Tips Memilih Pembalut Malam Untuk Perlindungan Maksimal

Charm Malam

Perlindungan yang maksimal menjadi salah satu standar paling penting ketika hendak membeli produk pembalut, terutama untuk digunakan di malam hari. Hal ini sangat beralasan karena produk pembalut malam yang tepat nantinya akan memberikan kenyamanan ekstra terutama saat Anda tidur.

Sebagaimana diketahui, ketika menstruasi, wanita sering merasa nyeri yang cukup menyakitkan. Rasa nyeri tersebut bisa bertambah parah di malam hari sehingga membuat mereka tidak bisa tidur nyenyak.

Nah, dengan menggunakan produk pembalut yang tepat, maka masalah di atas tidak akan terjadi lagi. Hanya saja, Anda perlu selektif dalam memilih produk yang tepat demi manfaat yang maksimal.

Adapun beberapa tips mendasar yang bisa dilakukan untuk memilih produk pembalut malam yang tepat diantaranya adalah sebagai berikut:

Memilih produk dengan daya serap tinggi

Untuk memilih produk pembalut malam yang tepat, ada baiknya jika Anda memilih produk yang memiliki daya serap yang tinggi. Ini adalah poin yang sangat penting agar kenyamanan selama tidur pun tetap Anda dapatkan.

Perlu diketahui bahwa produk pembalut malam yang memiliki daya serap yang rendah akan menyebabkan kebocoran ke samping. Nah, carilah produk pembalut yang memang dirancang untuk mencegah kebocoran.

Pilih produk dengan sirkulasi udara tinggi

Tips lain yang juga penting untuk memilih produk pembalut malam yang tepat adalah produk dengan sirkulasi udara yang tinggi. Hal ini penting karena di malam hari, cairan haid tersebut akan tertahan dalam waktu yang cenderung lama.

Nah, jika pembalut yang dipilih tidak memiliki sirkulasi udara yang tinggi, maka risiko terjadinya iritasi ataupun masalah pada daerah kewanitaan akan cenderung lebih tinggi. Oleh karenanya, pastikan jika Anda menggunakan produk pembalut malam yang dilengkapi sirkulasi udara yang baik. 

Memilih produk dengan wings

Produk pembalut malam dengan sayap atau wings cenderung lebih disarankan. Jenis produk ini nantinya akan memberikan perlindungan yang lebih baik serta memiliki lapisan perekat yang lebih kuat.

Beberapa tips di atas bisa menjadi pertimbangan yang sangat penting agar Anda bisa mendapatkan produk pembalut malam yang tepat. Untuk rekomendasi, Anda bisa menggunakan produk dari Charm.

 

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)