Temukan Promo Avanza Terbaru 2022 di Sini

 

Promo Avanza Terbaru

Sedang menunggu promo Avanza ? Harga Toyota All New Avanza 2022 mulai Rp 233 jutaan untuk varian biasa Avanza 1.3 E M/T hingga Rp 293 jutaan untuk varian tertingginya yaitu Avanza 1.5 G CVT TSS. Anda bisa mendapatkan paket kredit yang menguntungkan di Toyota Astrido dengan DP murah, cicilan ringan, dan juga bunga rendah untuk setiap pembelian mobil Toyota Avanza yang baru di berbagai daerah di Indonesia. 

Eksterior Toyota All New Avanza 2022

Dimensi Toyota All New Avanza 2022 yaitu panjang 4395 mm, lebar 1730 mm, tinggi 1700 mm, jarak ground clearance 20 5mm, jarak sumbu roda 2750 mm. Jika dilihat dari segi ukuran, kita bisa melihat bahwa mobil ini memiliki ruang yang cukup besar namun tetap nyaman diajak berkendara karena berada di antara ukuran City Car dan SUV, kita juga dapat melihat bahwa mobil ini akan mampu mengatasi medan yang berat dan kasar.

Hal ini terlihat melalui ground clearance (tinggi terendah kendaraan) yaitu berjarak 205 mm. Ground clearance lebih besar dari 15 cm adalah standar wajib untuk MPV. Bisa dikatakan bentuk mobil ini cukup santai dengan lekukan yang tidak terlalu tegas dan tikungan yang mulus.

Mobil ini memadukan konsep santai dan futuristik yang menjadi ciri khas mobil ini lebih menekankan pada kemampuannya seperti kecepatan, kemampuan melibas medan berat (pasir dan tanah), performa mesin dalam mengangkut barang, menjadi daya tarik tersendiri bagi promo Avanza terbaru konsumen dalam negeri.

Interior Toyota All New Avanza 2022

Interior All New Avanza 2022 memiliki kabin yang cukup luas layaknya mobil 7-seater dengan bagasi luas yang akan menghadirkan kenyamanan bagi penumpang di dalamnya. Kabin dengan kursi baris ke-2 fleksibel yang dapat dilipat ke bawah untuk menyesuaikan sesuka hati atau untuk menambah luas kabin bagasi. 

Fitur interior All New Avanza 2022 dihadirkan dengan berbagai fitur canggih dan menyenangkan bagi pengemudi dan juga penumpang yaitu Touch Screen Head Unit with 6 Speakers & T-Link (USB Mirroring), Audio Switch Steering Control, A/C Digital, Electric Power Steering, Tilt Steering Wheel, Smart Star Engine.

Mesin Toyota All New Avanza 2022

Toyota All New Avanza 2022, mobil unggulan yang semakin berani menantang segala medan dengan performa memuaskan dari mobil MPV terbaik di kelasnya. Hadir dengan CVT Transmition with Dual VVT-I Technology untuk membantu perpindahan gigi lebih halus, mesin beroperasi pada efisiensi maksimum dan mengkonsumsi bahan bakar secara efisien dan hemat. Juga tersedia dalam 6 pilihan M/T untuk nuansa berkendara yang sporty. 

Fungsi keamanan pada Toyota All New Avanza 2022 juga telah disematkan berbagai fitur pendukung seperti Dual Front SRS Airbags, Anti Lock Braking Sistem, dan Immobilizer. Untuk varian tertinggi Toyota All New Avanza hadir dengan sistem keamanan terbaik dari Toyota yaitu Toyota Safety Sense (TSS). Warna All New Toyota Avanza 2022 terdiri dari banyak pilihan warna baru yaitu Purplish Silver, Gray Metallic, Black Metallic, Silver Mica Metallic, dan White

Kunjungi Toyota Astrido untuk mendapatkan penawaran promo avanza jakarta terbaik. Syarat dan Ketentuan Promosi berlaku baik itu untuk pembelian tunai maupun kredit. Anda bisa langsung datang ke cabang dealer Toyota Astrido terdekat atau menghubungi tim Toyota Astrido di toyotaastrido.co.id untuk mendapatkan penawaran terbaru yang sedang berlangsung. 


Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)