasa laparmu dan 'ben'ingkan hari dengan kelezatan HokBen. 

Ayo, langsung meluncur ke HokBen Banjarbaru dan raih sensasi santap yang tak terlupakan! Jangan lupa bawa teman, keluarga, atau pacar kamu, biar makin seru dan makin banyak yang bisa kamu ceritain. Yuk, mampir ke HokBen, tempatnya makan seru yang penuh canda dan cita juga bisa mengadakan birtdhay party indor dan acara lainnya !"


Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)