5 Merek Bra & Celana Dalam Remaja Perempuan Yang Terbukti Nyaman

 

Merk Bra


Pakaian dalam merupakan produk yang sangat dibutuhkan oleh setiap orang, termasuk perempuan. Tentu pakaian dalam yang digunakan oleh remaja dan orang tua memiliki  kriteria yang berbeda. Hal tersebut terjadi karena aktivitas yang dilakukan keduanya tidak sama. Di kesempatan kali ini, yuk simak apa saja 5 merek bra & celana dalam remaja perempuan yang nyaman. 

Ragam Merek Bra dan Celana Untuk Remaja Perempuan

1. Tally Teen

Produk pertama yang akan muncul begitu anda cari di halaman e-commerce blibli adalah Tally Teen. Merek yang satu ini menyediakan berbagai macam pakaian dalam, terutama tanktop dan miniset. Kedua produk inilah yang sangat dibutuhkan oleh remaja perempuan. Bahan yang mereka gunakan juga terbukti nyaman sehingga tidak terasa mengganggu.

Jenis atau variasi bra dan miniset yang dijual juga sangat beragam. Akan tetapi, hampir semua yang dijualnya berbahan katun sehingga dapat menyerap keringat. Keunggulan ini sangat penting terutama untuk remaja, karena aktivitasnya yang padat. Anda juga bisa memilih produk yang menggunakan busa atau tidak, sesuai dengan keinginan. 

2. Venna

Merek kedua yang juga cukup diminati adalah Venna. Merek bra & celana dalam remaja perempuan yang dijualnya berbahan katun dengan warna dan corak yang beragam. Anda bisa melihat berbagai pilihan tampilan yang menarik. Selain itu, bahannya yang katun akan terasa lembut di kulit dan tidak menyebabkan iritasi. Bahannya juga akan menyerap keringat dengan baik. 

Bagi remaja perempuan yang lebih suka menggunakan bra, mereka juga memiliki varian yang cukup lengkap. Anda juga bisa memilih produk yang tanpa busa jika dirasa terlalu risih. Bahkan mereka juga mengeluarkan jenis bra yang tidak memiliki kawat sehingga terasa lebih santai. Hampir semua produk bra yang dijualnya bertipe kaitan belakang, sehingga normal seperti pada umumnya.

3. Golden Nick

Merek ketiga yang juga cukup laris adalah Golden Nick. Produk tersebut menjual miniset dalam 3 ukuran, yautu L, M, dan XL. Sehingga anda bisa memilih bra & celana dalam remaja perempuan sesuai dengan ukuran yang biasanya digunakan. Selain itu, barang yang mereka buat semuanya 100 persen berbahan katun sehingga dijamin terasa nyaman.  

4. OEM

Produk pakaian dalam yang selanjutnya adalah berasal dari OEM. Produk ini asli jepang dan diproduksi dengan kualitas yang sangat baik. mereka lebih banyak memproduksi celana dalam. OEM memiliki elastisitas yang tinggi sehingga tidak akan terasa ketat dan dapat menyesuaikan dengan ukuran tubuh. Selain itu, produk ini juga kabarnya dapat meredakan nyeri rahim.

Keunggulan tersebut didapat karena produk ini diproduksi dengan partikel desain honeycomb massage sehingga dapat menyimpan panas. Dengan begitu, celana dalam ini layak digunakan terlebih  bagi remaja yang kerap mengalami nyeri haid. Selain itu, pengguna OEM juga akan merasa nyaman saat duduk dalam jangka waktu yang panjang. 

5. Chelyne

Merek bra & celana dalam remaja perempuan yang selanjutnya adalah Chelyne. Varian yang kali ini akan dibahas adalah BH mini anak atau Remaja Z630 Kitty bahan kaos katun. Produk ini sangat populer karena memiliki daya serap keringat yang baik serta dapat melekat dengan sempurna di badan. Oleh karena itu, saat digunakan akan terasa nyaman.

Berbagai produk yang telah disebutkan tadi dapat anda beli di platform e-commerce, salah satunya adalah blibli. Akan tetapi perlu diingat, anda tidak boleh asal beli dan harus membaca kolom deskripsi penjualnya terlebih dahulu. Baca juga informasi terkait dengan ukuran bra atau celana dalam yang dijualnya. Dengan begitu, produk yang datang akan sesuai dengan keinginan. 


Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)