Tips Trik Awal Jadi Youtuber Berpenghasilan

Youtuber


Di era digital saat ini , bisa menjadi seorang Youtuber  adalah idaman oleh banyak  orang khususnya generasi milenial. Youtuber  dianggap salah satu hobi yang juga bisa menjadi profesi dengan penghasilan yang besar dan juga bisa mendapat popularitas dalam waktu yang singkat. Bahkan sebuah suvey di Amerika Serikat menyebutkan Youtuber menjadi profesi yang paling diinginkan oleh anak muda, Youtuber jadi posisi satu diatas cita cita sebagai seorang guru, atlet dan musisi.

Hampir sama seperti artis atau selebritis dengan bergelimang harta yang dulu hanya ada kita saksikan di Televisi , setelah Youtube booming termasuk di Indonesia kini semua orang pun memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi seorang bintang. Menariknya lagi menjadi seorang Youtuber membuat kita bisa lebih berkreatifitas tanpa batasan dari atasan atau tim karena ide membuat konten di Youtube bahkan bisa dibuat dan dikerjakan oleh satu orang saja seperti membuat konten Vlog kegiatan sehari hari misalnya atau membuat konten musik seperti cover lagu, memainkan gitar atau bahkan bisa untuk mempublikasi video lagu ciptaan sendiri.

Memang menjadi seorang Youtuber kelihatannya mudah hanya bermodal kreatifitas dan kamera lalu tinggal upload di Youtube. Namun tahukah kalian pada kenyataannya menjadi Youtuber tidak semudah menjadi Deddy Corbuzier, Jess No Limit, Atta Halilintar, Kekeyi, Raffi Ahmad, Ria Ricis, Raditya Dika dll . Nama nama yang aku sebut tersebut adalah satu diantara sedikit orang Indonesia yang namanya besar di dunia perYoutuban Indonesia. Mereka ada yang berasal dari kalangan artis sehingga saat bermain Youtube langsung mendapat respon yang besar, cara promosi konten Youtube dari artis tentu berbeda dengan orang biasa. Ada yang jago banget bermain game lalu banyak yang subcribe channelnya lalu ada yang viral satu Indonesia sehingga Youtubenya langsung ditonton jutaan orang dan bahkan menjadi trending nomor satu.

Lalu bagaimana jika seorang biasa seperti aku kamu dan kalian yang sedang membaca artikel Blogger Banjarmasin Miftahfarid.com ingin menjadi seorang Youtuber terkenal ? tidak usah terkenal dulu deh , minimal jadi Youtuber yang berpenghasilan dulu deh apakah bisa? 

Jawabannya semua orang tentu saja bisa termasuk kita semua yang walaupun orang biasa bukan artis namun yang perlu kalian ketahui sebelum ingin jadi Youtuber yang berpenghasilan ialah sistem dari Youtube.com itu sendiri. Kalian jangan menghayal kalau kalian cuman buat akun youtube -  upload video  - video banyak yang tonton lalu otomatis uang akan berdatangan. 

Untuk bisa menghasilkan uang dari Youtube (Google Adsense) yang harus kalian tahu  ialah video kalian minimal memiliki 4000 jam tayang. Aku rasa perlu kerja yang sangat keras bagi pemula untuk bisa mendapat statistik tersebut. Nah oleh karena itu buat kalian Youtuber pemula bisa mencoba salah satu jasa di Indonesia yang bisa membantu monetasi Youtube kalian yaitu RajaView. Dengan RajaView aman kalian akan mendapat tambahan penonton yang bukan bot.

RajaView yang merupakan saudara dari  RajaBacklink.com , RajaTraffic.com, dan Raja.TV membantu pengiklan untuk bisa mempromosikan URL-nya di youtube agar jadi lebih banyak dilihat, cocok dan aman untuk Youtuber pemula yang ingin cepat 4000 jam tayang segera tercapai. 

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)