Mengenal Caviplex dari Manfaat Hingga Harganya

 

Caviplex


Beberapa orang memang membutuhkan asupan multivitamin atau suplemen makanan guna melengkapi kebutuhan nutrisi untuk tubuh mereka yang kurang apalagi kebutuhann mengenai mineral dan juga vitamin yang sangat di butuhkan anak-anak dan juga orang dewasa.

Guna memenuhi kebutuhan saat ini sudah banyak sekali multivitamin yang bisa di konsumsi. Tapi dalam memilih multivitamin ini Anda jangan sembarangan ya, selain itu dosis yang dibutuhkan untuk anak kecil dan orang dewasa juga berbeda.

Salah satu obat yang bisa Anda konsumsi adalah Caviplex,  obat yang satu ini memiliki kandungan mineral dan juga vitamin yang bisa melengkapi kekurangan nutrisi di dalam tubuh Anda. Guna menambah pengetahuan Anda mari kita bahas lebih lengkap mengenai obat yang satu ini:


Apa itu Caviplex?

Obat ini adalah salah satu suplemenn makanan yang punya kandungan vitamin B6, vitamin D, vitamin B12, vitamin E, kalsium, vitamin B1, zink, vitamin B2, vitamin A, biotin, vitamin C, dan asam glutamate. Fungsi dari suplemen ini untuk memenuhi kebutuhan mineral dan juga vitamin untuk tubuh.

Suplemen yang satu  ini juga bisa Anda gunakan untuk menambah nafsu makan. Bisa juga utuk membantu pertumbuhan gigi serta tulang, selain itu bisa juga mencegah defisiensi vitamin. Selain berbentuk kaplet obat ini juga berbentuk sirup yang bisa di konsumsi untuk anak-anak.


Manfaat Komsimsi Caviplex

Suplemen dan obat yang bisa di konsumsi oleh anak serta orang dewasa ini punya banyak sekali manfaat lainnya, jadi bukan jadi bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan mineral dan vitamin di dalam tubuh saja. Ini dia beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan dari Caviplex sesuai dengan berbagai kandungan yang terdapat didalamnya:

Membantu menambah nafsu makan

Membantu untuk pertumbuhan gigi dan tulang

Mencegah defiensi vitamin

Memiliki kandungan Vitamin A yang sangat baik untuk kesehatan mata dan juga menguatkan sistem kekebalan dalam tubuh.

Memiliki kandungan Vitamin D yang sangat baik guna menjaga kesehatan tulang

Memiliki kandungan Vitamin B kompleks untuk menjaga fungsi otak dan juga stamina dalam tubuh

Memiliki kandungan Vitamin C untuk menahan tubuh untuk menangkan radikal bebas yang ada dalam tubuh.


Efek samping dari konsumsi Caviplex

Semua obat atau suplemen pastinya akan memberika efek samping jika Anda konsumsi dengan cara yang tidak benar dan tidak mengikuti anjuran yang sudah tertera pada kemasan, selain itu juga bagi Anda yang punya alergi dengan jenis obat tertentu obat ini juga bisa memberikan efek samping. Ini dia beberapa efek samping yang mungin terjadi pada Anda:

Mual

Muntah

Pusing

Reaksi alergi contohnya, seperti gatal, ruam hinga kemerahan, dan terjadi bengkak pada bagian kulit

Untuk efek samping yang muncul ini mungkin saja akan beda untuk beberapa orang. jadi belum tentu semua orang mengalami efek samping yang sudah dijelaskan diatas.  Supaya jadi lebih aman sebaiknya Anda konsultasikan saja dulu dengan dokter.


Harga dari Caviplex

Bagi Anda yang ingin mengkonsumsi obat yang satu ini Anda bisa membelinya di apotek atau bisa juga di beli secara online, obat ini bisa Anda beli tanpa resep dari dokter.  Harganya sendiri cukup terjangkau mulai dari Rp 7.700 - Rp 20.000, tersedia dalam bentuk sirup dan juga tablet.

Mungkin ini saja penjelasan mengenai obat yang satu ini, semoga informasi yang telah di jelaskan di atas bisa membantu Anda. Sampai jumpa lagi pada kesempatan selanjutnya ya!


Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)