Primadona Andalan Keluarga, 5 Keunggulan Mobil Avanza untuk Mobil Keluarga!

 

Toyota Avanza

Mobil Avanza adalah jenis mobil yang mampu memberikan kenyamanan bagi keluarga anda. Mobil ini mulai diproduksi pada tahun 2000 dan jika anda amati, maka hingga saat ini mobil ini masih memiliki pangsa pasar yang cukup kuat. Berikut ini adalah 5 kenyamanan Toyota Avanza untuk mobil keluarga.

5 Fakta Keunggulan Mobil Avanza untuk Mobil Keluarga.

1. Desain Eksterior yang Stylish dan Elegan

Toyota Avanza terus berbenah dengan memberikan tampilan yang lebih baik dari tahun ke tahun. Bagi pecinta otomotif, mobil Toyota Avanza adalah jenis mobil yang tak hanya memberikan kenyamanan berkendara, namun juga mampu memanjakan mata. Desain interiornya yang tampil elegan namun juga tidak berlebihan menjadi salah satu daya tariknya.

Untuk tampilan bagian luarnya, mobil ini juga sangat cantik dengan berbagai pilihan warna. Toyota Avanza menghadirkan 7 pilihan warna yang dapat anda pilih sesuai dengan keinginan anda. Warna-warna yang hadir pada produk terbaru Toyota Avanza adalah white, silver metallic, dark blue, bronze, dark red mica metallic. Black metallic, dan grey metallic.

Sebagai salah satu faktor kenyamanan Toyota Avanza untuk mobil keluarga adalah bagian interior mobilnya yang dilengkapi dengan 3 baris tempat duduk yang mampu memberikan ruang yang cukup untuk memuat lebih banyak penumpang, oleh karena itu mobil ini identik dengan mobil keluarga. Selain itu jarak antar seat yang yang cukup lega juga memberikan kenyamanan.

2. Performa Handal 

Saat ini mobil Avanza memberikan performa terbaiknya melalui teknologi yang sangat handal. Mobil Avanza menggunakan DOHC VVT-I 16 katup dengan 4 silinder yang menjadi salah satu primadona bagi anda yang sangat sering berkendara. Kenyamanan yang dihasilkan memberikan anda sebuah pengalaman yang menyenangkan saat mengendarai mobil tersebut. 

Teknologi VVT-I merupakan salah satu teknologi yang mampu memberikan kenyamanan Toyota Avanza untuk mobil keluarga. Teknologi ini dapat membuat mesin bekerja secara efisien dan mampu membuat mesin lebih bertenaga. Selain itu teknologi ini juga salah satu terobosan yang membuat kendaraan menjadi lebih ramah lingkungan dan dapat lebih menghemat bahan bakar.

3. Tersedia dalam Pilihan Transmisi Manual dan Otomatis

Seiring berkembangnya jaman, pengendara mobil dihadapkan pada dua pilihan jenis transmisi. Dulu saat mobil Avanza pertama kali dipasarkan hanya tersedia dalam pilihan transmisi manual. Namun saat ini PT. Toyota telah menambah varian baru dengan model transmisi otomatis. Melalui terobosan ini maka anda yang lebih suka mobil bertransmisi otomatis tidak perlu khawatir.

Walaupun menyediakan variasi dalam 2 bentuk transmisi berbeda nyatanya tidak mengurangi kenyamanan Toyota Avanza. Ruang penumpang pada kedua jenis mobil tetap memiliki luas yang sama. Namun tentu perbedaannya terletak di bagian mesin karena memang antara transmisi manual dan otomatis akan berbeda.

4. Harga Jual Mobil Stabil.

Salah satu kelebihan Toyota Avanza adalah harga jualnya yang stabil. Hal ini dapat terjadi karena mobil ini tidak pernah sepi peminat bahkan dari awal produksinya. Peminat yang tidak pernah menurun membuat mobil ini tetap memiliki harga jual yang tinggi walaupun dalam kondisi second. Penurunan harga yang tidak signifikan tentu sebuah kelebihan yang menambah nilai plus tersendiri.

Faktor harga jual yang stabil memang merupakan faktor yang sangat penting untuk diperhatikan. Namun tetap kenyamanan Toyota Avanza untuk mobil keluarga adalah salah satu faktor yang menjadi penyebab mobil ini terus bertahan di pasaran. Maka dari itu anda harus mementingkan kenyamanan berkendara sebagai prioritas utama dalam memilih sebuah mobil.

5. Spare Part Mudah Dicari

Istilah spare part tentu sudah tidak asing bagi anda pecinta mesin atau kendaraan. Spare part merupakan sebuah barang yang terdiri dari berbagai komponen sehingga membentuk suatu fungsi tertentu. Berdasarkan kondisinya, spare part terbagi menjadi 2 jenis yaitu spare part baru dan bekas. Dalam memilih spare part terutama bekas, cek terlebih dahulu kondisinya sebelum membeli dan jangan hanya tergiur oleh harganya yang lebih murah.

Perihal spare part adalah satu indikator penting yang harus diperhatikan jika anda ingin membeli sebuah mobil. Pehatikanlah ketersediaan spare partnya di kota anda. Namun bagi anda peminat mobil Toyota Avanza tidak perlu khawatir karena mobil ini memiliki banyak sekali dealer dan tempat service resmi yang lokasinya sudah tersebar di seluruh Indonesia untuk melayani anda.

Tersedianya secara luas spare part Avanza dikarenakan mobil ini memiliki banyak sekali peminat sehingga spare partnya sangat mudah untuk ditemukan. Bahkan di berbagai bengkel umum juga menyediakan spare part untuk jenis mobil ini. Tapi tetap anda harus memperhatikan spare part yang anda pilih agar tidak mengurangi kenyamanan Toyota Avanza untuk mobil keluarga.

Demikianlah 5 Keunggulan Toyota Avanza sebagai mobil primadona keluarga yang telah dipercaya banyak orang. Pilihlah mobil dapat membuat pengalaman berkendara anda menjadi lebih baik. Jangan hanya tergiur dengan harga murah, anda juga harus menilai kelayakannya sebagai mobil yang akan anda gunakan selama bertahun-tahun. 

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)