Rekomendasi Hotel di Bandung dan Puncak Terbaik

 

Hotel Di Bandung

Saat liburan, tentu kita ingin memiliki tempat tinggal yang nyaman sehingga bisa memberikan pengalaman yang tidak pernah terlupakan. Jika Anda ke Bandung, pemilihan hotel di Bandung tentunya penting. Jangan sampai pengalaman menginap yang kurang baik merusak suasana hati Anda selama liburan.

Rekomendasi Hotel di Bandung

1. Patuha Resort Ciwidey

Patuha Resort Ciwidey adalah salah satu resort eksklusif yang terletak di kaki Gunung Patuha. Tempat wisata ini juga terletak di kawasan wisata terkenal di Bandung Selatan, yaitu Kawah Putih. Tidak terlalu jauh untuk sampai ke tempat itu, hanya membutuhkan waktu 1 jam berkendara dari pusat kota Bandung. 

2. Mason Pine Hotel

Hotel lain dengan pemandangan lanskap yang menghijau yaitu Mason Pine Hotel Bandung dikelilingi oleh perbukitan yang indah, Danau Saguling dan persawahan yang indah. Kamar memiliki desain trendi dengan lantai kayu dan tentunya dilengkapi dengan wifi dan TV. 

Di hotel ini Anda dapat menikmati kolam renang outdoor berukuran olimpiade. Ada juga restoran Santai All Day Dining, bistro, dan ruang karaoke. Mason Pine Hotel juga memiliki klub anak-anak dengan berbagai fasilitas dan aktivitas menarik. Jangan lewatkan kesempatan untuk berjalan-jalan di sekitar hotel dengan pemandangan pohon pinus, halaman rumput yang luas dan udara segar Bandung.

3. Tea Garden Resort

Ingin menjauh dari hiruk pikuk kota? Anda harus mencoba mengunjungi Dusun Cigeureung, Subang karena ada Tea Garden Resort. Tempat ini adalah cottage yang dibangun di kebun teh, tentu saja dekorasinya serba hijau. Beberapa cottage memiliki dinding luar yang ditumbuhi tanaman, sehingga gayanya menyerupai rumah pohon. 

Tea Garden Resort juga menawarkan berbagai kegiatan untuk para tamu, mulai dari menunggang kuda, tenis, futsal, golf hingga eksplorasi kebun teh. Resort ini juga memiliki kolam renang, tetapi jika Anda memilih untuk mandi air panas, Anda dapat langsung menuju ke pemandian air panas Ciater, sekitar satu jam perjalanan.

4. deBraga by Artotel

Jika Anda ingin berlibur sambil menikmati pemandangan kota, deBraga by Artotel ini bisa menjadi pilihan. Tentu saja lokasi ini berada di Jalan Braga yang sangat populer. Selain menginap di kamar, Anda juga bisa dengan mudah menyusuri jalanan Braga. Memilih menginap di kamar tidur memang selalu nyaman. Ada tiga tipe kamar, yaitu Studio 25, Studio 35 dan yang paling luas, Suite deBraga. 

5. Bobobox Pods Paskal

Pengen liburan tapi budget pas-pasan? Jangan khawatir karena Bobobox Pods Paskal bisa menjadi pilihan hotel murah untuk menginap dengan tarif per malam mulai dari Rp 90 ribuan saja. Untuk Anda yang sendirian hanya bisa memilih satu kompartemen saja, namun ada juga kompartemen ganda dengan ukuran kasur yang lebih besar. 

Meski harganya murah, Bobobox Pods tetap bergaya futuristik. Ada layar sentuh untuk mengatur lampu, mengunci pintu, dan bahkan mengatur volume speaker. Seperti hotel kapsul pada umumnya, kamar mandi di hotel ini digunakan bersama, jadi harus dijaga kebersihannya.

Rekomendasi Hotel di Puncak

Selain Bandung, Puncak juga menjadi pilihan tujuan untuk liburan karena memberikan suasana yang sejuk dan jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Tentunya juga ada banyak pilihan hotel di Puncak yang akan memberikan pengalaman menginap terbaik. 

1. Novus Giri Resort & Spa

Jadi hotel favorit di kalangan wisatawan, Novus Giri Resort & Spa bisa jadi pilihan. Pemandangan Gunung Gede akan langsung membuat pikiran Anda yang kalut hilang. Lokasi dekat Taman Safari Puncak, sekitar 15 menit dengan kendaraan bermotor. 

Fasilitas hotel beragam, termasuk kolam renang luar ruangan, lapangan tenis, spa Bali, TV, mini bar, shower air panas, dan layanan kamar 24 jam. Milenial pasti menyukainya, ada Wi-Fi gratis di semua area. Tarif per kamar mulai dari Rp 900 ribuan. 

2. Pesona Alam Resort & Spa

Berlokasi strategis, Pesona Alam Resort & Spa hanya 5 menit dari Taman Safari Puncak, 10 menit dari Pasar Tradisional Cisarua dan 20 menit dari Puncak Pass. Setiap kamar memiliki balkon pribadi, TV, minibar, dan shower air panas dan dingin. 

Sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau pasangan. Belum cukup, Pesona Alam Resort & Spa juga memiliki fasilitas spa dan kolam renang dengan pemandangan alam yang menakjubkan. Ada juga Wi-Fi gratis di semua area. Harga per kamar sekitar Rp 1,5 juta.

3. Le Eminence Puncak Hotel Convention & Resort

Sangat indah dan segar, view dari Le Eminence Puncak Hotel Convention & Resort menghadap ke persawahan yang luas dan sungai yang mengalir. Anda dapat menjelajahinya dengan jalan santai di pagi hari. Fasilitasnya lengkap, mulai dari WiFi gratis di semua area, restoran yang menyajikan berbagai masakan Indonesia dan internasional, dan wahana untuk anak-anak. Setiap kamar memiliki TV, AC, shower air panas, dan fasilitas membuat teh/kopi. Harga mulai dari Rp 1,5 juta.

4. Puncak Pass Resort

Mungkin sebagai pilihan menginap, Puncak Pass Resort hanya berjarak 25 menit dari Kebun Raya Cibodas dan 30 menit dari Taman Bunga Nusantara. Menyegarkan mata, pemandangan taman bunga terhampar di depan mata. Ada juga fasilitas spa, kolam renang outdoor, taman bermain anak, area berkuda, masing-masing dengan minibar, TV, dan shower air panas. Beberapa kamar bahkan memiliki perapian. Harga per kamar sekitar 1 juta.

5. Palace

Terletak di Cipanas, Palace Hotel memiliki fasilitas yang lengkap. Memiliki sebuah kolam renang outdoor, Wi-Fi gratis, TV, minibar, kamar mandi, dan kamar-kamar berdesain modern. Palace Hotel hanya 10 menit dari Istana Cipanas, 15 menit dari Kebun Raya Cibodas dan 30 menit dari Taman Safari. Harga mulai dari sekitar Rp 600 ribuan.

Ingin mendapatkan harga hotel yang lebih murah? Anda bisa menggunakan aplikasi booking hotel terbaik yaitu tiket.com. Tiket.com merupakan aplikasi multifungsi yang bukan hanya bisa digunakan untuk booking hotel namun juga semua tiket kebutuhan untuk perjalanan Anda. 

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)