Ikuti Itinerary Napak Tilas Ala Drakor Hits


Itinerary Drakor
https://unsplash.com/photos/qjsmpf0aO48 

Untuk penggemar Drama Korea, napak tilas ala Drakor tentu menjadi salah satu impian paling besar. Bukan hanya bisa jalan-jalan, tetapi penggemar Drama Korea dapat berjelajah dan melihat sejumlah lokasi syuting popular. 

Tentu saja, untuk melakukan perjalanan ini, biaya yang harus disiapkan cukup besar. Sebagai solusinya, pinjaman uang dapat dijadikan sebagai pilihan. Bahkan, jika pinjaman yang Anda ajukan cukup tinggi, Anda dapat mencoba menginap di sejumlah hotel mewah dan menjadi langganan syuting Drama Korea. 

Itinerary Napak Tilas Drakor

Berikut sejumlah tempat yang dijadikan sebagai lokasi syuting Drama Korea hits yang dapat Anda kunjungi, antara lain:

The Seaes Hotel & Resort

Pilihan pertama yang dapat Anda gunakan untuk menginap adalah The Seaes Hotel & Resort. The Seaes Hotel & Resort merupakan penginapan yang berlokasi di Pulau Jeju. The Seaes Hotel & Resort ini pernah dijadikan sebagai lokasi syuting Secret Garden yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Ha Ji-won. 

Hingga sekarang, The Seaes Hotel & Resort sering menjadi incaran pelancong, bahkan selebritis Korea. Bila beruntung, Anda bisa bertemu dengan selebritis Korea di sana. The Seaes Hotel & Resort menyediakan kamar yang dirancang begitu privat. Harga per malam The Seaes Hotel & Resort mulai dari Rp3 jutaan per malam. 

N Seoul Tower

Bila Anda merupakan penggemar drama Korea, pasti sering melihat tempat ini. apalagi jika bukan N Seoul Tower. N Seoul Tower bahkan sering menjadi lokasi syuting. Di sini, Anda dapat melihat Seoul dari atas ketinggian. 

Bukan hanya itu, Anda juga dapat memasang love lock dengan pasangan. Sejumlah drama yang pernah syuting di N Seoul Tower adalah Boys Before Flower, City Hunter, The Legend of Blue Sea dan sejumlah drama lain. 

Jeju

Pulau
https://unsplash.com/photos/oMsXE4kIKC8 

Karena sejumlah drama memilih Jeju sebagai lokasi syuting, pulau ini memang menjadi destinasi wisata yang laris manis di Korea. Sejumlah tempat yang harus Anda kunjungi di Jeju adalah Pantai Geumneung, Air Terjun Donneko dan yang lainnya. 

Sejumlah drama yang menggunakan Jeju sebagai latar syutingnya seperti Our Blues, Secret Garden, Princess Hours dan sejumlah drama lainnya. 

Hotel Hyatt Regency Jeju

Berlokasi di Pulau Jeju, Hotel Hyatt Regency Jeju juga menjadi spot wisata paling lengkap di Korea Selatan. Bagi pecinta Drama Korea, Boys Over Flower tentu menjadi drama yang pernah ditonton. 

Hotel Hyatt Regency Jeju adalah hotel yang pernah menjadi lokasi syuting drama ini. Hotel Hyatt Regency Jeju memiliki pemandangan laut yang lepas serta memukau. Hotel bintang lima ini memiliki harga sewa Rp4 jutaan per malam. 

Pantai Wolpo

Pernah terpikat dengan drama Hometown Cha Cha? Bila Anda pernah melihat drama Korea Hometown Cha Cha karena ketampanan Hong Doo-sik, Pantai Wolpo menjadi tempat yang harus dikunjungi. 

Pantai Wolpo bahkan menjadi latar belakang ketika Hong Du-sik dan Yoon Hye-jin bertemu untuk pertama kalinya. Pantai ini membentang hingga 900 meter dan lebar 70 meter. 

Di sini, wisatawan bisa melakukan surfing sampai piknik. Memiliki garis pantai yang lebar, sejumlah batu karang bisa Anda temukan hanya di pantai ini. 

Samtan Art Mine

Masih ingat dengan drama dari Song Song Couple? Siapa lagi jika bukan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ketika memainkan drama Descendants of The Sun. Samtan Art Mine menjadi salah satu lokasi syuting mereka. 

Booming di tahun 2016, tidak ada salahnya Anda mengunjungi Samtan Art Mine ketika berada di Korea Selatan. Samtan Art Mine berada di Jeong Seong. Populernya drama milik Song Song Couple ini memang membuat Samtan Art Mine banyak dikunjungi wisatawan untuk berfoto. 

Aqua Planet 63

Menjadi akuarium paling besar di Korea Selatan, Aqua Planet 63 merupakan lokasi syuting dari The Legend of The Blue Sea. Diperankan oleh Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho, Anda pasti belum melupakan drama ini bukan? Aqua Planet 63 berada di Seoul dan cocok bagi Anda yang gemar traveling bernuansa laut. 

Pilihan Pinjaman Online Bunga Rendah untuk Penuhi Budget Liburan

Berlibur ke Korea Selatan dengan mengikuti itinerary di atas bersama dengan keluarga tentu membutuhkan biaya yang tidak murah. Bila biaya menjadi salah satu masalah yang Anda miliki, DBS KTA dapat dijadikan sebagai solusi. 

Memberikan cara memperoleh pinjaman yang praktis dan mudah, DBS KTA juga memiliki sejumlah keuntungan yang sangat menarik, seperti:

  • Limit Pengajuan Pinjaman Uang Mencapai Rp300 Juta

Produk ini memberikan limit pinjaman yang cukup besar, hingga Rp300 juta. 

  • Bunga Mulai 0,88%

Selain limit pinjaman yang besar, bunga yang ditawarkan juga sangat kompetitif. Bunga yang ditawarkan pinjaman online dengan bunga rendah ini mulai dari 0,88% flat per bulan. Besarnya bunga ini akan dipengaruhi oleh domisili, tenor pinjaman serta pokok pinjaman. 

  • Cicilan Mencapai 36 Bulan

Anda juga dapat menikmati pinjaman dengan tenor yang mencapai 36 bulan, agar bisa mengatur pengeluaran bulanan sesuai dengan kemampuan Anda. 

  • Syarat Pengajuan Sangat Mudah

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, untuk memperoleh pinjaman ini sangat mudah. Anda hanya perlu memiliki e-KTP, kemudian NPWP serta harus berdomisili di daerah Jabodetabek. 

Sedangkan syarat yang lain adalah penghasilan minimal Rp5 juta per bulan serta memiliki kartu kredit dengan limit minimal Rp10 juta per bulan. 

Jadi, tunggu apalagi? Ajukan pinjaman uang yang Anda butuhkan sekarang juga, dan nikmati itinerary ala Drakor di atas. Simak informasi lebih lanjut mengenai pengajuan DBS KTA di https://www.dbs.id/id/treasures-id/kta/pinjaman-dbs-kta.page. 

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)