Yuk Cari Tahu Proses Pemasangan Wrapping Pada Lumens Auto Wrap Dan Wrapping Mobil

Lumens Wrap Mobil

Hanya dengan memodifikasi kendaraan menggunakan stiker, tampilannya pun berhasil membuat anda terkagum tiada henti. Agar hasilnya maksimal, penting untuk memilih jasa pemasangan stiker terbaik sekaligus mengetahui dan memantau langsung bagaimana proses pemasangannya. Semua hal tersebut dapat terkabulkan jika anda menggunakan jasa Lumens Auto Wrap Dan Wrapping Mobil. 

Proses Pemasangan Stiker Pada Bodi Kendaraan

1. Membersihkan Bodi Kendaraan
Sebelum masuk ke tahap pemasangan stiker, kendaraan akan dicuci terlebih dahulu agar bersih dari segala jenis kotoran dan debu yang membandel. Proses pembersihan bodi kendaraan tidak boleh terlewatkan, sebab sangat mempengaruhi hasil pemasangan stikernya sendiri. Setelahnya, barulah ditambahkan Isopropyl Alchohol untuk memastikan tidak ada kotoran yang melekat pada bodi kendaraan.  

2. Melepas Beberapa Komponen Mobil
Usai kendaraan bersih dan bersinar, para pekerja akan mulai melepaskan beberapa komponen kendaraan. Hal ini dimaksudkan agar stiker menempel sempurna, hingga ke beberapa sudut yang susah dijangkau sekalipun. Beberapa komponen yang akan dilepaskan sementara yaitu spion, handle pintu, headlamp, tail lamp serta bumper bagian depan. Beberapa komponen tersebut akan dipasang kembali usai stiker tertempel sempurna. 

3. Proses Pemasangan Dimulai
Pada tahap selanjutnya, para pegawai dari Lumens Auto Wrap dan wrapping mobil akan memulai proses pemasangan stiker menggunakan teknik dry method. Pada metode ini, stiker akan dipanaskan menggunakan alat bernama heat gun secara berulang. Proses tersebut membuat stiker tertempel rapi tanpa meninggalkan gelembung udara, serta memastikan daya rekat pada stikernya sendiri. 

4. Mengecek Hasil Pemasangan
Ketika proses pemasangan selesai, para pekerja akan melakukan pengecekan ulang untuk menentukan apakah kualitasnya sudah cukup memuaskan. Jika menemukan adanya kesalahan, tentunya akan diperbaiki agar tampilan stikernya tampak sempurna. Selesai mengecek kualitasnya, barulah kendaraan diserahkan kembali kepada costumernya. 

Stiker yang tertempel rapi mampu memaksimalkan penampilan kendaraan anda. Oleh karenanya, pikirkan secara matang dimana tempat yang tepat untuk melakukannya. Dairpada kebingungan, tidak ada salahnya mencoba jasa kami terlebih dahulu. Selain mengunggulkan dari kualitas penempelan, merk stiker beserta pemasangannya sendiri dipatok dengan harga bersahabat. 

Tunggu apa lagi, segera pesan dan dapatkan hasilnya. 

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)